Seperti hari hari biasa nya, suasana pagi di Mansion Jeon kembali hidup setelah sang appa dan Kim Baekhyun Sah menjadi sepasang suami istri dari 3 bulan yang lalu.
Sang Appa yang jarang berada di Mansion, kini justru lebih sering menghabiskan waktu di Mansion. Semua nya terlihat senang kecuali salah satu putra Jeon yang dari awal menentang pernikahan sang appa, siapa lagi kalo bukan Jeon Jungkook.
Laki laki itu selalu bersikap dingin dan enggan berkumpul barang sedetik pun dengan keluarga baru nya. Seperti saat ini, semua nya sudah siap di meja makan untuk sarapan bersama. Namun laki laki itu malah berlalu begitu saja dengan setelan kantor nya yang sudah rapi tanpa menyapa mereka yang ada di sana.
"Selamat pagi bang, ayo sarapan dulu" Ujar Baekhyun yang selalu berusaha memperbaiki hubungan nya dengan Jungkook.
Anak laki laki yang awal nya dia pikir akan menjadi menantu nya, justru kini malah berakhir menjadi putra sambung nya.
Tanpa menghiraukan perkataan Baekhyun, Jungkook kembali melanjutkan langkah nya untuk segera berangkat menuju perusahaan.
"Sudah sayang, cepat atau lambat dia juga pasti akan menerima kamu" Ujar Sehun mencoba menghibur sang istri ketika melihat wajah sedih sang istri.
"Kasian juga adek gue. Tapi mau gimana lagi, semua nya udah terjadi. Bahkan ini plot twist banget buat gue" batin Namjoon yang tau bagaimana perasaan sang adik selama ini.
"Hm.. Mommy bisa tolong siapain bekal buat Jung... eeuu maksud adek.. buat kak Jungkook, biar nanti adek yang anterin ke perusahaannya" Ujar Taehyung
"Ah iya sayang, biar nanti mommy siapin. Sekarang ayo habiskan sarapan kalian. Abang mau tambah nasi goreng nya?" Tanya Baekhyun kepada Namjoon.
"Gak usah, aku udah kenyang" balas Namjoon dengan senyuman tipis nya.
Selesai dengan sarapan nya, mereka berangkat untuk melakukan aktivitas mereka setiap hari nya kecuali Taehyung.
Gadis cantik itu hanya sesekali mengujungi perusahaan nya karena dia selalu memantau nya dari jauh. Dan sang Mommy tidak mengetahui bahwa dia mempunyai perusahaan sendiri.
Gadis itu berangkat menuju perusahaan Jeon yang di kelola Jungkook dengan bekal yang sudah di siapkan sang mommy tadi.
Sedangkan di Perusahaan Jeon, terlihat Jungkook baru saja sampai karena tadi dia langsung menemui client nya sembari sarapan di sebuah cafe dekat perusahaan.
Saat dia akan memasuki ruangan nya, laki laki itu mengurungkan niat nya ketika melihat pintu ruangan nya sedikit terbuka dan ada seseorang di dalam sana tengah duduk di kursi nya dan bertumpang kaki di meja nya sembari berbicara dengan seseorang lewat telepon.
"Jadi kapan lo mau bergerak lagi? Taehyung udah bukan milik siapa siapa lagi sekarang, jadi lo bisa dengan leluasa milikin dia sepenuh nya" Ujar wanita itu kepada seseorang di sebrang sana yang entah siapa.
"Gue belum siapin rencana lagi, apalagi sekarang Taehyung tinggal di Mansion Jeon. Itu akan sangat menyulitkan gue buat culik dia"
"Lo tenang aja, gue yakin Tuan Jeon bakal bantu lo lagi buat dapetin Taehyung kaya dulu sampai lo berhasil bawa dia dan sembunyiin dia"
"Gue gak yakin, terakhir kali aja tua bangka itu khianatin gue. Dia yang udah bawa pergi gadis gue"
"Jadi apa rencana lo selanjut nya?"
"Mungkin menyingkirkan si tua bangka itu terlebih dulu, kalo perlu kita singkirin Nyonya Kim juga. Karena Taehyung cuma boleh jadi milik gue"
"Oke lo tenang aja, gue pasti bantu lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜