Di jalanan malam yang cukup sepi, sebuah mobil mewah dengan empat laki laki berada di dalam nya tengah tertawa bercanda ria, namun tawa mereka seketika terhenti dan berubah menjadi panik ketika mobil yang mereka tumpangi tergores oleh salah satu motor yang menyalip mereka dengan kecepatan tinggi.
"Bangsat! Siapa tuh orang berani banget dia rusak mobil gue" gumam laki laki yang merupakan pemilik mobil itu.
Tak berselang lama terlihat tiga motor lainnya menyalip dengan kecepatan tinggi.Bisa mereka simpulkan jika ke empat orang tadi tengah melakukan balapan, maka dengan perasaan kesal dan marah nya ke empat laki laki itu memutuskan untuk mengejar orang yang sudah berani menggores mobil nya.
"Woy berhenti lo bangsat!" Teriak salah satu dari mereka mencoba menghentikan ke empat pemotor tadi.
Ciiiitttt
Ke empat pemotor itu berhasil mereka hadang. Dan dengan perasaan kesal mereka segera turun untuk meminta pertanggung jawaban kepada salah satu dari mereka karena sudah merusak mobil kesayangan nya.
"Turun lo!" Ujar laki laki yang memiliki tatapan tajam itu menunjuk salah satu dari mereka.
"Kalo mau balapan di sirkuit, bukan di jalan raya kaya gini. Lo liat sekarang mobil gue yang jadi korban, mobil gue lecet gara gara motor lo tadi!" Ujar nya meluapkan semua kekesalan nya.
Jeon Jungkook. Putra tunggal keluarga Jeon yang terkenal arogan, dingin dan keras kepala. Dia tidak akan mau mengalah kepada siapapun itu sekali pun itu kesalahannya. Laki laki tampan yang masih duduk di bangku SHS itu, terkenal sebagai ketua dari geng pembuli di sekolah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜