Jungkook dan Taehyung saat ini sudah duduk tenang di sofa ruangan sang Appa. Sedangkan sang appa baru saja memasuki ruangan karena tadi ada yang menghubungi nya.
"Oke.. appa akan langsung saja--
"Apapun itu yang akan appa bicarakan sekarang, aku gak akan mau" sanggah Jungkook dengan tatapan tajam nya menatap sang appa
"Appa bahkan belum menjelaskan nya" Ujar Sehun menatap sang putra dengan wajah tak percaya nya.
"Apapun itu aku tidak mau"
"Terserah apa kata kamu bang, yang jelas appa sudah memutuskan semua nya dan kamu tidak bisa menolak nya. Kamu akan appa jodohkan dengan Jennie dan minggu depan kalian akan di ikat dengan pertunangan terlebih dulu"
Taehyung terkejut mendengar perkataan sang daddy dan dengan cepat menatap laki laki di samping nya yang justru terlihat terkekeh kecil.
"Aku bener bener gak nyangka, ternyata di dunia ini masih ada orang tua yang egois dan hanya mementingkan kebahagiaan nya sendiri" Ujar Jungkook menatap Sehun dengan kekehan sinis nya.
"Apa maksud kamu?"
"Aku yakin appa tau maksudku. Dan jawaban ku tetap sama, aku tidak akan pernah mau di jodohkan dengan siapapun. Karena yang aku mau hanya Taehyung"
"Kamu gila? Dia adik kamu sekarang"Ujar Sehun yang kini mulai menaikkan nada bicara nya karena merasa kesal.
"Dari dulu sampai sekarang dan nanti pun dia tetap kekasihku" Ujar Jungkook sembari menarik Taehyung pelan kemudian merangkul gadis itu erat.
"Kalian sudah tidak memiliki hubungan, dan status kalian dari 3 bulan yang lalu adalah saudara. Sadar Jeon Jungkook!"
"Ya! Dan itu terjadi karena ke egoisan kalian. Jika tidak, mungkin hubunganku dan gadis ku tidak akan berantakan seperti sekarang" balas Jungkook dengan nada santai nya.
"Apa maksud dia ngomong kaya gitu?" Batin Taehyung yang kini menatap penasaran ke arah Jungkook.
"Terserah apa katamu, keputusan appa sudah bulat. Malam nanti Jennie dan kedua orang tua nya akan datang untuk membicarakan pertunangan kalian minggu depan" setelah nya Sehun berlalu keluar dari ruangan kerja nya dengan perasaan kesal nya karena sang putra berani menolak perintah nya.
"Jelasin!" Ujar Taehyung tiba tiba dengan tatapan tajam nya menatap Jungkook yang justru malah terlihat tertawa kecil.
Sebelum menjawab pertanyaan gadis cantik nya, Jungkook kembali menarik pelan Taehyung untuk kembali dia rangkul dan peluk.
"Aku gak yakin kamu bakal percaya kalo pun aku jelasin semua nya sekarang" Ujar Jungkook dan dengan santai nya mrngecup singkat kening Taehyung.
"ishh.. gak usah cium cium" ketus Taehyung sembari mengusap kasar dahi nya.
"Gue gak mau tau, pokok nya lo jelasin sekarang juga apa yang sebenernya terjadi. Kenapa daddy tiba tiba banget mau jodohin lo? Dan siapa yang lo bilang egois tadi? Kalian siapa yang lo maksud?" Taehyung benar benar penasaran
"Aku jelasin di kamar, ayo!"
Setelah nya mereka berlalu keluar dan menuju kamar Jungkook, tak menghiraukan kehadiran teman teman nya yang masih berada di Mansion.
Begitu sudah memasuki kamar, Jungkook tak lupa mengunci nya juga supaya tidak ada orang yang masuk tanpa seizin nya.
"Kenapa pake di kunci segala sih?"
"Ayo! Kita bicara di balkon"
Jungkook mengabaikan perkataan Taehyung dan lagi dengan santai nya merangkul Taehyung dan mengajak nya ke balkon kamar tempat mereka menghabiskan waktu.. dulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜