She's Mine - Pt 23

439 64 0
                                    

Ternyata Suga selama ini menjalin hubungan dengan Min seo setelah tau jika gadis pujaan nya akan menikah dengan Vincent. Begitu pun Jonathan, pemuda tampan itu diam diam backstreet dengan Areum.

Hari ini merupakan hari yang mendebarkan bagi Victor karena hari ini Victoria akan melahirkan. Vincent dan Victoria sudah resmi bercerai dan Vincent akan segera menikahi Jisoo yang juga hamil anak nya.

"Semoga dia mirip gue"batin Victor yang terus berjalan mondar mandir dengan raut wajah gelisah nya.

"Duduk! Kaya setrikaan aja lu, pusing gue liat nya" ujar Jonathan menahan adik sepupunya dan menyuruhnya duduk di samping nya.

"Bagaimana keadaan adek?" Tanya Taehyung yang baru saja sampai bersama Jungkook. Mereka tengah berada di London saat sang putra mengabari tentang sang adik yang akan melahirkan.

"Dokter masih melakukan operasi" balas Jonathan

"Siap siap daddy hajar kamu" ujar Jungkook menatap tajam putra nya yang tersentak.

"Apa daddy tau?"batinnya takut di tatap tajam seperti itu.

"Kenapa sayang?"tanya Taehyung menatap suaminya.

"Kamu akan tau jawaban nya nanti" balas Jungkook dan memberi kecupan singkat di pipi istrinya. Lantas kembali menatap tajam putra nya yang dengan cepat kembali menunduk.

Tak berselang lama keluarlah seorang dokter dengan wajah dan senyum sumringah nya. Membuat mereka yang sedari tadi menunggu ikut tersenyum.

"Selamat bayi dan ibu nya selamat" semuanya bernafas lega mendengar perkataan sang dokter.

"Boleh saya masuk dok?"tanya Victor dengan tak sabaran

"Tunggu pasien di pindahkan ke ruang rawat terlebih dahulu"

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya dua orang suster terlihat mendorong brankar pesakitan Victoria dan seorang dokter lainnya menggendong seorang bayi yang mereka ketahui berjenis kelamin laki laki itu.

Mereka yang awal nya tersenyum senang dan penasaran setampan apa wajah sang bayi. Seketika wajah mereka berubah terheran heran. Namun tidak dengan Jungkook yang terlihat menatap tajam sang putra dan Victor yang senang karena doa nya terkabul sekaligus takut dengan tatapan tajam daddy nya.

"Habis gue sama daddy" batin nya takut. Ingin sekali rasanya dia lari dan bersembunyi namun semua nya hanya sia sia.

"K--kenapa?" tanya Victor gugup ketika mommy, daddy, Jonathan dan Areum menatap nya tajam.

"kamu masuk lebih dulu temani adek,  biar anak nakal ini menjadi urusanku" ujar Jungkook kepada istrinya yang masih saja menatap tajam sang putra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kamu masuk lebih dulu temani adek,  biar anak nakal ini menjadi urusanku" ujar Jungkook kepada istrinya yang masih saja menatap tajam sang putra.

"Urusan kamu sama mommy di Mansion nanti. Lihat saja kamu!" Desis Taehyung dengan tatapan tajam nya yang tak kunjung teralihkan dari sang putra.

"Ikut daddy!" Lantas dengan cepat Jungkook menarik putra nya itu menuju parkiran Rumah Sakit tersebut.

"Abang bisa jelasin dad"

Tanpa basi basi lagi Jungkook memberikan beberapa pukulan pada sang putra. Dan Victor hanya bisa pasrah, dia sudah memperkirakan semua nya. Dan sesuai dugaan nya jika hal ini akan terjadi pada nya.

Victor terkapar di aspal dengan Jungkook yang masih menatap nya tajam. Dia benar benar marah dengan apa yang sudah putra nya lakukan. Jungkook merunduk dan membantu sang putra kembali berdiri.

"Kamu tau kan kalo Victoria adik kandung kamu? Saudara sedarah dengan kamu?" Desis Jungkook penuh penekanan dan hanya di balas anggukan pelan oleh Victor.

"Lantas kenapa kamu masih melakukan hal bodoh itu hah?"

"Aku cinta sama adek" Jungkook berusaha menahan amarah nya agar tidak memukul sang putra kembali.

"Daddy pertegas sekali lagi Jeon Victor. Victoria adik kandung mu, kalian saudara sedarah dan tidak mungkin bisa menjalin hubungan sebagai pasangan"

"Aku tidak peduli dad"

"Coba daddy yang berada di posisi ku. Daddy pasti akan melakukan hal yang sama dad. Tolong jangan egois seperti ini, kami saling mencintai" lanjut Victor menatap mata tajam daddy nya dengan mata sembab nya.

"Tapi kalian salah Jeon Victor!"

"Aku tau! Tapi anak aku sama adek sekarang udah lahir dan aku gak mungkin biarin adek ngerawat anak kita sendirian apalagi harus sama orang lain"

Jungkook mengusak rambut nya kasar. Dia benar benar tidak tau harus bersikap seperti apa. Jungkook pun memilih berlalu memasuki rumah sakit dan akan memikirkan nya lagi nanti bersama sang istri.

Victor menyusul daddy nya, dia sudah tidak sabar ingin menggendong putra nya. Begitu Victor membuka pintu ruangan adik nya, dia langsung terdiam karena semua yang ada di dalam ruangan menatap ke arah nya begitupun sang adik yang menatap nya dengan mata berkaca kaca.

Victor menutup terlebih dahulu pintu ruangan tersebut lantas berjalan pelan menghampiri sang adik yang terus menatap nya lekat.

"Kenapa anak aku sama kak Vincent mirip kak Victor?"tanya Victoria tanpa basa basi setelah sang kakak berdiri tepat di hadapan nya.

"Karena dia putra kakak sama kamu dek"

Victoria terdiam, menatap tak percaya ke arah sang kakak yang sedari tadi menunduk menatap lekat wajah damai bayi kecil yang tengah terlelap tidur.

"Malam itu kakak gak bener bener ninggalin kamu dek, justru sebelum Vincent ngelakuin hal itu. Kakak udah bawa kamu duluan ke kamar, dan yah.. kamu sama kakak--- "

"Sebenernya bang Vincent juga ngelakuin hal yang sama, tapi sama Jisoo. Dan setelahnya kakak pindahin kamu ke kamar dimana Vincent dan Jisoo melakukan itu. Dan Apart itu juga milik kakak" ujar Victor menjelaskan sedikit tentang kejadian malam itu.

"Jadi selama ini lo deket sama jisoo bukan beneran deket, tapi kalian bekerja sama?" Ujar Areum terkejut mengetahui fakta baru ini.

"Jisoo suka sama bang Vincent, jadi gue ajak dia masuk ke dalam rencana gue buat nyadarin bang Vincent"

"Tapi kenapa? Kenapa harus dengan cara kaya gini kak?" Victoria masih saja tidak percaya dengan apa yang baru saja sang kakak katakan. Pantas saja sang kakak menjadi perhatian dan sangat menjaga dirinya di saat dirinya hamil.

"Bang Vincent keras kepala dek, dan buat nyadarin dia gak cukup dengan kata kata. Makanya kakak biarin dia dapetin kamu dulu, dan yah kamu tau kan akhirnya sekarang kaya gimana? Vincent sekarang sadar dan ternyata disini yang obses itu adalah daddy Seokjin kepada Mommy kita. Bang Vincent sedari kecil kemakan sama omongan dan dorongan daddy Seokjin supaya bisa dapetin kamu"

"Tapi perasaan lo ke Victoria juga salah"ujar Jonathan tiba tiba dan membuat Victor terdiam

"Mom--

"Kita bahas ini nanti di Mansion" balas Taehyung tanpa menatap putra nya yang kembali menunduk sedih.

Beralih ke Mansion Kim, dimana Seokjin dan Soo jin yang terlihat sering sekali cek cok setelah sang putra dan Victoria berpisah.

"Kalo kamu masih obses dan ngarepin adek aku, lebih baik kita pisah aja. Karena aku ngerasa gak di anggap sama kamu dan cuma di jadiin pelampiasan sama kamu" ujar Soo jin dan berlalu menuju kamar meninggalkan Seokjin yang terdiam memantung.

"Gak sayang, bukan ini yang aku mau" teriak Seokjin sembari berlari menyusul istrinya.








Thank you for reading and providing support.. see u next part 👋💜

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang