Second Chance - Pt 14

1.2K 132 12
                                    

"Hm.. seperti nya Appa tau. Besok kita temui dia"

"Kenapa besok? Sekarang aja"

"Besok atau tidak sama sekali" Sehun pun berlalu menuju kamar nya meninggalkan Jungkook yang terlihat merenggut kesal.

"Semoga Appa beneran tau. Gak sabar gue pengen cepet cepet besok" gumam nya kemudian berlalu menyusul Appa nya untuk beristirahat. Masalah di Seoul akan dia pikirkan lagi nanti, yang terpenting sekarang adalah Taehyung dan putra nya.

Beralih ke Seoul. Jennie dan Jong in terlihat baru saja menyelesaikan kegiatan panas mereka. Kenapa setelah bertahun tahun menikah Jennie tidak juga mempunyai anak? Itu karena Jennie yang selalu meminum pil anti hamil sebelum berhubungan dengan siapapun. Dia tidak mau terbebani oleh seorang anak.

"Jadi? Apa kamu udah berhasil singkirin salah satu anak Chanyeol?" Tanya Jennie

"Ck. Semalam Kamu nyuruh aku rebut aset keluarga Jeon, dan sekarang kamu nanyain itu ke aku juga? Lalu kerja kamu apa? Aku juga punya rasa cape Jen"

"Loh.. ya itu resiko kamu. Semua tanggung jawab kamu, dulu sebelum kita nikah kamu janjiin itu semua ke aku kan?"

"Jalang sialan! Dia pikir gua gak tau kalo dia sering habisin duit gue buat bayar brondong. Emang cuma Baekhyun cewek baik baik yang gue tau. Arrrghh.. Baekhyun! Kenapa lo jual mahal banget sih sama gua! Kenapa lo lebih milih si chanyeol sialan itu di banding gue" batin Jong in berteriak kesal dan frustasi

"Gimana pun cara nya, gue harus bisa dapetin Baekhyun" batin nya lagi kemudian berlalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Beralih ke Mansion Kim. Taehyung dan Mommy daddy nya tengah bersantai menonton tv di ruang keluarga. Kemana Mingyu? Dia sedang keluar bersama kekasihnya.

"Inget pesan mommy.. selama disana tetap hati hati dan patuhi apa yang abang bilang" Ujar sang mommy

"Iya mommy.. tapi adek gak yakin abang bakal fokus jagain aku, soal nya kak Wonie ikut udah pasti mereka sibuk pacaran"

"Gak akan. Biar nanti daddy bicara sama abangmu"

"Oke"

"Oh iya Mom.. Mommy tau gak? Abang punya temen namanya Jungkook. Dia gay loh mom.. pacar dia cowok" Ujar Taehyung dengan wajah julid nya.

"Lalu? Apa urusan nya sama adek? Ya itu hak setiap orang. Udah gak usah ikut campur" Ujar sang mommy

"Jungkook anak tuan Jeon?" Tanya Chanyeol

"Kaya nya iya, aku gak tau pasti. Tapi yang jelas pacar dia bener bener cowok! Tapi yang bikin aku kaget dan penasaran tuh.. wajah pacar nya kak Jungkook itu cantik walaupun cowok dan wajah sama nama nya mirip sama aku"

"Maksud kamu dek?" Chanyeol menyimpan tab nya kemudian fokus menatap putri nya.

"Waktu itu aku pernah ngobrol sama kak Jungkook dan dia nunjukkin foto pacar nya. Dan pas aku liat, dia mirip sama aku begitupun nama kita. Nama cowok nya kak Jungkook juga Kim Taehyung"

"Menurut aku aneh aja gitu, kita gak ada hubungan sedarah tapi wajah aku sama dia bisa mirip banget kaya kembar"

Baekhyun dan Chanyeol saling menatap dengan wajah tak percaya mereka. Apa yang di maksud putri nya itu Kim Taehyung putra mereka yang selama ini mereka cari.

"Adek bisa tolong hubungi Jungkook? Bilang Daddy perlu bertemu dengan nya"

"Bisa, tapi kalo ketemu sekarang kaya nya gak bisa dad. Soal nya kak Seokjin bilang semalem kalo kak Jungkook lagi ke London"

"London?" Beo Chanyeol dan Taehyung mengangguk kecil.

"Apa Jungkook yang di maksud adek itu Jeon Jungkook putra dari Sehun?" Batin Chanyeol. Dia berpikir akan mencoba menghubungi Sehun nanti.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang