Setelah 3 hari menginap di Rumah sakit, hari ini akhirnya kedua gadis Kim itu bisa pulang.
Kali ini mereka pulang kembali ke Mansion Kim atas perintah sang daddy, awal nya mereka tidak mau dan akan pulang ke apart mereka lagi karena Tuan Lee masih berkeliaran.
Tapi sang daddy dan juga kekasih mereka meyakinkan mereka bahwa selagi ada mereka, Tuan Lee tidak akan bisa menyentuh mereka.
"Hati hati sayang" Ujar Eomma Jeon yang sedari keluar dari mobil memapah Taehyung.
"Aku udah gak papa kok eomma"
"Tetep aja Eomma khawatir, Eomma takut kamu sama baby kenapa kenapa"
Sehun dan yang lainnya tersenyum tipis melihat bagaimana khawatir nya Luhan, tapi tidak dengan Jungkook. Karena selain dia terus di ceramahi, dia juga jadi tidak bisa berdekatan dengan Taehyung karena sang Eomma yang terus menguasai kekasih nya.
"Biar sama Jungkook aja" Ujar Jungkook dan akan meraih tangan Taehyung. Namun Luhan dengan cepat menepis nya dan memberikan tatapan tajam kepada Sang putra.
"Gak!" Ketus Luhan. Dia masih kesal dengan sang putra karena sang putra benar benar mrnghamili calon menantu nya.
"Mau eomma antar ke kamar?"
"Aku mau disini aja dulu eomma"
Luhan mengangguk dan setelah nya mereka mendudukkan diri di sofa ruang keluarga Kim.
"Kalian lapar? ingin sesuatu? Biar Eomma buatkan" Ujar Luhan menatap bergantian ke arah Seokjin dan Taehyung.
"Gak usah Tante, kita masih kenyang" balas Seokjin.
"Iya Eomma, Makasih sebelum nya. Tapi kita masih kenyang" Ujar Taehyung
"Yasudah kalo begitu, kalo ingin sesuatu bilang sama Eomma yah?"
"Kalo begitu kita harus pulang dulu, masih banyak kerjaan di Mansion. Nanti Sore kita kesini lagi" Ujar Sehun
"Bagus" batin Jungkook akhirnya kembali tersenyum.
"Itu kan pekerjaan kamu sayang, jadi aku disini aja temenin mereka" Ujar Luhan
"Ck. Disini ada Jungkook sama Namjoon. Eomma gak usah khawatir" Ujar Jungkook kembali di buat kesal
"Aku kan butuh kamu nanti di Mansion, masa nanti aku masak sendiri" Ujar Sehun yang mengerti maksud wajah kesal putra nya.
"Kan ada Maid"
"Aku lebih suka masakan kamu"
"Ck. Yaudah iya. Tapi janji nanti sore kesini lagi, kalo perlu kita nginep"
"Iya sayang" balas Sehun dengan senyuman tipis nya.
Setelah nya Sehun dan Luhan berpamitan dan berlalu dari Mansion Kim.
"Tante Lulu posesif banget sama lo dek" Ujar Namjoon dengan kekehan kecil nya.
"Wajar sih, mantu nya aja secantik ini. Harus di posesifin lah" balas Jungkook sembari beranjak dan mendudukkan diri nya di samping Taehyung.
"Jadi kapan kamu akan menikahi putri daddy?" Tanya Chanyeol to the point
"Aku sih kapan aja ayo, besok pun ayo kalo Taehyung nya mau" balas Jungkook santai
"Ya gak besok juga" Ujar Taehyung menatap Jungkook malas. Jungkook hanya menanggapi nya dengan senyuman lembut kemudian mengecup singkat pipi Taehyung.
"Gak sopan banget lo main cium cium aja" ketus Seokjin menatap Jungkook sinis. Namun Jungkook tak menghiraukan nya dan itu semakin membuat Seokjin kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜