Second Chance - Pt 28

1K 108 3
                                    

Keesokan paginya, Taehyung sudah duduk di ruang keluarga dan fokus dengan berita di televisi. Dia juga sedari tadi menunggu kabar dari Seokjin dan balasan dari Jungkook.

"Kak.. Mommy sama daddy izin bawa Jungie jalan jalan bolehkan?" Ujar Baekhyun menghampiri putra nya.

"Boleh Mom" balas Taehyung dengan senyum tipis nya. Selagi menunggu kabar kekasihnya, Biarkan putra nya pergi bersama Mommy daddy nya sekalian mengalihkan perhatian sang putra.

"Bagaimana? Apa sudah ada kabar terbaru?" Tanya Chanyeol

"Belum dad, Seokjin juga belum ada kabarin aku lagi" Taehyung kembali mengecek ponsel nya dan melihat roomchat nya dengan Jungkook dan masih ceklis satu.

"Tenangin diri kamu yah, berdoa aja semoga Jungkook gak kenapa kenapa" Ujar Baekhyun membawa sang putra ke pelukan nya.

"Iya Mom" Taehyung pun membalas pelukan mommy nya.

Tak berselang lama, terlihat Victoria dan Mingyu menghampiri mereka.

"Mom dad, adek izin keluar yah sama Vincent" Ujar Victoria menatap kedua orang tua nya penuh harap.

"Sama abang juga?" Tanya Chanyeol menatap Mingyu

"Gak! Ngapain.. abang juga mau pergi sama Wonwo" Ujar Mingyu melirik Sang adik dengan wajah malas nya.

"Oke! Tapi inget harus sudah ada di Mansion sebelum jam 7 malam. Mengerti?"

"Oke daddy!" Ujar Victoria semangat.

"Rasain!" Ledek Mingyu

"Berlaku untuk Abang juga!" Ujar Chanyeol.

"What? Serius? Tapi dad.."

"Gak usah pergi kalo gitu"

"Ck. Yaudah iya iya.." balas Mingyu merenggut kesal dan kali ini giliran Victoria yang tertawa meledek Mingyu.

"Kakak gak usah overthingking terus, berdoa aja supaya kak Jungkook gak kenapa kenapa" Ujar Victoria memeluk kakak nya.

"Iya.. semoga"

"Lo tenang aja, gue jamin 100% kalo bang Jungkook gak kenapa kenapa" Ujar Mingyu dengan senyuman di bibir nya.

"M--Maksud gue semoga aja" Lanjut Mingyu gugup ketika di tatap lekat oleh Taehyung.

"Kalo gitu abang pergi dulu Mom dad.." Setelahnya Mingyu berlari kecil keluar Mansion untuk menjemput kekasih nya.

"Adek juga pergi sekarang Mom dad.. udah gak usah sedih gitu kak" Ujar Victoria dan setelahnya dia berlalu pergi meninggalkan Mansion.

"Kakak jangan lupa sarapan, Mommy mau bangunin Jungie dulu"

"Iya Mom, makasih"

"Daddy gak ke perusahaan?" Tanya Taehyung saat melihat daddy nya mendudukkan diri nya di sofa dan hanya mengenakan pakaian santai

"Daddy sengaja ambil cuti lagi karena mau ajak Jungie jalan jalan. Mommy udah bilang kan sama kakak?"

"Udah kok tadi"

"Bagus deh.. biar daddy sama mommy alihin perhatian Jungie selagi kalian nunggu kabar Jungkook"

"Iya dad, makasih karena udah ngertiin aku"

"Sama sama sayang"

Dan sampai malam pun tiba, Taehyung tak juga mendapat kabar dari Seokjin mau pun berita di televisi nya. Kedua orang tua dan putra nya sudah berangkat untuk jalan jalan. Victoria dan Mingyu juga belum pulang, Taehyung sedari pagi duduk sendirian di ruang keluarga menunggu kabar dari Jungkook. Namun hasil nya nihil.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang