Melihat kepergian mobil Taehyung, seseorang yang memang sedari tadi memantau dari kejauhan pun segera melajukan mobil nya memasuki halaman Mansion Jeon untuk membantu Seokjin.
Setelah menempuh sekitar 15 menit perjalanan, mobil Taehyung terparkir di lobby apart laki laki itu. Dengan wajah berbinar senang dan juga langkah tak sabaran nya, laki laki itu segera menggendong Taehyung yang masih belum sadarkan diri untuk dia bawa ke Apart nya.
Sesampai nya di dalam Apart dan membawa Taehyung ke kamar nya, laki laki itu membuka hoodie dan juga sepatu nya sembari terus menatap lekat wajah cantik gadis Kim itu dengan senyum yang tak juga luntur dari bibir nya. Dia senang karena malam ini dia akan menghabiskan waktu nya bersama gadis incarannya selama ini.
Laki laki itu mulai mengelus dan membelai pelan wajah bak malaikat itu dan dengan perlahan merunduk untuk menggapai bibir Taehyung. Namun sebelum bibir mereka bertemu, Taehyung sudah kembali tersadar dan segera menendang kuat perut laki laki yang kini mengukung nya.
"Mau ngapain lo? Dimana gue sekarang?"tanya Taehyung dengan wajah gugup sekaligus takut nya. Dia terus menghindari laki laki itu yang akan kembali mendekat ke arah nya.
"Calm down sayang, aku janji gak akan kasar. Mana mungkin aku tega nyakitin kesayangan aku"
"Gak! Lo gila! Lo semua gila tau gak! Gue cewek temen lo, sadar!" Teriak Taehyung sembari terus menghindari laki laki itu dengan wajah berderai air mata nya jujur dia takut, dia tidak bisa kemana mana dan dia juga tidak tau sekarang dia ada dimana.
"JUNGKOOK TOLONG!!"Teriak Taehyung dan berusaha mencari celah agar dia bisa berlari menuju pintu keluar kamar tersebut.
"Mulai sekarang gak usah ngarepin dia lagi, aku lebih baik dari dia"
"GAK! GUE CUMA MAU JUNGKOOK! PERGI LO!"
"Ini Apart aku sayang" ujar nya dengan kekehan kecil nya dan dengan gerakan cepat laki laki itu menarik Taehyung dan kembali mengukung Taehyung berusaha mencium gadis itu yang terus berontak.
PLAAKK
PLAAKK
"DIAM!"Sentak nya dan Taehyung akhirnya diam dengan tubuh bergetar dan wajah berderai air mata nya menatap takut ke arah laki laki itu.
"Sorry oke? Aku gak akan kasar sama kamu kalo kamu nurut apa kataku"ujar nya pelan sembari mengusap lembut pipi basah Taehyung. Laki laki itu kembali merunduk dan akan menggapai bibir Taehyung, namun Taehyung dengan cepat meludahi wajah laki laki itu dan membuat laki laki itu kembali emosi.
"Bangsat!"
BUGHH
Tepat tengah malam, masih di apart yang sama. Laki laki yang sore tadi menculik Taehyung, terlihat mengerjapkan mata nya dan memegang bagian belakang kepala nya yang terasa sakit. Mata nya membola ketika melihat seorang gadis tengah memeluk nya dengan keadaan mereka yang sama sama naked. Dengan cepat dia beranjak dan menatap tak percaya ke arah gadis yang masih terlelap tidur di kasur nya.
"Gak! Gak mungkin. Maafin aku Tae.. maafin aku"gumam nya terisak sembari terus menggelengkan kepala nya menatap gadis itu dengan wajah berderai air mata nya.
***
Beralih ke Mansion Jeon, Jungkook yang sedari sore pingsan kini dia terlihat mengerjapkan matanya. Dia memegangi bagian belakang kepala nya yang terasa sakit, ketika melihat ke arah jendela mata nya membola karena hari sudah terlihat gelap. Dengan langkah sempoyongan nya Jungkook segera berjalan menuju ruang keluarga untuk memeriksa keadaan kekasih nya.
Jungkook semakin di buat panik ketika tidak melihat kehadiran kekasih nya. Semua temannya ada disana dan masih tak sadarkan diri, kecuali kakak sepupu dan salah satu temannya.
"Bangsat!" Jungkook segera berlari menuju garasi kemudian berlalu dari Mansion Jeon untuk mencari keberadaan kekasihnya.
Saat tengah kebingungan mencari keberadaan Taehyung, ponsel nya berdering ada panggilan masuk dari nomor tidak di kenal. Jungkook menepikan mobil nya terlebih dahulu kemudian menjawab panggilan itu.
"Oke! Gue kesana sekarang" mendengar perkataan orang yang baru saja menghubungi nya. Lantas Jungkook segera memutar balik dan melajukan mobil nya ke Mansion Kim.
15 menit menempuh perjalanan, Jungkook akhirnya sampai Mansion Kim dan segera berlari memasuki Mansion kemudian berlalu menuju kamar kekasih nya.
BRAAKK
Pintu kamar Taehyung terbuka mengejutkan ketiga gadis yang sedari tadi berada di dalam kamar.
"Jungkook"gumam Taehyung menatap sang kekasih dengan wajah sembab nya sembari melepas pelukan kakak nya.
"Sayang!"Jungkook segera menghampiri Taehyung dan membawa sang kekasih ke pelukannya. Memeluk erat Taehyung dan berkali kali memberikan kecupan di pucuk kepala Taehyung yang terdengar kembali terisak.
"Kamu gak papa kan? Apa yang udah bang Seokjin lakuin ke kamu? Dimana dia sekarang?" tanya Jungkook beruntun sembari mengusap pipi basah Taehyung yang terlihat lebam.
"Apa dia yang udah lakuin ini?"desis Jungkook terlihat menahan emosi nya ketika melihat lebam di pipi kekasihnya.
"Bukan Seokjin tapi Yoongi"ujar Joanna
"Yoongi?"beo Jungkook menatap calon kakak iparnya.
"Awal nya emang Seokjin yang berniat bawa kabur Taehyung. Gue, Ji Yoon sama kedua kakak Tae udah feelling kalo Seokjin bakal ngelakuin sesuatu dan kita susun rencana buat gagalin rencana Seokjin. Tapi yang gak kita sangka sangka, ternyata Yoongi juga ngincar Taehyung selama ini"ujar Seok Min sedikit menjelaskan kejadian sore tadi
"Iya, beruntung Seok Min sama Ji Yoon berhasil selametin adek gue dari si Yoongi" ujar Joanna.
Flashback
"Bangsat!"
BUGH
Taehyung sudah memejamkan matanya erat karena Yoongi telihat berancang ancang akan menamparnya lagi. Namun ternyata pikiran nya salah karena tiba tiba tubuh Yoongi ambruk tepat di samping nya.
Ketika membuka matanya, Taehyung di buat terkejut melihat kehadiran kedua teman nya. Dengan Ji Yoon terlihat memegang sebuah guci berukuran sedang.
"Ayo bangun Tae!" Seok Min segera membantu Taehyung kembali berdiri dan Taehyung segera memeluk Seok Min.
"Udah gak usah takut, sekarang kita pergi dari sini sebelum dia bangun"ujar Seok Min ketika mendengar isakan Taehyung. Taehyung melepas pelukannya kemudian menatap Seok Min yang kini tersenyum tipis menatap nya.
"Kalian hati hati!"ujar Ji yoon
"Lo gak ikut pulang?"tanya Taehyung
"Gak! Gue harus lakuin sesuatu disini"balas Ji yoon menatap Taehyung dengan senyum tipis nya.
"Gue gak akan kenapa kenapa"lanjut Ji yoon melihat wajah khawatir Taehyung
"Makasih Ji"ujar Taehyung memeluk Ji Yoon dan setelah nya dia berlalu pergi dari Apart Yoongi dengan Seok Min untuk kembali ke Mansion Kim.
Flashback off
Jungkook kembali memeluk Taehyung erat, dia bersyukur karena kekasihnya masih bisa di selamatkan.
"Thanks karena udah selametin Taehyung"ujar Jungkook menatap Seok Min.
"Sama sama. Tapi inget! Gak ada yang gratis di dunia fana ini" balas Seok Min dan seketika Jungkook merasa menyesal sudah mengucapkan terima kasih kepada gadis bar bar di depan nya.
"Terus sekarang bang Seokjin dimana?"tanya Jungkook
"Dia ada di kamar tamu, kak Soo Jin lagi bantu kompresin lebam di wajah nya karena pukulan Yoongi sore tadi"balas Joanna
"Min Yoongi, gue gak nyangka ternyata lo juga diem diem ngincar cewek gue. Tunggu apa yang bakal gue lakuin ke lo"batin Jungkook mencoba menahan emosi nya sembari terus mengusap lembut surai kekasih nya.
Pasti kalian juga punya secret admirer. Semoga gak kaya Yoongi yaa, serem.
Thank you for reading and providing support.. see u next part 👋💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanficThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜