My Ex - Pt 19

746 88 0
                                    

Setelah sehari semalam Taehyung tidak sadarkan diri, keesokan paginya gadis cantik itu terlihat mengerjapkan mata nya perlahan. Dia menatap sekeliling ruangan yang terlihat sepi senyap.

Namun dia merasa tangan nya di genggam erat oleh seseorang, dan ternyata itu sang kakak. Laki laki yang wajah nya terlihat pucat itu tertidur dengan posisi yang tidak nyaman.

Lantas dengan gerakan pelan, Taehyung berusaha melepas genggaman tangan Jungkook namun seperti nya gerakan nya mengganggu tidur laki laki itu.

"Sayang? Sayang.. akhirnya kamu sadar juga.. apa ada yang sakit? Perlu aku panggilin dokter?" Tanya Jungkook beruntun

"Aku gak papa" Ujar Taehyung lirih dengan senyum tipis nya.

"Maaf.. maafin aku karena gagal jagain kamu dari dia. Maaf gara gara aku kamu jadi kaya gini, maafin aku sayang" lagi lagi air mata Jungkook mengalir membasahi pipi nya.

"Sssttt.. aku gak papa kok" Ujar Taehyung yang kini mengusap lembut pipi basah Jungkook.

"Kamu juga harus pikirin kondisi kamu, kamu juga sakit" lanjut Taehyung sembari masih terus mengusap lembut pipi Jungkook.

"Aku gak sakit, aku udah gak demam lagi. Kan udah kamu kasih obat waktu itu" Ujar nya berbicara seperti anak kecil yang takut di tinggal ibu nya.

"Kamu sakit sayang, kamu juga harus periksain diri kamu. Aku janji setelah nya kita balik kaya dulu lagi"

"Be--beneran? Kamu gak lagi bercanda kan?" Wajah sedih Jungkook seketika berubah menjadi berbinar senang.

"Aku serius, setelah kamu di periksa dan kita kembali sehat. Kita bicarain itu nanti"

"Oke! Kalo gitu tunggu bang Namjoon sama Seokjin balik dulu, baru aku pergi periksain diri aku" Ujar Jungkook dengan wajah berbinar semangat nya dan Taehyung hanya tersenyum tipis melihat bagaimana senang nya laki laki itu.

"Tapi.. gimana sama Yoongi sekarang? Tapi Waktu di mansion gue kaya samar samar denger Jungkook hajar Yoongi" batin Taehyung ketika mengingat siapa yang sudah membuat dirinya terbaring di Rumah sakit seperti sekarang.

Dia akan tanya kan itu nanti jika dia sudah keluar dari Rumah sakit, yang dia tunggu tunggu sekarang adalah kedatangan Seokjin.

Dia penasaran, apakah calon kakak ipar nya itu berhasil menjalankan misi yang dia berikan atau justru sebalik nya.

"Semoga lo berhasil kak" batin Taehyung penuh harap.

Dan tak lama kemudian terlihat pintu ruangan nya terbuka menampilkan Namjoon dan Seokjin yang membawa sebuah paper bag di tangan nya.

"Adek? Akhirnya lo siuman juga. Gue khawatir banget sama lo, gue takut lo kenapa kenapa. Tapi lo masih inget kan sama gue? Lo kenal kan gue siapa?" Cerocos Seokjin  yang membuat Taehyung dan Namjoon terkekeh kecil, namun tidak dengan Jungkook yang justru memutar mata nya malas.

"Lo pikir cewek gua amnesia?" Ketus Jungkook

"Ya siapa tau kan? Kan lo yang bilang sendiri kalo Taehyung banyak kena pukulan di bagian kepala sama wajah" Ujar Seokjin tak kalah ketus.

"Gue gak papa kok kak, thanks udah khawatir sama gue" Ujar Taehyung lirih dengan senyuman tipis nya

"Kak Namjoon sama kak Seokjin udah balik, sekarang kamu tepatin omongan kamu tadi" Ujar Taehyung yang kini menatap Jungkook

"Iya, tapi nanti. Aku mau suapin kamu makan dulu"

"Gak! Biar kak Seokjin aja yang suapin aku, kamu pergi periksain diri kamu! Kak Joon, tolong anterin Jungkook buat periksa, dia juga lagi demam waktu itu"

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang