Secret Mission - Pt 14

1K 115 3
                                    

Suapan terakhir bakso extra pedas racikan gadis cantik nya sudah habis Jungkook telan. Dia bernafas lega karena bisa memenuhi ngidam gadis cantik nya itu walau dia harus tersiksa.

Namjoon dan Jungkook segera meneguk habis susu yang di bawa kan oleh Seokjin untuk menetralisir rasa pedas dari Bakso tadi dan agar tidak sakit perut juga.

"Maaf yah.. ini kemauan anak kamu juga" Ujar Taehyung sembari mengusap peluh di pelipis Jungkook menggunakan tissue. Hal yang sama Seokjin lakukan kepada Namjoon.

"Gak papa sayang" balas Jungkook tersenyum tipis

Chanyeol tersenyum tipis melihat bagaimana besarnya cinta Jungkook kepada sang putri. Kemudian dia teringat apa yang baru saja dia bicarakan dengan calon besan nya itu.

"Oh iya, ada yang mau daddy bicarakan"

"Ada apa dad?" Tanya Seokjin penasaran. Begitu pun Namjoon, Jungkook dan Taehyung yang kini menatap penasaran ke arah Chanyeol.

"Tadi daddy dapet informasi dari Appa kamu Kook, kalo sekarang Tuan Lee hanya mengincar kakak. Karena Tuan Lee tau kalo adek sekarang tengah hamil"

"Bener bener tuh tua bangka, berani banget dia mau ngambil Seokjin dari gue" gerutu Namjoon yang tiba tiba kesal

"Pokok nya daddy harus perketat penjagaan buat kak Seokjin, jangan biarin tua bangka itu berani nyentuh kak Seokjin secuil pun" Ujar Taehyung dengan wajah serius nya, dia khawatir dengan sang kakak.

"Adek tenang aja, daddy sama appa Jeon udah kerahin semua bodyguard buat perketat penjagaan adek sama kakak" balas Chanyeol

"Tapi kalo boleh tau, daddy sama appa tau dari mana?" Tanya Jungkook

"Appa kamu kirim salah satu anak buah nya menyamar menjadi jalang dan mata matain Tuan Lee"

"Bener bener gila perempuan tuh tua bangka, udah bau tanah juga masih aja mikirin kenikmatan dunia"  gerutu Namjoon

"Gue masukin Bom juga sekalin ke mulut sampah nya itu biar meledak tuh perut buncit nya" lanjut Namjoon terus menggerutu saking kesal nya kepada Tuan Lee yang berani mengincar kekasih nya.

"Ide bagus tuh" Ujar Jungkook tiba tiba dan langsung mendapat tatapan bingung dari mereka yang ada di sana.

"Gini....

Jungkook menjelaskan rencana yang terlintas di pikiran nya dan dia yakin dengan cara seperti itu dalam hitungan detik saja Tuan Lee akan hancur.

"Lu gila? Itu sama aja lu nyerahin cewek gua ke tua bangka itu" sewot Namjoon yang tak terima dengan rencana Jungkook.

"Tapi ide Jungkook bagus juga" balas Taehyung yang seperti nya satu pemikiran dengan sang kekasih.

"Menurut daddy gimana?" Tanya Jungkook menatap Chanyeol yang terlihat tengah berpikir.

"Ide kamu boleh juga. Tapi semua nya Tergantung kakak" balas Chanyeol sembari menatap Seokjin yang terlihat terdiam beberapa saat

"Jangan sayang, biar kita pikirin rencana lain aja. Aku gak mau kamu kenapa kenapa" Ujar Namjoon. Dia takut jika kekasih nya nanti di apa apakan oleh tua bangka itu.

"Tapi kaya nya rencana Jungkook boleh juga dan gak bertele tele. Tapi kita harus bener bener yakin dan rencanain semua nya dengan matang dulu" balas Seokjin dan membuat Namjoon menatap tak percaya ke arah nya.

"Tapi sayang...

"Sstttt... kita lakuin ini di tempat terbuka, jadi kamu sama yang lain juga masih bisa pantau aku dari jauh" sanggah Seokjin.

"Tetep aja aku khawatir dan takut kamu kenapa kenapa" rengek Namjoon.

"Udah.. pokok nya lo percaya sama gue, kalo semua nya bakal berjalan lancar dan gak akan berlangsung lama. Bahkan sebelum tua bangka itu nyentuh Seokjin, gue pastiin tua bangka itu udah mati duluan" Ujar Jungkook meyakin kan Calon kakak ipar nya itu.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang