"Makan dulu sayang.." Ujar Seokjin yang baru saja memasuki ruangan kekasih nya. Dan dapat dia lihat kekasihnya itu terlihat berantakan sekali.
"Pusing banget aku" gumam Namjoon memijat pelipis nya yang terasa nyeri
"Kerjaan nya tunda dulu, sekarang ayo kita makan. Aku suapin"
Seokjin menarik Namjoon agar berpindah duduk ke sofa panjang yang ada di ruangan itu.
Seokjin mulai menyuapi kekasihnya dengan telaten. Kekasihnya itu terlihat lelah sekali padahal baru memasuki jam makan siang, bagaimana keadaan kekasihnya nanti jika bekerja sampai sore.
Tak lama kemudian terlihat pintu ruangan Namjoon kembali terbuka. Dan ternyata itu Hoseok.
"Enak bener lu Joon, tiap makan siang di bawain makanan. Buat gue gak ada nih?" Tanya Hoseok dengan nada bercanda nya.
"Ada tuh punya gue, makan aja gak papa biar nanti gue beli lagi"
"Kenapa gak gantiin Appa kamu aja sih sayang, mungkin kalo kamu jadi CEO di perusahaan sendiri, kamu gak akan se sibuk dan secape ini" Ujar Seokjin sembari kembali menyuapi Namjoon.
"Justru menurut aku megang perusahaan sendiri tuh berat tanggung jawab nya. Bukannya aku gak mau, tapi untuk sekarang aku masih belum siap dan nyoba latihan jadi asisten Jungkook aja dulu sekalian ngawasin tuh anak"
"Kenapa harus di awasin? Si Jeon udah gede" Ujar Hoseok
"Lu gak tau? Dulu aja dia pernah mau bunuh diri gara gara kangen sama Taehyung. Dia bilang kalo dia mati, dia bakal ketemu sama Taehyung. Kan gila"
"Emang gila si Jeon"
"Iya gila, seenaknya banget ngasih semua kerjaan dia ke cowok gue. Lah dia sendiri enak liburan" ketus Seokjin
"Oh iya, emang si Jeon ngapain sih ke London? Ada proyek kah di sana?" Tanya Hoseok menatap Namjoon yang terlihat menggeleng
"Gue juga gak tau, dia gak bilang ada urusan apa. Tapi dia bilang penting" balas Namjoon.
"Taehyung sama si Kiming jadi liburan juga?" Tanya Namjoon kepada kekasih nya
"Jadi, mereka berangkat sore nanti"
"Maaf yaa kita jarang liburan akhir akhir ini" Ujar Namjoon mengusap surai kekasihnya pelan
"Gak papa sayang, aku ngerti kok" balas Seokjin tersenyum manis.
"Kalo kamu mau, kamu boleh kok pergi bareng mereka. Kalo nunggu pergi liburan sama aku kan gak tau kapan"
"Gak ah, gak papa nanti aja sama kamu"
Namjoon tersenyum tipis kemudian menarik kekasihnya ke pelukkan nya.
Hoseok yang melihat kebucinan kedua teman nya itu hanya berdecih sinis."Hargai gue dong, gue juga orang bukan patung"
"Oh gue pikir patung kuda" Ujar Namjoon kemudian mereka tertawa. Hoseok semakin di buat kesal melihat kelakuan kedua teman nya itu.
Beralih ke Mansion Kim, sebentar lagi waktu nya mereka berangkat ke London, tapi sang adik tidak juga terlihat. Mingyu terus menggerutu kesal memaki adik nya itu.
"Sabar bang, mungkin adek sebentar lagi turun" Ujar Baekhyun terkekeh kecil melihat putra sulung nya uring uringan
"Tapi kalo sampe kita telat, kita bisa ketinggalan pesawat Mom"
"Tinggal pake jet pribadi aja bang" Ujar sang daddy
"Iya kalo adek nya mau, kan daddy tau sendiri adek bilang gak mau"
"Biar aku coba panggil adek kalo gitu" Ujar Wonwo namun saat dia akan beranjak dari duduk nya.
Terlihat Taehyung menuruni tangga dengan muka bantal dan baju santai nya. Mingyu yang melihat itu semakin kesal tentu saja.
"Lo mau kemana bang?" Tanya Taehyung saat sudah mendudukkan dirinya di samping sang Mommy.
"Adek kenapa belum siap siap? Bukan nya sebentar lagi jadwal penerbangan kalian?" Tanya sang Mommy yang juga menatap bingung ke arah putri bungsu nya.
"Oh itu, adek gak jadi pergi mom"
"WHAT THE-- GAK JADI LO BILANG?" Teriak Mingyu seketika berdiri dan menatap tak percaya ke arah adik nya yang justru terlihat santai.
"Iya gak jadi, tiba tiba gue males pergi. Sorry gak kasih tau lo dulu bang" Ujar Taehyung santai
Mendengar itu, Mingyu berlari mengelilingi ruangan itu sambil berteriak. Dia tengah meluapkan kekesalan nya. Taehyung yang melihat itu tertawa senang melihat kakak nya kesal. Sedangkan Kedua orang tua nya dan Wonwo hanya bisa menggelengkan kepala mereka.
"Lo! Ngapain aja lo dari tadi di kamar?" Tanya Mingyu menatap Adik nya tajam
"Tidur lah" balas Taehyung santai.
Mingyu yang akan kembali berteriak pun urung dan memilih mengambil bantal kecil di sofa dan menggigit nya kuat. Dia benar benar kesal kepada adik nya itu.
"Cowok lo tantrum tuh kak" Ujar Taehyung menatap wonwo sembari masih terus menertawakan abang nya.
"Gara gara lo dek" balas Wonwo malas.
"Huh.. udah gue duga. Seokjin bilang kemaren adek nya cuti dan bakal balik kesini. Ni anak sengaja batalin pasti karena emang tau cowok nya mau balik" batin Wonwo menatap wajah senang Taehyung dengan wajah malas nya.
"Udah bang.. gitu doang juga"
"Gitu doang? Lo bilang? Gitu doang? Arrghh.. kesel gue. Awas lo kalo minta uang jajan sama gue, gak akan gue kasih" Rajuk Mingyu kemudian berlalu menuju kamar nya.
"Lain kali bilang, seneng banget bikin kesel abang nya" Ujar Chanyeol
"Seru soal nya kalo liat abang kesel"
"Oh iya, Jungkook udah balik dari London nya?" Tanya Baekhyun
"Belum Mom, Seokjin bilang sih bang Jungkook izin cuti nya sampe sebulanan" balas Wonwo
"Sebulan? Kenapa lama banget"
"Emang kenapa sih Mom? Segitu nya banget pengen ketemu kak Jungkook" Tanya Taehyung penasaran.
"Gak papa, sekarang adek susulin abang! Minta maaf sama abang!" Titah sang daddy
"Males ah biarin aja"
"Adek jangan gitu, itu juga salah kamu kan? Kasian abang dari tadi nunggu kamu"
"Ck. Yaudah iya. Ayo kak" Ujar Taehyung malas kemudian beranjak dari sana sembari menarik tangan Wonwo.
"Apa kita susul Jungkook ke London aja ya sayang?" Ujar Baekhyun menatap suaminya.
"Sayang--
"Sayang.. aku bener bener pengen tau, siapa tau itu beneran Taehyung putra kita"
"Aku pengen secepatnya ketemu Taehyung..hiks"
Chanyeol membawa Baekhyun ke pelukan nya, dan setelah nya dia berpikir untuk menghubungi Sehun lebih dulu sebelum benar benar pergi ke London.
"Maksud Mommy apa? Taehyung putra kita?" Gumam gadis cantik yang tidak sengaja mendengar perkataan Mommy nya tadi saat akan menuju dapur.
Taehyung, dia yang merasa penasaran pun akan menghampiri kedua orang tua nya untuk bertanya, namun niat nya dia urungkan ketika melihat Mommy nya seperti menangis di pelukan daddy nya.
"Kalo gue tanyain sekarang kaya nya gak memungkin kan deh, yang ada nanti mommy makin sedih"
"Gue tanyain lain kali aja deh" setelah nya Taehyung berlalu menuju dapur untuk mencari makanan. Dia belum menemui Mingyu karena perut nya lebih penting.
Thank you for reading and providing support.. see u👋💜
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜