Secret Mission - Pt 16 ( END )

1.2K 113 6
                                    

"Kalian dari mana dulu? Lama banget" Ujar Jimin saat melihat tuan rumah yang mereka tunggu sedari tadi akhirnya sampai.

"Ada kejadian kecil tadi di depan" balas Seokjin

"Ji Yoon, kenapa kamu masih saja pendek? Padahal kita sudah lama tidak beltemu" Ujar Tae Jung yang kini mendudukkan diri nya di samping Ji Yoon yang terlihat menatap nya bingung. Maklum saja, Ji Yoon masih berumur 1 Tahun.

"Ya ampun bang.. Ji Yoon masih bayi dan lagi mana bisa bayi tumbuh tinggi dalam satu malam, baru aja kemaren kalian ketemu." Ujar Jimin tak habis pikir. Kenapa putra nya selalu menjadi bahan ejekan putra Jeon itu.

"Seok Min mana aunty?" Tanya Nam Jin kepada Minki

"Ada di ruang bermain kalian" balas Minki dengan senyuman tipis nya.

"Ji Yoon mau ikut kita belmain tidak?" Tanya Tae Jung sembari kembali turun dari sofa

"Dasal bayi, di ajak bicala malah diam saja. Ya sudah kalo tidak mau, ayo bang Jin kita belmain belsama Seok Min" Setelah nya Tae Jung dan Nam Jin berlari menuju ruangan bermain mereka

"Kalo sampe besar nanti anak lo gak tinggi juga, gue yakin anak lo bakal jadi bahan bullyan abang" Ujar Seokjin dengan kekehan kecil nya.

"Gak akan gue biarin. Liat aja nanti, anak gue bakal jadi yang paling tinggi" Ujar Jimin yakin.

"Gak mungkin" Ujar Jungkook

"Loh kenapa?"

"Ya orang emak bapak nya aja bantet, gimana anak nya mau tinggi" Ujar Jungkook kemudian tertawa senang karena berhasil meledek Jimin.

"Gue bilangin Yoongi tau rasa lu"

"Bilangin sono, gue pelototin juga ciut dia"

"Udah udah.. kamu ini ya seneng banget ledek orang. Pantes anak kamu seneng banget jailin orang, gak jauh beda sama kelakuan daddy nya ternyata" Ujar Taehyung tak habis pikir.

"Ya gak papa dong sayang, wajar aja. Abang kan anak aku, sah sah aja kalo dia mirip aku" balas Jungkook sembari merangkul sang istri kemudian mencium gemas pipi istri nya.

"Terserah. Kalo gitu titip anak anak, aku mau bikin makan siang"

"Siap sayang" Setelah nya Taehyung berlalu menuju dapur di ikuti Sang kakak.

"Kalo gitu gue titip Ji Yoon yah, gue mau bantuin mereka" Ujar Jimin kepada Minki

"Yaudah sini, biar gue yang jaga anak anak" Minki pun mengambil alih Ji Yoon dari Jimin kemudian berlalu menuju Ruang bermain dan Jimin, dia berlalu menuju dapur menyusul kakak beradik Kim.

"Perketat penjagaan Mansion, feeling gue gak enak" Ujar Namjoon menatap serius ke arah adik ipar nya.

"Tanpa lo suruh pun gue pasti lakuin, gak akan gue biarin mereka nyentuh anak gue sedikit pun"

Jungkook tau jika belakangan ini banyak sekali dari pesaing bisnis nya mencoba bermain curang dengan memanfaatkan sang putra.

± 30 menit, semua masakan sudah siap. Mereka berlalu menuju ruang keluarga untuk memanggil suami dan sang putra. Namun nihil tidak ada siapapun di ruang keluarga.

"Mereka kemana? Apa mungkin mereka masih di ruang bermain?" Ujar Jimin

"Kaya nya iya deh" Ujar Minki, ya tadi Minki menyusul dan ikut membantu ketiga teman nya.

Mereka lantas berlalu menuju ruang bermain dan saat Seokjin membuka pintu ruangan itu, mata nya membola melihat apa yang di lakukan ke empat bocah pintar itu.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang