"Mana Taehyung?" Tanya Jungkook saat sudah berdiri tepat di hadapan sang kakak dan kedua temannya.
"Di kamar sama Seokjin sama Jimin" balas Namjoon sembari beranjak dari duduk nya dan berjalan mendekat ke arah sang adik.
"Abis ngapain lo? Kenapa baju lo kotor kaya gini?" Tanya Namjoon
"Iya.. mana kaya darah lagi" Ujar Hoseok yang agak merinding melihat nya.
"Jawab dulu pertanyaan gue Jeon!" Ujar Namjoon menahan pergelangan tangan Jungkook saat Jungkook akan berlalu pergi.
"Lo bakal tau jawaban nya sebentar lagi" Ujar Jungkook dengan ekspresi datar nya sembari melepas pegangan tangan sang kakak. Setelah nya dia berlalu menuju lantai dua menuju kamar nya terlebih dulu, karena tidak mungkin dia menemui gadis nya dalam keadaan nya seperti sekarang.
"Kok gue mikir nya si Jeon abis bunuh si Yoongi ya?" Celetuk Mingyu
"Sembarangan banget lo kiming, bersaing secara sehat dong kalo mau rebut si Jimin dari si Yoongi" Ujar Hoseok sembari memukul pelan kepala Mingyu.
"Gue juga berpikir hal yang sama" batin Namjoon dan memilih kembali mendudukkan diri nya.
Kurang lebih 30 menit Jungkook membersihkan diri nya, kini dia sudah segar dengan pakaian santai nya dan berjalan menuju kamar gadis cantik nya.
Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, Jungkook memasuki kamar dan bisa dia lihat jika gadis cantik nya tengah tertidur pulas di kasur queen size nya. Sedangkan Seokjin dan Jimin, mereka tengah menonton sambil memakan camilan di karpet berbulu.
"Keluar!" Titah Jungkook masih dengan ekpresi datar nya.
"Ganggu banget si lo" ketus Seokjin
Namun kedua gadis itu tetap beranjak dari duduk mereka walau dengan wajah kesal nya. Mereka lebih memilih cepat pergi dari pada harus berdebat dengan bungsu Jeon yang tidak mau mengalah itu.
"Awas lo macem macem atau gangguin adek gue tidur" ancam Seokjin dan setelah nya dia menutup pintu kamar Taehyung. Seokjin dan Jimin kembali turun untuk bergabung bersama yang lainnya.
Atensi Jungkook kembali beralih ke gadis cantik nya, dia berjalan pelan menghampiri ranjang dan dengan gerakan pelan ikut masuk kedalam selimut, membaringkan tubuhnya di samping Taehyung dan membawa Taehyung ke pelukannya.
"Maafin aku karena udah ninggalin kamu dari kemarin" gumam Jungkook kemudian mengecup lama pucuk kepala Taehyung.
Taehyung yang merasa terganggu pun menggerjapkan mata nya perlahan dan menatap lekat wajah laki laki yang sedari malam dia tunggu.
Tanpa mengatakan apapun lagi, Taehyung semakin mengeratkan pelukan nya dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Jungkook.
"Maaf"
"Kenapa minta maaf?" Tanya Taehyung menatap bingung ke arah Jungkook.
"Karena udah bentak kamu kemarin, maaf juga karena udah ninggalin kamu dari kemarin"
"Aku gak papa, kamu gak papa kan?" Tanya Taehyung menatap khawatir wajah lelah Jungkook.
"Aku gak papa, aku cuma kurang tidur aja"
"Emang semalem kamu pergi kemana? Aku juga minta maaf kalo semisal perkataan aku kemarin ngebuat kamu tersinggung"
Sebelum Jungkook menjawab pertanyaan gadis cantik nya, terdengar ponsel Taehyung berdering dan ternyata itu panggilan dari Seokjin.
"Ya ada apa?" Tanya Taehyung saat panggilan sudah terhubung.
"Sekarang lo liat berita di TV gue yakin lo gak akan percaya dek, tapi sumpah gue agak lega dan agak seneng juga liat nya" cerocos Seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
Fiksi PenggemarThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜