She's Mine - Pt 4

632 82 5
                                    

TokK.. TokK.. TokK..

"Masuk!"teriak Taehyung yang tengah fokus membaca novel nya, dia malas bangun. Dan tak berselang lama, pintu kamar nya terbuka dan terlihat kakak pertama nya memasuki kamar.

"Turun bentar dek, ada yang nyariin lo. Gue suruh tunggu di ruang tamu"

"Ck. Siapa sih malem malem gini"ujar Taehyung berdecak malas sembari beranjak dari kasur nyaman nya.

Taehyung di ikuti Soo Jin terlihat menuruni tangga. Taehyung berlalu menuju ruang tamu dan sang kakak berlalu menuju dapur karena dia dan Joana tengah membuat camilan untuk teman menonton mereka..
Sesuai dugaan nya sesampainya di ruang tamu Taehyung melihat laki laki yang beberapa hari ini membuat nya kesal siapa lagi kalo bukan Jungkook.

"Ngapain lo kesini lagi? Ganggu tau gak"ujar Taehyung ketus kemudian mendudukkan dirinya di sofa yang agak jauh dari Jungkook.

Melihat kehadiran Taehyung, lantas Jungkook beranjak dan berjalan untuk menghampiri gadis cantik nya. Namun langkah nya terhenti ketika mendengar perkataan gadis itu.

"Diem di situ atau lo pergi sekarang juga" tegas Taehyung dengan wajah ketus nya. Jungkook hanya bisa menurut dan kembali mendudukkan dirinya di tempat semula.

"Ikut aku sebentar keluar mau yah?"ujar Jungkook menatap memohon ke arah Taehyung yang kini memutar mata nya malas.

"Gak! Males gue"

"Please, ada yang mau aku bicarain sama kamu"

"Tinggal ngomong aja apa susah nya?"

"Please sayang"

"Ck. Fine! Dan stop panggil gue sayang. Lo bukan siapa siapa gue lagi" setelahnya Taehyung beranjak dan berjalan lebih dulu menuju pintu utama Mansion. Dia tidak perlu mengganti pakaian nya apalagi berdandan rapi.

Jungkook segera beranjak mengikuti Taehyung. Dan Jungkook pun melajukan mobil nya menuju suatu tempat.

"Lo gak berniat nyulik gue kan?"ujar Taehyung menatap penuh curiga ke arah Jungkook karena pasal nya sudah hampir 1 jam mereka belum juga sampai tujuan.

"Gak kok, kamu gak usah takut"balas Jungkook dengan senyuman tipis nya dan hanya di balas tatapan malas oleh Taehyung.

Setelah menempuh sekitar 1 ½ jam perjalanan akhirnya mereka sampai. Dan ternyata Jungkook mengajak Taehyung ke sebuah bukit yang masih berada di Seoul. Jungkook tersenyum tipis ketika melihat Taehyung tertidur.

Jungkook tidak langsung membangunkan Taehyung, dia justru memilih menatap lekat wajah damai gadis cantiknya sembari mengelus lembut surai Taehyung. Sudah lama sekali dia tidak menatap wajah cantik gadis nya karena kesalah pahaman yang terjadi akhir akhir ini yang membuat mereka renggang.

Lantas Jungkook mendekatkan wajah nya bermaksud untuk mengecup kening Taehyung. Namun ternyata tindakan nya itu di ketahui oleh Taehyung yang baru saja membuka matanya. Taehyung yang terkejut pun refleks menampar pipi Jungkook.

"Mau ngapain lo hah? Ini dimana?"tanya Taehyung ketus

"Maaf aku gak bermaksud--

"Buka pintu nya!" titah Taehyung dan dengan cepat Jungkook membuka kunci nya. Taehyung turun lebih dulu dan melihat pemandangan malam kota Seoul yang indah.

Jungkook ikut turun dan berjalan menghampiri Taehyung yang masih takjub dengan keindahan di depan nya. Tanpa permisi Jungkook memeluk Taehyung dari belakang dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Taehyung.

"Lepas gak!"Taehyung terus memberontak dan mencoba melepas pelukan Jungkook yang semakin mengerat.

"Aku kangen kamu Tae.. please biarin kaya gini dulu.. aku kangen peluk kamu kaya gini"gumam Jungkook

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang