"Aduhh adek.. kebiasaan banget selalu bikin orang rumah khawatir" Ujar Seorang wanita paruh baya yang terlihat berjalan menghampiri putri bungsu nya kemudian memeluk nya erat.
"Yaampun Mommy.. adek kan udah izin tadi, ke depan doang bentar" balas sang putri.
"Mau luar gerbang Mansion doang juga gue tetep khawatir lo di culik sama cowok gila itu" Ujar sang kakak mendelik sinis ke arah adik nya yang terlihat cemberut.
"Lain kali pergi nya minta temenin abang!" Ujar sang daddy
"Gak ah! Adek males, dia kan kerjaan nya pacaran mulu"
"Ya salah siapa jomblo?"
"Pokok nya yang salah lo!" Setelah nya gadis itu berlalu menuju kamar nya.
"Ngeselin banget tuh bocah" gerutu Sang kakak sedangkan kedua orang tua nya hanya bisa terkekeh kecil melihat kedua anak mereka yang setiap hari nya tidak pernah akur.
"Wonwo masih di NY bang?" Tanya sang Mommy
"Iya Mom, dia bilang sih lusa baru pulang"
"Ingetin pacar nya supaya jangan terlalu kecapean, daddy lihat lihat wonwo ini pekerja keras banget"
"Iya dad, kadang abang juga suka bingung harus kasih tau dia kaya gimana lagi. Keras kepala banget!"
"Pelan pelan aja. kalo dia beneran sayang sama kamu, daddy yakin dia mau nurutin apa kata kamu. Contohnya Mommy kamu"
"Aku gak keras kepala ya!" Ujar sang mommy mendelik sinis ke arah suaminya.
"Iya sayang iya enggak" ujar daddy nya kemudian memeluk sang mommy erat.
Sang putra hanya menggelengkan kepala nya melihat kelakuan kedua orang tua nya.
Beralih ke sebuah Apart mewah, terlihat seorang laki laki tampan baru saja sampai Apart nya dan tanpa membersihkan diri nya lebih dulu dia langsung merebahkan diri nya di kasur.
Jungkook, dia terlihat menatap langit langit kamar nya dengan senyuman tipis terpatri di bibir nya. Dan baru kali ini dia kembali merasakan hati nya senang dan bahagia setelah bertahun tahun terasa hampa.
"Kim Taehyung.."
"Bahkan nama dan wajah kalian sama"
"Tapi kayak nya itu bukan reinkarnasi kamu ya Tae.. tapi... walaupun begitu, aku tetap senang"
"Gue harus cari tau identitas lengkap dia" gumam nya kemudian beranjak untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu kemudian makan.
****
Hari berikutnya, di parkiran sebuah resto yang cukup terkenal di Seoul. Seorang gadis cantik yang akan memasuki mobil nya di buat terkejut ketika melihat seorang wanita paruh baya yang akan di celakai oleh orang asing.
"Woy!" Teriak Seokjin. Mendengar teriakan, orang asing itu terlihat segera berlari.
"Yaampun tante.. tante gak papa?" Kim Seokjin, gadis itu dengan sigap membantu wanita paruh baya itu berdiri karena orang asing tadi sempat mendorong kasar wanita paruh baya itu sampai terjatuh.
"Tante gak papa, makasih karena udah tolongin tante"
"Sama sama tante, tante kesini sama siapa?"
"Tante sendiri naik taxi"
"Kalo tante mau, ayo saya antar tante pulang. Saya takut orang tadi masih mengikuti tante"
"Apa tidak merepotkan?"
"Tentu saja tidak. Ayo!" Dengan langkah pelan mereka berjalan menuju mobil Seokjin.
Dari kejauhan terlihat orang yang akan mencelakai wanita paruh baya tadi menatap kesal kepergian mobil Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜