My Ex - Pt 4

848 112 7
                                    

"Bagaimana perusahaan? Apa semua nya dalam keadaan stabil?" Tanya Tuan Jeon  kini berjalan menghampiri kedua putra nya yang tengah bersantai di ruang keluarga.

"Semua nya aman, appa tenang aja" balas Namjoon tanpa menatap sang Appa karena dia dan sang adik tengah bermain game.

"Bisa berhenti sebentar? Ada yang ingin appa bicarakan dengan kalian"

Maka dengan perasaan sedikit kesal nya, kedua putra Jeon itu menghentikan game mereka kemudian beralih mendudukkan diri mereka di sofa menghadap sang Appa.

"Oke.. to the point saja. Appa akan menikah lagi"

"Really? Eomma baru sebulan yang lalu pergi dan appa sekarang udah ada niatan nikah lagi?" Ujar Jungkook menatap tak percaya ke arah Appa nya kemudian terkekeh sinis.

"Appa tau, tapi appa butuh seorang istri untuk memenuhi semua kebutuhan appa. Begitu pun kalian"

"Terus guna nya maid disini apa?" Ujar Jungkook yang masih tidak percaya sang appa bisa secepat itu menggantikan sang eomma

"Kamu gak akan ngerti"

"Siapa calon nya? Aku gak mau appa sembarangan pilih pasangan cuma karena nafsu semata doang" Ujar Namjoon menatap lekat sang Appa

"Tante Kim, dia calon ibu sambung kalian"

Dan jawaban Sehun berhasil membuat kedua putra Jeon langsung menatap sang Appa dengan wajah terkejut dan tak percaya nya.

"Kim Baekhyun?" Tanya Namjoon memastikan

"Besok kalian akan tau, appa akan mengajak nya kesini besok"

"Appa harap kalian mengerti" lanjut Sehun sembari beranjak dari duduk nya kemudian berlalu menuju belakang Mansion karena ada yang menghubungi nya.

"Yang di maksud appa bukan tante Kim Baekhyun kan bang? Iya kan?" Tanya Jungkook menatap sang kakak dengan wajah gelisah nya.

Jika sampai benar yang di maksud sang appa adalah Kim Baekhyun, berarti Kekasih nya akan berstatus menjadi saudara nya?

"Semoga aja bukan, lo tenang" balas Namjoon berusaha menenangkan sang adik.

Namjoon juga takut jika yang di maksud sang appa benar benar Kim Baekhyun. Jika sampai itu terjadi, bagaimana nasib hubungan sang adik dengan Taehyung nantinya.

"Sorry son, kali ini appa egois. Karena sedari dulu appa menginginkan Baekhyun menjadi milik Appa. Dan ini saat nya" gumam Sehun saat melihat wajah gelisah sang putra.

*****

Pagi berikutnya, Mansion Kim kedatangan tamu tak di undang. Mereka datang untuk mencari keberadaan Taehyung.

"Maaf mencari siapa?" Tanya seorang wanita paruh baya yang merupakan Maid di Mansion tersebut.

"Kami teman nya Taehyung, hm.. apa Taehyung ada? Kami perlu bertemu dengan nya" Ujar Hoseok dengan senyum ramah nya.

"Aduh maaf sekali, tapi sudah sebulan lebin Non Tae tidak pulang. Nyonya juga baru aja berangkat ke perusahaan"

"Oh begitu ya bi, kalo begitu kami permisi" Ujar Mingyu dengan senyum ramah nya.

Setelah nya kedua laki laki itu kembali berlalu dari Mansion Kim tanpa tau seorang gadis menatap lekat kepergian mereka.

"Gue udah feeling kalo mereka bakal nyari gue kesini. Untung aja semua maid bisa gue aja kompromi" gumam gadis cantik yang kini duduk di kursi roda karena kaki nya yang belum sepenuh nya pulih.

Taehyung kembali menutup gorden kamar nya kemudian berbalik untuk kembali menuju kasur nya.

"Aku tau kamu ada disini sayang. Alright, seenggak nya aku udah tau keberadaan kamu, aku bakal balik kesini buat jemput kamu" batin laki laki itu menyeringai senang yang ternyata sedari tadi belum meninggalkan Mansion kim.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang