At Jeon Company
"Permisi tuan, ini saya bawakan kopi untuk anda" Ujar Seorang wanita yang tanpa permisi memasuki ruangan Jungkook.
Wanita itu kini berdiri tepat di samping kursi Jungkook, sembari masih memegang segelas kopi di tangan nya.
Jungkook menghentikan pekerjaan nya dan mengalihkan perhatian nya kepada wanita yang dia ketahui salah satu staff keuangan di perusahaan nya.
Wanita itu terlihat tersenyum malu malu karena di perhatikan oleh atasan nya.
"Apa ada yang salah dengan penampilan saya tuan?" Tanya nya dengan nada nya yang di buat selembut mungkin.
"Apa Appa ku tidak pernah menegurmu tentang pakaian yang kau kenakan?"
"T--tidak tuan, memang kenapa?" Dia merasa tidak ada yang salah dengan penampilan nya.
"Mulai besok ganti cara berpakaian mu, atau aku akan memecat mu dan memindahkan mu ke club sekitar sini"
"Dan satu lagi, bersikap lah sopan. Ketuk pintu sebelum masuk ruangan siapapun, terutama ruangan saya!"
Wanita itu menunduk malu ketika mendengar perkataan tuan muda nya.
"Ma--maafkan saya Tuan.. lain kali saya tidak akan melakukan nya lagi. Ini kopi nya.." Ujar wanita itu sembari menyimpan kopi itu di meja.
"Saya tidak suka kopi, bawa kembali" Ujar Jungkook tanpa menatap wanita itu.
"Ck. Susah banget sih deketin dia" batin nya menggerutu kesal. Namun tak lama kemudian sebuah seringai licik terpatri di bibir merah menyala nya. Dia membuka satu kancing atas kemeja nya.
"Baiklah, kalo begitu saya permisi tuan" Setelah nya wanita itu kembali berbalik dan saat akan melangkah, tiba tiba wanita itu menjatuhkan dirinya ke arah Jungkook.
Alhasil kemeja putih wanita itu dan juga jas milik Jungkook kotor terkena kopi panas itu.
"Awwsshh panas.. panas.." dengan cepat wanita itu menyimpan cangkir yang sudah kosong dan dengan buru buru membuka kemeja nya hingga menampilkan bra nya.
Begitu pun Jungkook, dia refleks terbangun dan segera membuka jas nya yang basah.
"Maaf tuan, saya benar benar minta maaf. Saya tidak sengaja, biar saya bantu bersihkan"
Wanita itu mendekat ke arah Jungkook berniat membantu membersihkan jas Jungkook yang berada di tangan laki laki itu.
"Apa apaan kamu hah? Cepat pakai kembali bajumu!" Sentak Jungkook menatap kesal wanita itu.
"Maaf tuan, tadi saya refleks membukanya karena panas"
Saat Jungkook akan kembali berbicara, lagi lagi pintu ruangan nya kembali terbuka tanpa izin nya.
Namun ketika melihat siapa yang datang, Jungkook seketika membulatkan mata nya dan refleks menendang kuat perut wanita di samping nya hingga terjatuh di lantai.
"Awwsshhhh..."
"Sepertinya kedatanganku mengganggu kegiatan anda Tuan, kalo begitu aku akan kembali lain kali" Ujar Taehyung menatap Jungkook dengan seringai tipis nya kemudian kembali berbalik dan keluar dari ruangan itu.
"TAEHYUNG TUNGGU! KAMU SALAH PAHAM SAYANG" Teriak jungkook sembari segera berlari menyusul gadis nya mengabaikan wanita tadi.
"Sayang? Jadi selama ini tuan Jeon gay?" Gumam wanita itu yang masih menampilkan wajah terkejut nya, berarti dia telah menggoda orang yang salah?
Jungkook akhirnya berhasil menyusul Taehyung saat sudah sampai di parkiran.
"Kamu salah paham, tadi dia tiba tiba tumpahin kopi terus kena baju nya sama jas aku. Aku gak ngapa ngapain kok sama dia, kamu percaya kan?" Jungkook menjelaskan kejadian tadi dengan nafas nya yang tersengal karena mengejar Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜