My Ex - Pt 18

888 109 6
                                    

Masih di kediaman Mansion Jeon, Jungkook yang saat ini tengah mengecek beberapa email di buat bingung karena Taehyung tidak juga kembali sedari tadi.

"Kenapa dia lama banget yah, apa dia jadi pergi ke Rumah sakit?" Gumam nya kemudian mengambil ponsel nya untuk mengecek cctv Mansion bagian dapur.

Seketika mata nya membola ketika melihat gadis nya tengah di hajar oleh seseorang yang sangat dia kenali dan sangat sangat dia benci.

"Bangsat!" Desis nya kemudian dengan cepat beranjak dan berlari keluar kamar untuk menyelamatkan gadis cantik nya walau kepala nya masih terasa pusing.

Sedangkan di dapur, Taehyung merasa kepala nya pening dan pandangan nya mulai mengabur karena Yoongi berkali laki melayangkan tamparan dan juga pukulan di wajah dan seluruh tubuh nya.

"Gue udah gak kuat lagi" Taehyung yang awal nya akan berdiri dan lari mencari pertolongan justru malah ambruk tak sadarkan diri.

Yoongi yang melihat itu menyeringai masih dengan nafas terengah nya. Dia merasa puas karena emosi nya sudah terlampiaskan.

Lantas Yoongi berjalan mendekat ke arah Taehyung kemudian merunduk menatap lekat wajah cantik gadis nya yang penuh dengan lebam, di hidung dan sudut bibir nya juga terdapat darah segar keluar.

"Aku tau kamu hanya pura pura sayang" gumam nya masih dengan seringai tipis nya sembari mengusap lembut suarai Taehyung.

"Ayolah sayang! Jangan menguji kesabaranku" Ujar nya lagi yang merasa kembali kesal.

Yoongi yang akan kembali menyentuh Taehyung pun urung karena kedatangan seseorang yang tiba tiba menarik bahu nya dan tanpa permisi menghajar nya.

BUGH

BUGH

BUGH

"Mati lo anjing mati!"

Jungkook menghajar Yoongi dengan membabi buta tanpa memberikan sedikit pun celah untuk Yoongi membalas pukulan nya.

"Bangsat! Dasar iblis lo Min Yoongi, Mati lo anjing Mati Mati!"

Jungkook terus melayangkan pukulan sekuat tenaga kepada Yoongi dengan perasaan marah, kecewa dan juga wajah sembab nya berderai air mata.

Dia benar benar kecewa dengan dirinya sendiri karena gagal menjaga Taehyung nya, lihat sekarang apa yang terjadi.. gadis cantik nya terluka gara gara kelalaian dirinya sendiri.

"Mati lo bangsat!"

BUGH

Yoongi mulai kehilangan kesadaran nya karena pukulan yang di layangkan Jungkook tidak lah main main.

"Tunggu pembalasan gue" batin Yoongi sebelum benar benar tak sadarkan diri.

Jungkook beranjak dari atas tubuh Yoongi dengan nafas nya yang masih memburu dan tidak teratur.

"Mampus!"

Lantas atensi nya kini beralih kepada gadis cantik nya yang sudah tidak sadarkan diri dengan wajah sembab penuh lebam dan juga darah yang mulai mengering.

Maka dengan sigap dan perasaan tak karuan nya Jungkook segera menggendong Taehyung untuk dia bawa ke Rumah Sakit, walau kepala nya terasa kembali pusing dan tubuh nya terasa lemas dia tidak peduli karena keadaan gadis nya yang paling penting untuk sekarang.

Dengan menggunakan mobil koleksi nya yang lain, Jungkook segera melajukan mobil nya menuju Rumah sakit terdekat dimana Kedua orang tua nya berada.

Setelah menempuh sekitar 25 menit perjalanan akhirnya Jungkook sampai, dengan cepat dia keluar dari mobil dan kembali membawa Taehyung ke gendongan nya untuk dia bawa menuju UGD agar secepat mungkin mendapat pertolongan.

Saat ini, Jungkook di temani kakak dan kedua teman nya tengah menunggu dengan perasaan khawatir mereka di depan ruang UGD.

"Seok, Ming, lo berdua pergi ke Mansion gue dan amanin si Yoongi. Jangan biarin cowok gila itu lepas dan ganggu Taehyung lagi" Ujar Jungkook tiba tiba

"Yoongi? Jadi yang lakuin ini ke Taehyung--

"Ya! Cowok gila itu yang udah berani ngebuat gadis kesayangan gue terluka dan berakhir di sini" Ujar Jungkook memotong perkataan Jimin.

"Wait wait wait.. tapi kenapa si Yoongi ngelakuin itu? Bukannya Taehyung juga sekarang adek sepupu nya dia?" Tanya Hoseok penasaran, dia terkejut mendengar fakta siapa pelaku yang sudah membuat Taehyung masuk Rumah Sakit.

"Adek gue bakal jelasin nanti setelah semua nya membaik, lebih baik sekarang kalian lakuin dulu apa yang dia bilang" Ujar Namjoon yang takut jika Yoongi keburu sadar dan pergi dari Mansion nya.

"Oke! Kalo gitu kita pergi dulu. Kabarin kita kalo ada apa apa. Ayo kuda!" Ujar Mingyu dan mereka pun berlalu dari sana untuk segera menuju Mansion Jeon melakukan apa yang teman nya katakan tadi.

"Maafin Yoongi Tae, gue juga udah cape ngadepin sikap keras kepala dan kasar dia. Gue pikir dengan gue bertahan dan jadi pelampiasan emosi dia, Dia gak akan berani nyakitin lo dan lampiasin amarah nya ke lo" batin Jimin yang merasa khawatir dengan keadaan Sahabat yang sudah dia anggap sebagai adik.

"Gimana keadaan adek?" Tanya Seokjin yang baru saja datang dengan wajah khawatir nya. Dia baru bisa menyusul karena dia baru saja menyelesaikan misi yang di berikan calon adik ipar nya.

"Masih belum tau, dokter yang meriksa adek belum keluar juga dari tadi" balas Namjoon

"Semoga lo gak papa dek" gumam Seokjin dengan harap harap cemas.

"Kenapa adek bisa kaya gini? Siapa yang udah buat adek kaya gini? Bukannya kalian dari pagi di Mansion?" Tanya Seokjin yang kini menatap Jungkook

"Yoongi! Gue juga gak tau gimana bisa dia tau keberadaan Taehyung dan masuk ke Mansion. Gue kecolongan, kepala gue pusing, gue gak enak badan jadi gue nunggu Tae di kamar sambil cek kerjaan. Tapi pas gue cek cctv karena dia gak balik balik, gue liat Tae lagi di siksa sama cowok gila itu di dapur. Kalo gue gak mikirin kondisi Taehyung, gue udah hajar tuh cowok sampe mati!" Ujar Jungkook yang kembali kesal dan menahan emosi nya.

"Dia udah bener bener terobsesi sama Taehyung, dan gue pikir dia juga punya kelainan. Kalo tuh cowok bener bener suka dan sayang sama Taehyung, gak mungkin dong dia tega siksa dan hajar orang yang dia sayang" Ujar Seokjin tak habis pikir dengan salah satu temannya yang dia anggap paling dewasa itu.

"Lo bener Jinie, Yoongi gak bisa kontrol emosi nya. Kalo dia ngerasa kesel atau marah, dia bakal lampiasin amarah nya ke orang yang ada di sekitar nya" Ujar Jimin

"Jim.. jangan bilang kalo lo juga--

Seokjin tidak meneruskan perkataan nya, dia justru menatap tak percaya ke arah Jimin yang terlihat mengangguk dengan senyum tipis dan mata sembab nya.

"Iya, selama hubungan sama dia gue juga sering jadi samsak dia buat lampiasin amarah nya yang gue gak tau karena apa"

"Yaampun Jim, kenapa lo gak cerita? Dan kenapa lo gak tinggalin aja cowok gila itu?" Seokjin mendekat ke arah Jimin kemudian membawa Jimin ke pelukannya.

"Gue sayang sama Yoongi, gue tau dia ngejar Taehyung selama ini tapi gue milih bertahan karena gue yakin gue bisa ambil hati dia dan lindungin Taehyung dari Yoongi. Gue gak mau sahabat gue ngalamin hal sama kaya apa yang gue alamin selama ini" Ujar Jimin di sela isak tangis nya.

"Tinggalin dia Jim, dan jangan berharap apapun sama dia. Cowok sakit kaya dia gak pantes buat siapapun" Ujar Namjoon yang merasa kesal dengan Yoongi setelah tau bagaimana sifat asli kakak sepupu nya itu.

"Gue gak akan pernah maafin lo Min Yoongi, Tunggu apa yang bakal gue lakuin ke lo" batin Jungkook yang emosi nya kembali membuncah ketika mengingat kembali apa yang sudah Yoongi lakukan kepada kesayangan nya.













Thank you for reading and providing support.. see u👋💜

TBC

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang