SECRET - Pt 3

821 97 5
                                    

Taehyung terlihat baru saja sampai Mansion dan memarkirkan motor kesayangan nya di garasi dengan cara mendorong nya karena takut ketahuan oleh Mommy daddy nya yang seperti nya sudah pulang karena dia melihat mobil daddy nya sudah terparkir di halaman depan.

Gadis itu memasuki Mansion dengan jalan mengendap endap sembari menatap sekeliling Mansion. Setelah di rasa aman, lantas Taehyung segera berlari menaiki tangga untuk segera memasuki kamar nya sebelum ketahuan oleh Mommy daddy nya. Namun tanpa Taehyung ketahui, kedua orang tua nya sedari tadi memperhatikan putri nakal nya.

"Pasti dia habis balapan lagi" Ujar Baekhyun yang kini tengah memakan salad.

"Anak nakal itu benar benar, ah aku punya ide bagus supaya adek gak balapan lagi" ujar Chanyeol menatap sang istri dengan senyum tampan nya. Lantas Chanyeol membisikan ide apa yang dia maksud dan itu membuat Baekhyun langsung menatap nya dengan wajah terkejut.

"Dia masih sekolah sayang, yaampun ada ada saja kamu ini" Baekhyun menggelengkan kepala nya tak habis pikir dengan suami nya ini.

"Gak papa dong sayang, tahun ini kan adek lulus"

"Tapi kan adek masih harus kuliah sayang"

"Adek masih bisa kuliah kok nanti"

"Terserah kamu aja, aku yakin adek gak akan mau"

"Oke, serahin aja semua nya sama aku. Aku yakin setelah nya adek gak akan pernah yang nama nya balapan lagi"

Pagi hari nya masih di kediaman Mansion Kim, Taehyung terlihat menuruni tangga dengan seragam nya yang sudah rapih. Dia berjalan menghampiri mommy daddy nya yang sudah siap untuk sarapan.

"Adek semalem pergi kemana? Kok mommy pulang adek gak ada" tanya Baekhyun sembari menyiapkan roti selai untuk putri nya.

"Adek gak kemana mana kok semalem, mungkin adek ketiduran makanya adek gak tau kalo mommy sama daddy pulang" balas Taehyung dengan senyum manis nya

"Karena adek udah berani bohong terus sama mommy daddy, kali ini adek harus daddy hukum" ujar Chanyeol.

***

At School

Taehyung terlihat baru saja sampai sekolah dan bisa dia lihat ketiga temannya masih duduk di motor mereka masing masing.

"Wait.. kenapa lo Tae? Kaya badmood gitu gue liat liat" ujar Jimin ketika melihat wajah masam sahabat nya.

"Gak papa, ayo masuk" balas Taehyung ketus kemudian berjalan lebih dulu meninggalkan ketiga temannya yang sedari tadi menunggunya.

"Cerita aja kali kalo ada apa apa, kita pasti bantu kok" ujar Seokjin

Saat Taehyung akan membalas perkataan Seokjin, tiba tiba dirinya dan juga Seokjin terhuyung dan hampir tersungkur jika Seok Min dan Jimin tidak menahan mereka.

"Gak punya mata lo hah? Bener bener tuh orang bikin gua naik darah mulu. Masih pagi juga udah kesel aja gue" teriak Jimin yang kini menatap kesal kepergian empat laki laki yang tadi dengan sengaja menabrak kedua temannya.

"Udah biarin, kaya nya si Jeon emang sengaja cari perhatian Taehyung deh" Ujar Seokjin dengan kekehan kecil nya.

"Ngaco lo, udah ayo ke kelas" ujar Taehyung menatap Seokjin masih dengan wajah masam nya. Dia kesal dengan perkataan daddy nya pagi tadi di tambah sekarang rival nya itu membuat dirinya semakin kesal.

"Ck. Bangsat. Dia bener bener gak balik recokin gue?" Batin Jungkook menatap kesal kepergian Taehyung dan ketiga temannya itu yang melewati kelas mereka begitu saja tidak seperti biasa nya.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang