She's Mine - Pt 20

471 58 6
                                    

Ke esokkan paginya di Mansion Jeon. Hari ini weekend, begitu pun Jungkook terlihat mengenakan pakaian santai nya karena hari ini dia akan mengambil cuti walaupun dia CEO nya tapi tetap saja dia juga harus mematuhi aturan perusahaannya sendiri.

"Daddy gak ke perusahaan?"tanya Victoria yang saat ini baru saja mendudukkan dirinya bersama Victor yang hanya menunduk tak berani menatap daddy nya.

"Daddy cuti karena hari ini akan ada tamu yang datang" balas Taehyung

"Tamu? Siapa?" Tanya Victor penasaran dan entah kenapa perasaannya tidak enak.

"Nanti kalian juga akan tau, sekarang ayo makan sarapan kalian" balas Jungkook dengan wajah tegas nya dan jujur saja kedua remaja itu di buat takut.

"Semoga apa yang gue pikirin gak terjadi" batin Victor terus berdoa. Hal yang sama Victoria rasakan, namun dia memilih acuh dan segera memakan sarapannya.

Setelah beberapa menit, sarapan pun selesai dan bertepatan dengan itu terlihat seorang penjaga menghampiri mereka yang tengah berkumpul di ruang keluarga mengatakan jika keluarga Kim sudah sampai.

"Keluarga Kim?" Beo Victor. Perasaan nya semakin tidak tenang

"Daddy--

Perkataan Victor terhenti ketika melihat kakak sepupu nya datang bersama Om dan tante nya atau yang biasa dia dan sang adik panggi Mommy dan daddy.

"Mommy!"teriak Victoria senang dan berlari memeluk Soo Jin

"Apa kabar sayang?"tanya Soo Jin

"Adek baik" balas Victoria dan setelahnya mereka mendudukkan diri.

"Are u okay?"tanya Soo jin menatap adik nya yang terlihat diam sedari mereka sampai. Dan hanya di balas senyuman tipis oleh Taehyung lantas tanpa permisi memeluk kakak pertamanya.

"Kak Joanna belum balik?"tanya Taehyung

"Kakak juga belum tau, dia belum kasih kabar lagi" balas Soo Jin dan hanya di balas anggukan kecil oleh Taehyung.

"Jadi kapan pernikahan itu akan kita lakukan?" Tanya Seokjin to the point

"Pernikahan?"beo Victor

"Mereka masih kecil bang, saran gue biarin mereka selesaiin study mereka dulu" ujar Jungkook menatap malas kakak sepupunya yang kini sudah merangkap menjadi kakak ipar nya.

"Lo bener! Kalo gitu bagaimana dengan pertunangan lebih dulu?"

"Tunggu tunggu, sebenernya siapa yang kalian bicarakan?" Tanya Victor beranjak dari duduk nya dan menatap bergantian ke arah sang daddy dan Om nya.

"Tentu nya gue sama Victoria"ujar Vincent menatap Victor dengan senyum pongah nya.

"Dad? Mom? Dia bohong kan? Mommy bilang semalem kalo daddy udah tolak semuanya. Iya kan mom?"

"Iya, awal nya. Tapi daddy berubah pikiran" balas Jungkook dengan tatapan tajam nya menatap sang putra 

"Aku gak setuju!" Tegas Victor sedangkan Victoria, dia hanya bisa menunduk diam sembari memainkan jari jarinya. Dia juga tidak mau karena dia hanya mau bersama sang kakak tapi dia takut dengan daddy nya.

"Dan daddy tidak perlu persetujuanmu!"ujar Taehyung menatap tajam putra nya

"Mom--

Victor menatap tak percaya ke arah sang Mommy dan dengan perasaan kesal nya Victor berlalu dari sana menuju pintu utama Mansion.

"Kak Victor!" Teriak Victoria yang akan beranjak menyusul sang kakak namun Vincent lebih dulu menahan nya.

"Lepas!" Sentak Victoria dengan wajah merenggut kesal nya dan memilih memeluk mommy nya.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang