Tae Jung senang karena sang daddy benar benar menepati janji nya. Mereka seharian ini bermain dengan gembira dan saat ini hari mulai petang. Sebelum pulang mereka memilih mampir makan sebentar di resto langganan mereka.
Mereka makan dengan nikmat di selingi obrolan obrolan random sang putra yang terus bercerita dengan semangat nya melupakan status mereka yang masih mereka sembunyikan saking asyik nya mendengar sang putra bercerita.
Alhasil ketiga gadis yang memang sudah lebih dulu ada di sana terus menatap lekat interaksi Taehyung dengan kedua laki laki berbeda usia itu.
"Itu beneran Taehyung kan? Gue gak salah liat kan?" Tanya Jimin
"Iya itu Taehyung, tapi sejak kapan dia akrab sama si Jeon? Terus siapa bocah laki laki itu?" Tanya Seokjin yang masih menatap interaksi ketua nya itu dengan ketua geng rival mereka siapa lagi kalo bukan Jeon Jungkook.
"Kita samperin, kita tanya langsung aja sama Taehyung" Ujar Seok Min
"Gak! Jangan! Gue rasa bakal percuma juga kalo kita samperin mereka sekarang. Mereka gak mungkin jawab jujur" Ujar Seokjin menahan Seok Min yang akan beranjak dari duduk nya.
"Seokjin bener, lebih baik sekarang kita diem diem aja pura pura gak tau dan Kita cari tau sendiri dulu" Ujar Jimin dan di setujui oleh kedua teman nya.
"Eh eh mereka udah mau pergi tuh.. ayo ayo" Seokjin di ikuti yang lainnya segera beranjak dan dengan langkah mengendap endap mengikuti Taehyung, Jungkook dan bocah laki laki itu yang berjalan menuju parkiran.
Bisa mereka lihat Taehyung dan bocah laki laki itu memasuki mobil Jungkook dan berlalu meninggalkan resto.
"Gue mimpi apa gimana nih? Seriusan Taehyung masuk mobil Jungkook tadi? Gak mungkin kan?" Tanya Seok Min
"Iya.. secara mereka rival yang bener bener rival. Masa sih mereka sesantai itu pergi berdua" Ujar Jimin
"Gue yakin ada yang mereka sembunyiin dari kita" Ujar Seokjin yakin
Mobil yang Jungkook kendarai baru saja terparkir di halaman Mansion Kim. Jungkook turun lebih dulu untuk membuka kan pintu dan juga mengambil alih sang putra yang tertidur saat di perjalanan tadi.Setelah menidurkan sang putra di kamar milik nya sendiri yang terletak di samping kamar mereka, Jungkook dan Taehyung langsung berlalu memasuki kamar mereka juga untuk membersihkan diri kemudian istirahat.
"Sayang.. temen temen kamu udah tau rahasia kita deh kaya nya" gumam Jungkook yang kini memeluk istri nya sembari memejamkan mata nya.
"Iya aku juga liat mereka tadi di resto, yaudah lah biarin aja. Cepat atau lambat mereka juga pasti tau" Ujar Taehyung sembari mengusap lembut surai suami nya.
"Kamu gak takut di jauhin sama mereka karena udah kita bohongin?" Tanya Jungkook kini mendongkak menatap istri nya
"Mereka gak mungkin kaya gitu, aku yakin. Udah tidur.. besok kamu harus berangkat pagi pagi kan?" balas Taehyung kemudian memberikan kecupan singkat di hidung mancung suami nya.
Jungkook tersenyum tipis kemudian membalas kecupan istri nya tepat di bibir dan setelah nya dia kembali menyamankan diri nya di pelukan sang istri.
***
Ke esokan paginya.. selesai mereka melakukan sarapan, mereka langsung pergi menuju tujuan masing masing. Sebelum pergi ke perusahaan, Jungkook mengantar terlebih dulu istri dan sang putra ke Mansion Jeon. Karena semalam sang eomma menelpon dan mengatakan ingin bertemu dengan cucu kesayangan nya.
Dan ternyata kepergian mereka tak luput dari tiga gadis cantik yang sedari pagi ternyata sudah stay tak jauh dari gerbang Mansion. Dari mana mereka tau Mansion Jungkook dan Taehyung? Tentu saja hasil dari mereka menguntit semalam saking penasaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜