SECRET - Pt 21 ( END )

1K 109 10
                                    

At Mansion Jeon

Di hari weekend ini, para suami memutuskan untuk cuti dan menghabiskan waktu bersama istri dan anak anak mereka. Sesuai rencana mereka, kini empat kepala keluarga itu sudah berkumpul di Mansion Jeon. Awalnya mereka akan pergi jalan jalan dan piknik ke luar, namun cuaca tidak mendukung jadi mereka memutuskan piknik di halaman belakang Mansion Jeon saja yang tak kalah indah dan menenangkan untuk refreshing dari penat nya dunia pekerjaan.

Para suami tengah berkumpul di halaman belakang sembari membakar daging, dan para istri tengah menyiapkan masakan dan camilan lainnya di dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para suami tengah berkumpul di halaman belakang sembari membakar daging, dan para istri tengah menyiapkan masakan dan camilan lainnya di dapur. Sedangkan anak anak, saat ini tengah di jaga oleh anak paling besar dari keluarga Jeon siapa lagi kalo bukan Tae Jung. Tae Jung selaku anak yang paling besar harus menjaga adik nya sendiri dan juga ketiga adik nya dari ketiga aunty nya.

"Mommy" rengek Tae Jung terlihat menghampiri sang mommy dengan wajah cemberut nya.

"Kenapa sayang?"tanya Taehyung menatap khawatir sang putra

"Abang haus, mereka tidak bisa diam mom.. abang cape mengikuti mereka yang terus berlarian ke sana kemari"

"Yaampun mommy pikir ada apa, sebentar mommy buatkan abang susu"

"Namanya juga anak kecil sayang, abang juga sewaktu kecil begitu.. mommy sampe cape ikutin abang yang lari lari kesana kemari"lanjut Taehyung

"Benarkah? Tapi abang tidak merasa melakukannya"

"Jungie kan masih kecil, mana mungkin Jungie ingat. Kan Jungie sendiri yang bilang mau punya adik supaya ada teman bermain" ujar Seokjin terkekeh kecil

"Iya aunty, tapi mereka masih kecil dan tidak mengerti jika jungie ajak bermain robot atau bola"

"Ya gimana bisa mereka di ajak main bola... jalan aja mereka masih belajar"ujar Jimin terkekeh kecil dan menggelengkan kepala nya.

"Ini sayang, mommy titip adik adik sebentar lagi yah? Masakan nya juga udah mau selesai, nanti kita makan sama sama"ujar Taehyung memberikan sebotol susu kepada sang putra sembari mengusap lembut surai putra tampan nya.

"Hah baik mommy"balas Tae jung menghembuskan nafas nya pasrah.

"Masukan lagi saja mereka ke perut, Jungie benar benar lelah" ujar nya lagi sembari berlalu meninggalkan dapur. Taehyung dan ketiga teman nya di buat geleng geleng kepala dengan kelakuan putra sulung Jeon itu.

Tae Jung yang saat ini sudah kembali mendudukkan diri nya di sofa pun memilih acuh ketika melihat adik nya kembali berebut mainan dengan putra dari salah satu aunty nya.

"Berhenti berkelahi! Masih banyak mainan yang lain jangan berebut begitu"ujar Tae jung tapi tidak di dengar oleh kedua bocah laki laki itu.

"Puna ku!"teriak putra bungsu Jeon  menatap tajam bocah bermarga Min yang merupakan kakak nya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang