"Abang?" Ujar Jungkook mengejutkan bocah laki laki yang tengah asik meminum susu pisang.
"Daddy?"
"Abang kenapa gak pake baju? Mana diem depan lemari es lagi kalo nanti masuk angin gimana?" Ujar Jungkook sembari menghampiri putra nya dan menutup pintu lemari es itu.
"Abang pengen susu pisang, dan kata mommy ada di lemari es"
"Terus mommy nya mana? Kenapa gak pake baju?"
"Mommy lagi mandi, abang gak pake baju karena abang buka baju nya sendiri"
"Kenapa?"
"Karena abang gak suka, abang mau nya pakai baju tidur kesukaan abang"
"Terus muka abang kenapa putih kaya gini?"
"Abang mainin bedak tadi seru daddy seperti salju hanya saja tidak dingin" Ujar Bocah itu menunjukkan deretan gigi nya.
"Yaampun nak.." Jungkook hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan putra nya. Kemudian mereka berlalu kembali ke kamar.
Saat memasuki kamar, Jungkook melihat Taehyung baru saja selesai mandi dan sudah mengenakan pakaian nya.
"Kebiasaan banget abang kalo di tinggal" gerutu Taehyung ketika melihat wajah putih sang putra
"Maaf Mommy"
"Dan kenapa abang gak pake baju?"
"Abang gak mau pake baju itu, abang mau pake baju kesukaan abang"
Taehyung menghela nafas nya kemudian mencari baju yang di maksud sang putra.
"Kaya nya mommy lupa gak bawa baju abang yang itu deh, pake yang ini aja ya?"
"No!" Rajuk sang putra
"Ah! Daddy tau, daddy sempet beliin abang baju yang sama seperti daddy. Dan daddy yakin abang pasti suka"
Jungkook menurunkan putra nya di atas kasur kemudian berlalu menuju lemari.
"Nah ini, gimana? Sama kan seperti yang daddy pakai?"
"Wah iya, abang mau pakai.. pasti nanti abang terlihat keren seperti daddy"
Jungkook memakaikan kaos hitam polos itu kepada sang putra dan juga mengenakan celana trening panjang kepada putra nya. Setelahnya bocah itu berlari menuju kaca dan melihat penampilan dirinya yang terlihat keren.
"Abang keren kan mommy?" Jung hyun menatap mommy nya dengan wajah berbinar nya.
"Iya" balas Taehyung dengan senyuman tipis nya. Sembari membersihkan wajah cemong putra nya.
"Kamu juga ganti celana nya pake yang panjang, anak anak udah sampe. Aku gak mau kamu keluar pake celana pendek kaya gitu"
"Ayo sayang, kita temui uncle dan aunty abang" Jungkook kembali membawa sang putra ke gendongan nya kemudian berlalu keluar dari kamar.
"Posesive nya gak ilang ilang, nyebelin" gerutu Taehyung dan berlalu mengganti celana nya.
Di ruang tamu mereka masih di buat ketakutan oleh sosok anak kecil yang mereka lihat tadi.
Sedetik kemudian, mereka di buat terdiam ketika melihat Jungkook kembali menghampiri mereka dengan seorang anak kecil di gendongan nya.
"I--itu anak siapa Kook? Lu beralih profesi jadi penculik anak?" Ujar Hoseok
Jungkook dan Jung hyun mendudukan diri mereka di sofa. Dan Jung hyun terlihat menatap lekat dua orang di antara mereka.
"Daddy.. tadi abang lihat aunty aunty ini berteriak dan berlari saat abang menyapa mereka. Tidak sopan sekali" Ujar Jung hyun mengadu sembari mendelik sinis ke arah Seokjin dan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜