SECRET - Pt 8

942 117 9
                                    

Flashback 4 Tahun yang lalu..❗️

At Mansion Kim.

Taehyung terlihat tengah mengemas barang dan pakaian nya yang akan dia bawa nanti ke Paris. Jujur saja dia masih kesal dengan sang daddy, ternyata daddy nya bukan hanya menyuruh dirinya untuk melanjutkan kuliah nya di Paris, tapi daddy nya juga mengatakan akan menjodohkan dirinya itu dengan putra dari sahabat nya.

Taehyung awal nya menolak, karena dia tidak mau jika harus menikah muda namun ketika sang daddy mengancam akan menjual motor dan mobil kesayangan nya, maka mau tidak mau Taehyung menurut perkataan daddy nya.

"Kamu masih marah sayang?" tanya Baekhyun ketika melihat putri nya menghampiri mereka dengan wajah nya yang di tekuk kesal.

"Daddy lakuin ini supaya kamu gak nakal lagi, daddy gak suka kamu balapan sayang. Daddy harap, dengan kamu menikah suami kamu nanti bisa menjaga kamu dan kamu tidak akan nakal lagi apalagi sampai balapan lagi"

"Pasti gak bisa dong sayang, mana sempat nanti adek balapan orang dia harus ngurus suami nya. Apalagi kalo adek udah hamil dan punya baby" ujar Baekhyun terkekeh kecil ketika melihat wajah putri nya yang semakin di tekuk.

"Maafin mommy sama daddy ya sayang, tapi percaya deh sama mommy kalo kamu gak akan nyesel"

"Terserah" balas Taehyung ketus dan hanya di tanggapi senyuman tipis oleh kedua orang tua nya.

***

At Mansion Jeon.

"Appa?" Ujar Jungkook yang kini terlihat menghampiri appa dan eomma nya yang tengah bersantai di ruang keluarga.

"Kenapa?" tanya Sehun

"Appa mau kirim aku buat pegang perusahaan cabang di negara mana? Pokok nya kalo bukan Paris aku gak mau"

"Loh kenapa tiba tiba?" tanya Sehun wajah serius nya

"Ya pokok nya aku mau kalo itu Paris"

"Tapi Appa udah putusin buat kirim kamu ke London"

"Yaudah kalo gitu aku gak mau"

"Emang kenapa sih bang, kenapa harus banget Paris?" tanya sang eomma

"Karena cewek incaran aku juga mau lanjutin study nya disana"

"Kaya nya kamu harus lupain cewek incaran kamu itu deh bang  soal nya Appa udah jodohin kamu sama putri temen Appa"

"What? Appa serius? Gak! Aku gak mau"

"Udah nurut aja apa kata Appa, kamu gak akan nyesel"

"Aku gak mau. Titik!"

"Dia cantik loh bang, Eomma aja yang baru liat foto nya udah jatuh hati sama dia apalagi kalo ketemu langsung" ujar Luhan  sembari mencari foto gadis yang sempat calon besan nya kirim kan pada nya.

"Lihat ini, dia yang mau Appa Jodohin sama abang" ujar Lihan sembari menunjukkan foto di ponsel nya.

Seketika Jungkook

Seketika Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang