Second Chance - Pt 31 ( END )

1.8K 127 14
                                    

1 bulan sudah Taehyung berada di Seoul. Dan besok adalah hari pernikahan nya dengan Jungkook.

Kondisi luka di bahu Jungkook juga sudah membaik berkat kekasihnya yang selalu memberikan salep pada luka nya.

Taehyung juga menambah waktu liburan Minki agar gadis itu juga bisa lebih dekat dengan salah satu teman nya yang ketara sekali sedang mendekati karyawan nya itu.

Jungkook dan Taehyung kini tengah duduk berdua di balkon, sedangkan sang putra tengah asik menonton kartun di dalam kamar.

"Sayang?"

"Iya?" Balas Taehyung menatap kekasih nya.

"Setelah besok kita menikah, kamu masih mau balik ke London?"

"Aku ikut apa kata kamu aja"

"Kalo aku maunya kita menetap disini gimana?"

"Ya oke aja, urusan resto kita bisa kunjungi sesekali sambil liburan. Dan untuk sekolah abang, di Seoul juga banyak sekolah elite yang gak kalah bagus sama yang di London. Jadi kalo pun harus menetap disini, aku gak papa"

"Abang juga keliatan lebih seneng tinggal di sini karena banyak uncle dan aunty nya yang suka beliin dia mainan dan jajanan. Dan kamu juga punya kewajiban disini yang gak bisa kamu tinggal, Appa udah gak muda lagi. Jadi kamu harus lanjutin perjuangan Appa Joen selama ini"

"Makasih karena udah ngertiin aku.."

"Urwell.. dari dulu juga aku selalu ngertiin kamu" balas Taehyung  tersenyum manis

Jungkook yang gemas pun mencium wajah cantik kekasihnya bertubi tubi kemudian memeluk nya erat.

"Abang juga mau di peluk" Ujar Jung hyun dan mencoba masuk kedalam pelukan Jungkook dan Taehyung.

"Abang gak papa kan kalo semisal nanti kita tinggal disini?" Tanya Taehyung

"Tinggal di sini? Bersama daddy juga?" Jung hyun menatap berbinar ke arah Mommy daddy nya

"Iya dong" balas Jungkook

"Berarti abang akan sekolah di sini juga?"

"Iya, abang gak papa?"

"Gak papa, malah abang seneng. Karena selama sekolah di London, abang selalu di ejek oleh teman teman karena tidak pernah di antar daddy jika berangkat sekolah"

"Maaf mommy gak tau tentang itu"

"Gak papa, abang sengaja gak cerita karena abang gak mau liat mommy sedih"

"Sayang abang"

"Abang juga Sayang mommy"

"Sama daddy gak sayang?" Tanya Jungkook

"Sayang daddy juga" Ujar nya kemudian memeluk kedua orang tua nya.

*****

5 Bulan kemudian...

Saat ini di Mansion Kim terlihat ramai oleh keluarga dan teman dekat mereka. Di Mansion Kim baru saja  mengadakan acara pertunangan kedua pasangan yaitu Victoria Vincent dan Mingyu Wonwo.

Setelah acara pernikahan Jungkook dan Taehyung, kedua pasangan lainnya menyusul mereka untuk menikah.
Seokjin dan Namjoon menikah sebulan setelah pernikahan KookTae. Dan Yoongi Jimin menikah sebulan setelah pernikaha Namjin. Sedangkan Hoseok dan Minki, mereka baru melaksanakan pertunangan dan akan melangsungkan pernikahan bulan depan.

Mereka tengah berkumpul di ruang keluarga dan tak lama kemudian terlihat bocah laki laki menghampiri Taehyung dan Jungkook.

"Mommy.. daddy"

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang