SECRET - Pt 11

963 114 12
                                    

Taehyung pun beranjak dan berusaha berjalan menuju kamar mandi walau harus tertatih tatih karena bagian bawah nya terasa perih.

Jungkook yang melihat itu segera beranjak dan membantu Taehyung dengan cara menggendong nya menuju kamar mandi. Menyiapkan air hangat di bath up dan juga handuk nya.

"Kalo perlu apa apa teriak aja, gue tungguin di luar" ujar Jungkook yang terlihat gugup

"Thanks" Jungkook pun berlalu keluar kamar meninggalkan Taehyung yang akan berendam sejenak. Selagi menunggu Taehyung selesai, Jungkook memilih membereskan kekacauan akibat semalam.

"Huh.. gue bener bener gak nyangka ini bakalan terjadi juga di hidup gue. Dan gue lakuin ini untuk pertama kali nya sama cewek yang selama ini gue anggap rival" gumam nya terkekeh kecil, dia benar benar tak percaya.

"Gue bilang anak anak gak ya? Ck. Jangan dulu deh, gue obrolin dulu sama Taehyung gimana mau nya dia" Jungkook pun mengurungkan niat nya untuk memberitahu ketiga temannya.

Dan setelah menunggu beberapa menit, Jungkook yang tengah asik bermain game pun mendengar Taehyung memanggil nya. Maka tanpa berlama lama lagi Jungkook segera beranjak dan menemui Taehyung. Jungkook mendudukkan Taehyung di kasur, dan gadis itu masih memakai handuk nya.

Tanpa di minta, Jungkook kembali beranjak dan mengambilkan pakaian untuk Taehyung walau dengan wajah memerah nya ketika mengambil pakaian dalam gadis itu, hal sama terjadi dengan Taehyung jujur saja dia benar benar malu karena untuk pertama kali nya ada seorang laki laki yang melihat dan memegang pakaian dalam nya.

"Sekali lagi makasih" ujar Taehyung sembari terus menunduk malu.

"Sama sama, kalo gitu gue ke kamar dulu bersih bersih abis itu gue kesini lagi. Kita turun ke bawah bareng"

"Tapi--"

"Kenapa?"tanya Jungkook yang kembali mendudukkan diri nya tepat di hadapan Taehyung yang sedari tadi menunduk.

"G--gue malu"

"Anggap aja gak terjadi apa apa semalem, dan kalo mommy daddy atau appa eomma ngomong yang aneh aneh, gak usah kita tamggepin" ujar Jungkook menenangkan Taehyung sembari mengusap pelan tangan gadis itu.

Taehyung menatap Jungkook yang terlihat menatap nya dengan senyuman tipis yang baru kali ini dia lihat. Biasa nya yang dia lihat selalu senyum menyebalkan laki laki itu.

"Oke.. tunggu sebentar" ujar Jungkook mengecup singkat pucuk kepala Taehyung dan setelah nya dia berlalu keluar menuju kamar nya.

Taehyung masih menatap pintu kamar nya yang sudah kembali tertutup, dia juga menatap sekeliling kamar nya yang awal nya terlihat berantakan kini terlihat kembali rapi dengan sprei kotor nya juga sudah di ganti, senyuman tipis terpatri di bibir nya.

"Kenapa sikap dia tiba tiba jadi sweet gini ke gue, tapi gue suka daripada si Jeon tukang ngeselin yang setiap di sekolah recokin gue mulu" Taehyung pun segera memakai baju nya tak lupa dia juga memakai skincare pagi nya walau dia harus berjalan sedikit tertatih menuju meja rias nya.

Saat tengah mengecek ponsel nya, Taehyung mendengar pintu kamar nya di ketuk dan tak lama kemudian terbuka menampilkan Jungkook yang terlihat sudah segar.

"Turun sekarang? Tadi Eomma juga udah nyuruh kita ke bawah buat sarapan" ujar Jungkook sembari menghampiri Taehyung yang kembali fokus dengan ponsel nya. Dia tengah membalas pesan dari ketiga teman nya. Jungkook terus memperhatikan obrolan random keempat gadis itu di grup sembari memeluk Taehyung dari belakang, entah kemana rasa canggung nya pergi tapi laki laki itu terlihat biasa saja bersikap manis kepada nya seperti sekarang ini.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang