SECRET - Pt 18

867 114 12
                                    

Malam harinya di kediaman Taehyung terlihat ramai karena ketiga sahabat nya tengah bermain.

"Gimana? Berhasil?"tanya Taehyung kepada salah satu sahabatnya itu, siapa lagi kalo bukan Seokjin.

"Gue udah kirim paket nya tapi gue belum tau hasil nya. Semoga aja kedua orang tua Namjoon sadar setelah liat apa yang gue kirim"balas Seokjin penuh harap

"Segitu cinta nya lo sama si Namjoon?"ujar Jimin menatap tak percaya ke arah Seokjin yang terlihat terus menatap ponsel nya.

"Kenapa? Gak ada yang salah kok menurut gue" ujar Taehyung menatap heran ke arah Jimin

"Iya, menurut gue apa yang Seokjin lakuin udah bener. Selain mencegah Namjoon jatuh ke tangan cewek yang salah, Seokjin juga masih punya kesempatan buat dapetin hati Namjoon" ujar Seok Min

"Gue udah dapetin hati Namjoon, dia sendiri yang bilang ke gue pagi tadi kalo dia suka sama gue dari SHS" ujar Seokjin tanpa menatap Seok min dan masih menatap ponsel nya, dia ingin sekali menghubungi Namjoon dan menanyakan keadaan laki laki itu namun dia ragu.

"Bagus dong! Dan tugas lo sekarang berarti tinggal batalin perjodohan Namjoon. Setelah lo berhasil, kalian bisa bersama" ujar Taehyung

"Tapi kaya nya gak akan segampang itu deh, kedua orang tua si Namjoon kan belum tau gimana keputusan nya" ujar Jimin dan di setujui oleh Seokjin

"Yakin aja semua nya bakal berakhir baik" ujar Taehyung dengan senyuman tipis nya kemudian beranjak untuk melihat sang putra yang masih saja asik bermain sendiri di ruang bermain nya.

"Bener kata Taehyung, lo harus yakin!"ujar Seok Min menatap Seokjin dengan senyuman tipis nya.

"Apa gue coba hubungin dia aja ya, jujur gue khawatir" batin Seokjin yang masih saja ragu.

Jimin tau apa yang temannya itu pikirkan ketika melihat layar ponsel Seokjin menunjukkan kontak Namjoon. Maka tanpa permisi Jimin mengambil ponsel Seokjin dan dengan sekali tekan Seokjin kini memanggil Namjoon.

"Bantet! Lu apa apaan sih" teriak Seokjin menatap Jimin kesal. Sedangkan Jimin malah terlihat santai dan tersenyum meledek ke arah Seokjin yang semakin merasa kesal.

Seokjin yang akan kembali mematikan panggilan itu pun urung karena ternyata panggilan nya sudah di jawab oleh Namjoon. Maka mau tidak mau dia harus menjawab nya dan memberanikan diri untuk menanyakan keadaan laki laki itu.

Seokjin beranjak untuk menjawab panggilan Namjoon dengan tatapan sinis nya terhadap Jimin yang hanya menanggapi nya dengan kekehan kecil.

Tak lama dari kepergian Seokjin yang berlalu menuju belakang Mansion, terlihat Jungkook menuruni tangga dengan muka bantal nya.

"Mana istri sama anak gue?"tanya Jungkook saat sudah berada tepat di hadapan Jimin dan Seok Min.

"Mereka di culik Hulk tadi" balas Jimin malas dan kembali fokus dengan camilan di depan nya.

"Gak guna lo bantet!" Ketus Jungkook kemudian berlalu menuju ruang bermain sang putra untuk memastikan kedua kesayangan nya itu berada di sana. Dan benar saja, istri cantik nya terlihat tengah membujuk sang putra untuk makan malam, namun sang putra masih saja asik bermain robot tanpa menghiraukan ucapan istrinya.

"Seperti nya ada yang nakal disini"ujar Jungkook tiba tiba memasuki ruangan dan itu mengejutkan Taehyung dan Tae Jung.

"ish kamu ngagetin aja"rajuk Taehyung memukul pelan lengan suami nya.

"Maaf sayang"ujar Jungkook sembari memberikan kecupan di pucuk kepala istrinya. Kemudian kembali mengalihkan atensi nya kepada sang putra yang kini sudah berdiri sembari menunduk takut.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang