Second Chance - Pt 19

1.2K 111 13
                                    

London

Di pagi hari yang cerah di sebuah rumah, terlihat seorang pemuda cantik tengah menyiapkan sarapan di meja makan.

Melihat semua nya sudah siap, dia berencana akan membangunkan putra nya dan sarapan bersama. Namun niat nya urung karena saat dia akan menaiki tangga, dia melihat putra nya sudah bangun dan kini berada di gendongan Laki laki yang semalam datang ke rumah nya.

"Pagi Tae"

"Maaf semalam aku gak izin dulu sama kamu nginep disini" lanjut Jungkook saat sudah berdiri tepat di hadapan Taehyung yang kini menatap nya tanpa ekspresi.

"Abang turun! Dan pergi sarapan" titah Taehyung menatap lekat putra nya.

"No! Abang mau sarapan sama daddy" Jung hyun semakin mengeratkan pelukan nya kepada Jungkook dan menyembunyikan wajah nya di area ceruk leher Jungkook.

Taehyung menghela nafas pasrah kemudian berlalu begitu saja menuju ruang makan.

"Daddy pulang aja ya sayang? Sore nanti daddy balik lagi kesini" Ujar Jungkook karena merasa tak enak dengan Taehyung.

"No! Atau kalo engga abang ikut daddy"

"Nanti mommy makin marah sama abang"

"Pokok nya abang ikut daddy kalo daddy mau pulang" Jung hyun kembali memeluk erat Jungkook.

Jungkook berjalan menuju ruang makan untuk menemui Taehyung dan jika bisa dia akan menjelaskan kesalah pahaman yang terjadi di antara mereka selama ini.

"Tae--

"Duduk dan makan!"

"Abang turun!" Lanjut Taehyung tanpa menatap Jungkook dan putra nya. Dia sudah memulai sarapan nya.

Jungkook mendudukkan Putra nya lebih dulu kemudian di ikuti dia dan mulai memakan nasi goreng yang sudah ada di depan nya.

"Daddy... suapi abang!" Rengek Jung hyun manja

Jungkook terkekeh gemas kemudian menyuapi putra nya. Selama sarapan, Taehyung dalam diam melihat bagaimana interaksi putra nya dengan Jungkook.

Jungkook dengan telaten menyuapi putra nya dan dengan penuh perhatian mendengarkan cerita random putra nya. Sebuah senyuman tipis terpatri di bibir nya, namun saat Jungkook menatap ke arah nya Taehyung kembali menunduk dan fokus dengan makanan di depan nya.

"Tae.. aku boleh minta waktu kamu sebentar? Ada yang mau aku bicarain sama kamu" Jungkook menatap penuh harap ke arah Taehyung yang masih saja fokus dengan makanan nya.

"MOM!" Sentak Jung hyun menatap mommy nya dengan raut wajah kesal nya.

" ya sayang?" Taehyung langsung menatap sang putra dengan senyum manis nya.

"Daddy bicara dengan mommy, jangan pura pura tidak dengar" Ujar Jung hyun terdengar merajuk

Taehyung kemudian menatap Jungkook yang terlihat masih menatap nya.

"Oke" Ujar Taehyung pasrah dan kembali melanjutkan sarapan nya.

Setelah beberapa menit, sarapan mereka akhirnya selesai. Jungkook dengan sigap berdiri dan membantu Taehyung membawa piring piring kotor ke dapur dan mencuci nya.

"Biar gue aja" Ujar Taehyung

"Udah gak papa, kamu temenin Abang aja" balas Jungkook menatap Taehyung dengan senyum tipis nya.

"Thanks" setelahnya Taehyung berlalu menuju ruang keluarga menyusul putra nya yang kini terlihat tengah menonton video dari tab miliknya.

"Abang lagi nonton apa nih?" Tanya Taehyung mendudukkan diri nya di samping sang putra yang terlihat tengah tertawa. Namun tawa nya tiba tiba berhenti dan Jung hyun kembali memasang wajah merajuk nya

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang