Taehyung membuka mata nya perlahan , Taehyung menatap jam di atas nakas yang menunjukan pukul 10 pagi kemudian Taehyung melihat putra nya masih terlelap pun tersenyum tipis.
Dengan gerakan pelan Taehyung turun dari kasur kemudian berjalan pelan menuju kamar mandi untuk mencuci muka.
Selesai dengan urusan nya, Taehyung keluar dan berjalan menuju jendela balkon kamar kemudian membuka nya.
"Mommy"
Mendengar suara putra nya, Taehyung kembali memasuki kamar dan terlihat putra nya sudah mendudukkan diri nya dengan mata nya yang masih terpejam.
"Selamat pagi sayang" Ujar Taehyung menghampiri putra nya dan memberikan beberapa kecupan.
"Good morning mommy"
"Mommy.. dimana daddy?" Lanjut Jung hyun dan itu mampu membuat Taehyung terdiam.
"D--Daddy kaya nya di bawah sayang, sekarang abang cuci muka dulu. Kita turun temui daddy"
"Oke"
Jung hyun beranjak dan turun sendiri dari kasur kemudian berjalan pelan menuju kamar mandi. Taehyung tidak tau harus bagaimana nanti menjelaskan kepada putra nya. Taehyung akan pikirkan lagi nanti, Taehyung pun beranjak menyusul putra nya.
Taehyung terlihat menuruni tangga dengan sang putra berada di gendongan nya. Dia melihat keadaan Mansion yang sangat sepi. Kemana semua orang? Gak mungkin kan mereka masih tidur? Pikir Taehyung.
Karena sang putra mengeluh haus dan ingin susu, Taehyung pun akan berlalu menuju dapur, namun langkah nya terhenti ketika melihat Mommy ,daddy, Om Sehun dan teman teman nya terlihat memasuki Mansion dengan pakaian hitam senada.
Niat nya untuk pergi ke dapur urung dan memilih menghampiri mereka.
"Mom.. dad.. kalian dari mana? Dan mana Jungkook?" Tanya Taehyung menatap bergantian semua orang yang ada disana.
"Om.. mana Jungkook Om?" Kali ini Taehyung menatap Sehun yang terlihat menunduk dengan wajah sedih nya.
"Seokjin.. Namjoon.. Jungkook mana? Apa dia gak ikut kalian? Apa dia masih tidur?"
"JAWAB!" Sentak Taehyung dengan mata nya yang kembali memerah menahan tangis.
"Mommy.. jangan marah marah abang takut" lirih Jung hyun yang masih berada di gendongan Taehyung.
"Maaf sayang" Taehyung mencium dan memeluk erat putra nya.
"Abang tunggu disini sebentar sama grandma ya, biar mommy ambilkan susu nya buat abang" Jung hyun hanya mengangguk kecil dan berlari kecil menuju nenek nya.
Setelah nya Taehyung berlalu menuju dapur, melupakan fakta bahwa dirinya berada di Mansion jeon.
"Dimana daddy?" Tanya Jung hyun menatap grandfa nya.
"Daddy ada di belakang, nanti Jungie ajak Mommy ke belakang ya sayang" Ujar Chanyeol
"Oke grandfa" Ujar bocah itu tersenyum lucu
"Gak tega gue liat si Tae nangis terus" Ujar Hoseok
"Iya, keterlaluan banget gak sih kita?" Ujar Jimin
"Apapun yang terjadi, kalian harus inget kalo ini rencana nya si Namjoon" Ujar Yoongi santai
"Lu juga setuju ya anjing! Kenapa cuma gua"
"Pokok nya kalo terjadi apa apa, semua nya salah Namjoon" Ujar Yoongi masih dengan nada santai nya.
"Sialan lu!"
"Semoga aja Taehyung gak marah" Ujar Seokjin
"Gak akan! Percaya sama Om" Ujar Sehun
Tak berselang lama terlihat Taehyung kembali dengan segelas susu pisang kesukaan putra nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanficThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜