Malam hari nya, masih di London lebih tepat nya di kediaman Mansion Jeon. Sehun yang terlihat tengah duduk di ruang keluarga dan fokus dengan laptop nya pun seketika mengalihkan pandangan nya ketika mendengar langkah kaki mendekat ke arah nya.
"Kemana malam malam begini?" Tanya Sehun ketika melihat sang putra terlihat sudah rapih.
"Aku mau nemuin Taehyung lagi"
"Saran Appa jangan dulu, Appa yakin Taehyung belum siap jika harus bertemu denganmu lagi sekarang"
"Tapi kapan appa? Aku pengen jelasin semua nya sekarang juga supaya semua nya cepet clear dan kita bisa cepet kumpul lagi" Mata Jungkook terlihat kembali memerah dengan air mata yang sudah menggenang di pelupuk mata nya.
Sehun menghembuskan nafas nya kasar kemudian menatap putra nya lekat.
"Janji jangan terlalu memaksa! Jika Taehyung masih belum bisa nerima kamu lagi, jangan paksa dia!"
Jungkook mengangguk cepat, dia berharap semua kesalah pahaman nya selama ini bisa selesai malam ini juga agar dia bisa secepatnya berkumpul bersama Taehyung dan sang putra.
"Kalo begitu Jungkook pergi dulu"
"Iya nak, hati hati" Setelah nya Jungkook berlalu dari Mansion Jeon menggunakan Mobil sang Appa untuk menemui Taehyung lagi.
Sedangkan di kediaman Taehyung, kini dia terlihat tengah menyuapi putra nya makan karena sedari kejadian pagi tadi, putra nya itu terlihat murung dan tidak banyak bicara seperti biasa nya.
"Ayo makan lagi sayang" Ujar Taehyung sembari menyodorkan sendok berisi nasi dan lauk.
"Kenyang" balas sang putra tanpa menatap mommy nya dan masih fokus dengan mainan nya.
"Abang.. kamu baru makan 2 suap masa udah kenyang sih. Ayo makan lagi, mommy janji bakal turutin kemauan abang kalo abang mau habisin makanan nya"
Taehyung tersenyum ketika melihat sang putra menatap nya, dia pikir putra nya tertarik dengan penawaran nya.
"Janji?"
"Iya! Tapi abang harus habisin dulu makan nya biar gak sakit perut"
"Oke!" Jung hyun terlihat mengambil alih piring dari tangan Mommy nya. Dan Taehyung yang paham pun menyimpan tepat di depan putra nya yang akan makan sendiri.
Setelah beberapa menit, akhirnya makanan jung hyun habis dan Taehyung tersenyum senang melihat nya.
"Pintar!" Ujar Taehyung sembari membersihkan sisa noda makanan di bibir putra nya.
"Oke.. jadi apa yang abang inginkan?" Tanya Taehyung masih dengan senyum manis nya. Jung hyun menatap mommy nya lekat dan..
"Abang mau ketemu daddy" Senyum Taehyung perlahan luntur mendengar perkataan sang putra.
"Tapi sayang--
"Abang pengen main bareng daddy, abang pengen berangkat sekolah di anter daddy, abang pengen tidur di puk puk dan di peluk daddy, abang pengen makan di suapi daddy" sanggah Jung hyun menatap mommy nya dengan mata nya yang sudah berkaca kaca.
"Kenapa? Apa mommy akan mengingkari janji mommy?"
Jung hyun yang melihat keterdiaman mommy nya pun menghembuskan nafas nya kasar kemudian berlalu begitu saja menuju kamar nya meninggalkan Mommy nya yang terlihat masih saja terdiam menatap nya.
Namun keterdiaman Taehyung tak berlangsung lama ketika mendengar suara bel rumah nya berbunyi. Taehyung mengusap kasar air mata nya yang tiba tiba luruh membasahi pipi nya, dan setelah nya dia berjalan cepat menuju pintu utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜