Second Chance - Pt 25

1.5K 141 16
                                    

"Woi anak siapa nih, kok ada bocil di Mansion" Ujar Mingyu ketika memasuki ruang keluarga bersama sang kekasih dan melihat ada bocah laki laki duduk santai memeluk wadah berisi camilan sembari menonton kartun di tab nya.

"Tapi aku liat liat mukanya kok mirip bang Jungkook ya?" Ujar Wonwo

"Lah iya juga" Ujar Mingyu kemudian berjalan menghampiri bocah yang terlihat tidak terganggu sama sekali.

"Hei" sapa Wonwo sembari mendudukkan diri nya di samping Jung hyun begitu pun Mingyu.

Jung hyun mem-pause video nya kemudian menatap dua orang di samping kiri dan kanan nya.

"Kalian siapa?" Tanya Jung hyun menatap Mingyu dan Wonwo dengan wajah bingung nya.

"Nama kakak Wonwo, nama kamu siapa? Terus kamu kok bisa ada disini?" Balas Wonwo sembari mengusap pelan surai Jung hyun

"Wonwo?" Beo Jung hyun menatap wonwo

"Iya, dia pacar kakak. Kalo nama kakak Kim Mingyu"

"Kiming-yu? Kenapa nama nya aneh sekali? Dan Jungie tidak kenal kalian" Ujar bocah itu merenggut bingung kemudian kembali fokus dengan tab dan camilan nya mengabaikan kehadiran Mingyu dan Wonwo.

"Kamu kesini sama siapa?" Tanya Wonwo sekali lagi

"Jungie kesini bersama mommy dan daddy" balas bocah itu tanpa menatap Wonwo

"Kamu kok mirip temen kakak yah" Ujar Mingyu

"Jungie hanya mirip dengan daddy" Jung hyun menatap Mingyu dengan wajah galak nya.

"Kalian udah dateng?" Ujar Victoria tiba tiba terlihat berjalan menghampiri mereka dengan Vincent dan Seokjin mengikuti nya dari belakang.

"Ni bocah siapa dek?" Tanya Mingyu

"Dia anak nya Jungkook sama Taehyung" balas Seokjin sembari mendudukkan diri nya di sofa setelah sempat mencomot camilan milik Jung hyun.

"Dasar tidak sopan" Ujar Jung hyun menatap galak ke arah Seokjin yang menampilkan wajah meledek nya.

"Maksud lo Taehyung yang mana nih?" Tanya wonwo

"Taehyung pacar nya si Jeon lah yang mana lagi" balas Seokjin

"Tapi kan bukan nya kak Taehyung udah--

"Ternyata dia cuma mati suri, dan selama ini dia tinggal di London" Ujar Seokjin..

"Taehyung yang kalian bilang mirip adek gue?" Ujar Mingyu menatap Seokjin dengan wajah terkejut nya dan hanya di balas anggukan oleh Seokjin.

"Kalo lo gak percaya, lo bisa liat langsung nanti sama orang nya"

"Emang mereka kemana sekarang? Gue baru sadar Mansion keliatan sepi banget" tanya Wonwo sembari menatap sekeliling Mansion

"Mereka lagi ke Rumah sakit buat tes DNA, udah lama sih paling bentar lagi juga mereka pulang" Ujar Victoria. Mingyu dan Wonwo hanya mengangguk kecil.

"Kak Vincent kenapa kaya kedinginan gitu?" Tanya Jung hyun menatap Vincent dengan wajah polos nya. Namun tak lama kemudian Jung hyun terlihat tertawa kecil

"Bener bener ni bocah, bisa bisa nya dia nanya gue kenapa kedinginan" desis Vincent

"Udah sabar, nama nya juga anak kecil" Ujar Victoria sembari menyelimuti kekasih nya yang terlihat menggigil.

"Dia ngeselin sayang" rengek Vincent dan Victoria hanya menanggapi nya dengan senyuman kemudian menarik Vincent untuk dia peluk.

"Mommy sama daddy juga pergi nya dek?" Tanya Mingyu

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang