Second Chance - Pt 24

1.4K 133 12
                                    

Ke esokan hari nya, Jungkook, Taehyung, Jung hyun dan Seokjin terlihat baru saja sampai Mansion Kim.

Semalam Jungkook menyuruh Seokjin mengantar mereka ke Mansion Kim karena Jungkook sampai sekarang tidak tau alamat Mansion Kim yang tidak pernah di beritahu oleh Taehyung.

Pintu Mansion akhirnya terbuka setelah tadi dia sempat memencet bel nya beberapa kali.

"Kak Seokjin.. Kak Jungkook" Ujar Victoria dan saat tatapan nya beralih kepada seseorang yang juga tengah menatap nya Victoria di buat terdiam.
Karena wajah orang yang tidak dia ketahui laki laki atau perempuan itu karena jika di katakan laki laki, dia sangat cantik. Dan jika di katakan perempuan, dia tidak mempunyai payudara. Yang pasti dia terlihat sangat mirip dengan nya.

"Siapa sayang?" Ujar Vincent

"Loh kak seokjin?" Ujar Vincent saat melihat atensi kakak nya.

"Wahh bocah satu ini ngibulin gue lo, lo bilang mau ketemu temen bicarain masalah skripsi, tau tau nya lagi ngapel" Ujar Seokjin dan akan menjitak kepala adik nya itu namun tak bisa karena Vincent segera bersembunyi di balik tubuh kekasih nya.

"M--masuk kak" Victoria mempersilahkan mereka masuk dan duduk di ruang tamu terlebih dulu dengan tatapan Victoria yang masih tertuju kepada Taehyung dan seorang anak laki laki.

"Apa Tuan dan Nyonya Kim nya ada?" Tanya Jungkook, dia harus cepat karena mereka juga harus ke Daegu.

"Mommy ada, tapi daddy udah berangkat ke perusahaan" balas Victoria

"Kalo gitu gue panggil Mommy dulu bentar, kebetulan Mommy juga dari kemarin nanyain lo terus kak" Setelah nya Victoria berlalu menuju ruang kerja Mommy nya.

"Awwwsshhh sakit kak, kejam banget lo" Ujar Vincent meringis sakit karena Seokjin memelintir telinga nya kuat hingga memerah

"Rasain, salah siapa lo ngibulin gue"

"Mommy.. boleh gak abang main di sana?" Ujar Jung hyun menunjuk ke arah halaman samping Mansion

"Boleh kok, ayo sama kakak" Ujar Vincent

"Tapi kakak bukan orang jahat kan?"

"Bukan dong, masa ada orang jahat ganteng kaya gini"

"Gantengan juga abang" gumam bocah itu sembari beranjak.

"Ayo!" Seru Jung hyun kemudian berlari menuju halaman samping.

"Tadi itu Taehyung yang kalian maksud?" Tanya Taehyung

"Wait.. gue kaya pernah liat lo deh" Ujar Vincent saat sadar dengan kehadiran Taehyung dan kembali duduk.

"Iya, kita pernah papasan waktu itu di London" balas Taehyung.

"Lo bener bener mirip cewek gue"

"Lo lo lo, dia lebih tua ya dari lo. Panggil dia Kakak" Ujar Seokjin sembari menjitak pelan kepala adik nya.

"Iya sorry gue gak tau.. Awal nya gue pikir lo cewek gue kak karena kalian bener bener mirip" Setelah nya Vincent berlalu menyusul Jung hyun.

Tak berselang lama, terlihat Victoria kembali menghampiri mereka dengan sang Mommy yang sedari awal memasuki ruangan, dia terlihat menatap lekat Taehyung.

"Pagi Tante, maaf mengganggu waktu nya" Ujar Jungkook

"Ah iya selamat pagi" Baekhyun mendudukkan dirinya di samping sang putri dan tatapan nya kembali tertuju kepada Taehyung.

"Maksud kedatangan saya kesini, ada yang mau saya bicarakan dengan tante dan ini sangat penting. Sebelumnya perkenalkan, ini Kim Taehyung kekasih saya dan yang di sana putra kami"

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang