Pagi hari nya.. Jungkook terlihat baru saja keluar dari kamar Taehyung dengan keadaan segar. Dia tidak akan pergi ke kantor karena hari sudah siang.
"Abang gak ke perusahaan?" Tanya Baekhyun saat melihat sang putra menghampiri nya di ruang keluarga.
"Bang Namjoon sama Appa kemana?" Ujar Jungkook yang malah balik bertanya sembari mendudukkan dirinya di sofa.
"Abang kamu semalem menginap di Mansion Seokjin, sedangkan Appa dia sudah berangkat ke perusahaan. Ada apa?"
"Tidak ada"
"Adek mana? Apa dia belum bangun juga?"
"Adek masih tidur, mungkin dia kecapean.. biarin aja adek istirahat"
"Yasudah kalo begitu abang cepat sarapan dulu"
"Hm" balas Jungkook sembari beranjak dari duduk nya. Namun saat dia akan melangkah kan kaki nya, dia mendengar berita yang dari semalam dia tunggu tunggu.
"Akhirnya.." batin Jungkook menyeringai senang. Tapi Tidak dengan Baekhyun, awal nya dia terkejut, tapi tak lama kemudian sebuah senyuman tipis terbit di bibir nya.
Bisa Jungkook lihat Eomma nya itu mengambil ponsel nya dan terlihat akan menghubungi seseorang dengan wajah senang nya.
Jungkook kembali menyeringai kemudian memilih berlalu menuju meja makan untuk sarapan, dan setelah nya dia akan membawakan sarapan untuk gadis cantik nya.
"Akhir nya.. anak itu benar benar bisa di andalkan. Dengan kematian Jennie, semua rahasiaku dan Sehun akan aman" batin Baekhyun masih dengan senyum senang nya dan menyimpan kembali ponsel nya setelah sempat memberi kabar gembira ini kepada suami nya.
Baekhyun kembali menatap televisi di depan nya yang tengah menyiarkan berita tentang sebuah kecelakaan tunggal di jalan XXX yang menyebabkan meninggal nya satu keluarga besar Kim. Baekhyun semakin tersenyum senang ketika melihat langsung korban dari kecelakaan itu yang tidak lain dan tidak bukan adalah keluarga Jennie.
****
Selesai dengan sarapan nya, Jungkook kembali berlalu menuju kamar gadis cantik nya, atau mungkin gadis nya sudah tidak gadis lagi setelah kejadian semalam.
Ceklek
Jungkook terlihat memasuki kamar Taehyung dengan sebuah nampan berisi segelas susu dan roti selai strawberry kesukaan gadis cantik nya.
Jungkook tersenyum lembut melihat Taehyung yang masih terlelap dengan sebuah selimut yang menyelimuti tubuh naked nya.
Jungkook berjalan menuju gorden kemudian membukanya sedikit agar cahaya matahari bisa masuk.
Cahaya matahari yang masuk melalui jendela, seperti nya mengganggu tidur gadis itu. Karena bisa Jungkook lihat, gadis cantik nya menggeliat pelan dan mengerjap ngerjapkan mata nya pelan karena silau oleh cahaya matahari.
"Good morning sayang" Ujar Jungkook sembari berjalan menghampiri Taehyung kemudian merunduk untuk memberikan kecupan di seluruh wajah gadis itu.
"Morning too, hm..sekarang jam berapa? Lo kok belum siap siap" Ujar Taehyung dengan suara serak khas bangun tidur nya.
"Aku gak ke perusahaan dulu, tadi aku bangun kesiangan karena kegiatan kita semalem" Ujar Jungkook dengan senyum cerah nya kemudian kembali memberikan kecupan di bibir Taehyung.
"Emang semalem kita ngapain?" Tanya Taehyung dengan wajah merenggut bingung nya.
"Tunggu!" Dengan cepat Taehyung mengintip tubuh nya yang terbungkus selimut, dan seketika mata nya membola terkejut karena tubuh nya tidak memakai sehelai benang pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜