At Mansion Jeon
Gadis kecil cantik bermarga Jeon yang tengah mengerjakan tugas sekolah nya tiba tiba di kejutkan dengan pintu kamar nya yang terbuka.
"Kak Victor, aku pikir siapa" ujar nya tersenyum manis kemudian kembali fokus dengan tugas nya.
"Kamu lagi apa dek?"tanya Victor sembari berjalan menuju ranjang sang adik kemudian merebahkan dirinya disana.
"Aku masih kerjain tugas sekolah. Kakak udah kerjain tugas kan?"
"Udah"
Victor menunggu sang adik menyelesaikan tugas sekolah nya sembari menonton film kartun kesukaan mereka. Dan setelah beberapa menit menunggu, sang adik akhirnya terlihat membereskan buku nya dan berjalan menghampiri nya.
"Kakak mau tidur disini lagi?"tanya Victoria sembari ikut masuk ke dalam selimut dan Victor dengan sigap membawa sang adik ke pelukannya.
"Iya"
"Kakak kenapa selalu tidur di kamar adek? Kakak kan punya kamar sendiri"
"Memang nya kenapa? Kakak cuma mau menemani adek"
Tak berselang lama terdengar pintu kamar di ketuk dan saat pintu terbuka, ternyata itu mommy mereka yang membawa dua gelas susu.
"Pantesan mommy cari di kamar abang gak ada, udah disini aja ternyata" ujar Taehyung dengan senyum manis nya
"Abang tidur bareng adek lagi ya mom? Tidak apa apa kan?"tanya Victor menatap mommy nya sembari menerima segelas susu pisang kesukaannya.
"Boleh saja asal adek tidak keberatan abang tiap malam tidur disini"
"Adek tidak kok mommy, justru adek senang karena ada teman dan bisa tidur dengan nyenyak"
"Baiklah.. sekarang habiskan susu nya setelah itu tidur" kedua bocah itu mengangguk dan menghabiskan susu buatan sang mommy.
"Terima kasih Mommy.. good night" ujar kedua bocah itu bersamaan dan setelah nya mereka kembali berbaring dan saling berpelukan kembali.
Taehyung tersenyum tipis kemudian keluar dari kamar sang putri setelah mengecup kening putra putri nya.
Taehyung berjalan menghampiri suami nya yang terlihat masih saja sibuk dengan laptop nya. Jungkook yang tengah fokus tiba tiba di kejutkan oleh kecupan singkat istrinya. Jungkook tersenyum lembut ketika tau siapa yang baru saja mengejutkan nya.
"Gimana? Anak anak udah tidur?"tanya Jungkook kemudian membalas kecupan istrinya.
"Udah" balas Taehyung sembari menyamankan dirinya di pelukan Jungkook kemudian memejamkan matanya.
Jungkook yang sudah tidak bisa fokus lagi dengan pekerjaannya pun memilih menutup laptop nya dan membalas pelukan istrinya tak kalah erat.
"Aku masih kepikiran soal perkataan kak Seokjin" ujar Taehyung tiba tiba
"Udah gak usah mikirin perkataan dia, lagian anak anak masih kecil dan aku yakin setelah dewasa nanti mereka pasti punya pilihannya sendiri" balas Jungkook sembari mengusap lembut pipi dan surai istri nya.
"Tapi aku takut mereka berbuat nekad lagi sayang, kasian Victoria. Aku gak mau kalo sampe dia ngalamin apa yang aku alamin dulu"
"Kamu serahin semua nya sama aku dan stop mikir yang aneh aneh" ujar Jungkook mencoba menenangkan istrinya. Sebenarnya dia juga merasa gelisah, bukannya takut dengan Seokjin ataupun Yoongi. Hanya saja kedua orang itu selalu melakukan hal di luar dugaannya dan benar dia juga takut putri nya kenapa kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜