She's Mine - Pt 14

632 81 4
                                    

"ITU SEMUA KARENA KELICIKAN LO YANG BERUSAHA REBUT DIA DARI GUE!" Sentak Jungkook dengan wajah berderai air mata nya. Taehyung berusaha menenangkan kekasihnya agar tidak terlalu meluapkan emosi nya.

Seokjin menundukkan kepala nya, dia tidak tega melihat wajah sembab adik sepupunya.

"Maafin gue, tapi gue cinta sama Taehyung"gumam Seokjin lirih

"Sorry kak tapi gue bener bener gak bisa bales perasaan lo, gue cuma cinta sama Jungkook dan gue cuma anggap lo kakak gue"ujar Taehyung menatap lekat Seokjin yang masih saja menunduk

"Lo ganteng kak, lo juga tajir. Pasti banyak di luaran sana yang mau sama lo" ujar Seok Min

"Tapi yang gue mau cuma Taehyung"

"TAPI DIA MILIK GUA! LO NGERTI GAK SIH HAH?"Sentak Jungkook beranjak dari duduk nya dengan tatapan tajam nya mengarah kepada Seokjin

Seokjin perlahan mendongkak dan menatap Taehyung dengan mata merah nya menahan air mata.

"Tae? Kamu bener bener gak mau kasih aku kesempatan?"

"Sorry kak" balas Taehyung dan Seokjin kembali menunduk agar mereka tidak melihat air mata nya jatuh. Lantas Seokjin beranjak berdiri dan mengusap kasar air mata nya.

"Kalo gitu gue pergi dulu"

"Thanks karena udah nolong gue"lanjut Seokjin menatap Soo jin yang hanya menatap nya datar. Seokjin berlalu dari sana setelah sempat menatap lekat gadis cantik nya.

"Mau kemana lo kak?"tanya Joanna saat melihat sang kakak ikut beranjak dari duduk nya.

"Perasaan gue gak enak, gue mau ikutin dia" balas Soo jin kemudian tanpa berlama lama lagi dia berlari menyusul Seokjin.

"Kok gue mikir kalo kak Soo jin suka sama kak Seokjin ya?"ujar Seok Min menatap bergantian ke arah Joanna dan Taehyung dengan wajah heran nya.

"Gue berharap iya! Supaya dia gak nekad rebut Taehyung dari gue" ujar Jungkook ketus, dirinya masih di liputi emosi.

"Jangan sampe lo benci sama kakak lo sendiri!"ujar Joanna

"Gak akan kecuali dia masih berani rebut Taehyung dari gue"balas Jungkook masih dengan nada dan wajah ketus nya.

"Udah tenangin diri kamu"ujar Taehyung dan Jungkook mencoba mengatur nafasnya berusaha agar lebih tenang.

"Kamu cuma milik aku Tae!" Gumam Jungkook sembari memeluk Taehyung erat dan Taehyung hanya tersenyum tipis mendengar nya sembari membalas pelukan Jungkook.

"Gue kapan ya kaya gitu?"batin Seok Min menatap Jungkook dan Taehyung yang kini tengah berpelukan.

Tak berselang lama dia dikejutkan dengan ponsel nya yang berdering. Dia melihat panggilan masuk dari nomor tidak di kenal, karena takut dan tidak mau sembarangan menjawab panggilan maka Seok Min tidak menjawab nya.

Ponsel nya lagi lagi berdering, maka dengan perasaan kesal nya Seok Min pun menjawab panggilan itu dengan wajah merenggut kesal nya dan itu membuat Joanna dan Taehyung menatap nya bingung.

"Siapa sih lo? Ganggu tau gak!"

"S--sorry Seok Min, ini gue Namjoon"

"Oh ternyata lo, kenapa? Tumben banget lo dan lo punya nomor gue dari siapa?"

"Gue dapet dari Hoseok, dan gue mau bicara sesuatu sama lo. Kita bisa ketemu bentar gak?"

"Gue lagi males keluar, kalo lo mau lo ke Mansion Kim aja. Temen lo si Jeon juga ada di sini"

"Oh oke, gue kesitu sekarang juga" setelahnya Seok Min langsung mematikan panggilan.

"Siapa?"tanya Taehyung penasaran

"Si Namjoon, dia bilang mau ngomong sama gue yaudah gue suruh dia kesini aja. Gak papa kan kak?" Seok Min menatap Joanna dengan wajah tersenyum canggung nya.

"it's oke. Kalo gitu gue ke kamar dulu" balas Joanna kemudian beranjak dan berlalu menuju kamar nya.

"Kira kira si Namjoon mau ngomong apa ya sama gue?"tanya Seok Min kepada Taehyung

"Ya mana gue tau" balas Taehyung memutar mata nya malas

"Dia mau confess sama lo"celetuk Jungkook tiba tiba dengan mata nya yang masih terpejam

"Sembarangan banget lo!" Balas Seok Min dengan wajah terkejut nya.
"Kalo iya gimana?"tanya Taehyung dan Seok Min hanya diam menatap Taehyung.

"Gak mungkin Tae! Dan kalo pun iya, gue gak akan nerima dia. Orang gue suka nya sama Hos--"

Seok Min tidak meneruskan perkataan nya, dia terlihat membekap mulut nya dengan kedua tangan nya. Mata nya membola terkejut karena sudah kelepasan berbicara.

"Lo sukanya sama Hoseok?"tanya Taehyung menatap lekat Seok Min dengan seringai tipis nya. Sembari masih membekap mulut nya, Seok Min menggeleng cepat dan Taehyung yang mengerti pun hanya tersenyum tipis.

"Semoga Namjoon gak sakit hati dan gak bunuh diri gara gara lo tolak"gumam Jungkook sembari semakin menyamankan dirinya di pelukan Taehyung.

"ishh lo kok gitu sih ngomong nya, gue kan jadi gak tega nolak dia"gerutu Seok Min yang tidak tau harus menjawab apa nanti jika Namjoon benar benar menyukai nya.

"Ah gue ada ide! Sebelum dia confes ke gue, gue bakal lebih dulu comblangin si Namjoon sama kak Joanna"

"Kenapa jadi bawa bawa kakak gue" ujar Taehyung tak suka

"Udah lah gak papa, lagian si Namjoon ganteng juga kok sebelas dua belas sama RM BTS"

"Serah lu dah serah"balas Taehyung memutar mata nya malas dan memilih menyamankan dirinya sembari terus mengusap lembut surai dan pipi Jungkook yang terlihat kembali tertidur padahal hari masih pagi.

"Oke! Kalo gitu gue nemuin kak Joanna dulu. Bye!" Setelahnya Seok Min berlari menuju kamar Joanna dengan tidak sabaran. Taehyung yang melihat kelakuan temannya itu hanya tersenyum tipis dan saat dia akan ikut memejamkan mata nya, terlihat ada yang memasuki Mansion nya.

"Yoongi"gumam Taehyung menatap terkejut kedatangan Yoongi dan Ji Yoon.
Jungkook yang tidak benar benar tidur pun langsung membuka matanya ketika mendengar Taehyung menyebutkan nama Yoongi.

"Tae.. gue kesini--"

Belum juga Yoongi menyelesaikan perkataannya, Jungkook sudah lebih dulu beranjak dan memberikan bogeman mentah di rahang Yoongi hingga laki laki itu terhuyung dan jatuh ke sofa.

"Bangsat lo anjing!" Sarkas Jungkook dan kembali menghajar Yoongi dengan membabi buta.

Ji Yoon dan Taehyung tentu saja terkejut dan mereka berusaha menghentikan Jungkook karena jika tidak, mungkin Yoongi tidak akan selamat dari amukan putra tunggal Jeon itu.

"UDAH!"Sentak Taehyung menampar kuat pipi Jungkook ketika melihat celah. Jungkook seketika menghentikan aksi nya dan menatap tak percaya ke arah Taehyung dengan nafas terengah nya karena emosi.

"Kalo lo masih mau hajar dia, lo bawa dia keluar Mansion dan gak usah balik lagi kesini!" Ancam Taehyung dengan wajah kesal dan tatapan tajam nya.

"Gak! Maafin aku, aku cuma mau bales apa yang udah dia lakuin ke kamu. Maafin aku"gumam Jungkook lirih yang saat ini menyembunyikan wajah nya  di ceruk leher Taehyung. Tanpa kata Taehyung membalas pelukan Jungkook berusaha menenangkan laki laki bermarga Jeon itu.

"Lo ambil kotak P3K di kamar gue atau kak Joanna"titah Taehyung menatap Ji Yoon yang membalasnya dengan anggukkan kecil kemudian berlalu menuju kamar Taehyung.

"Kedatangan gue kesini, gue mau minta maaf sama lo atas perlakuan gue semalem. Gue bener bener hilang akal karena rasa cinta gue ke lo yang selama bertahun tahun ini gue pendam Tae"

"Itu bukan cinta kak, tapi obsesi" balas Taehyung

"Gak Tae, gue beneran cinta dan sayang sama lo"

"Terserah apa pun itu, yang jelas Taehyung cuma milik gue sampai kapan pun itu!" Ujar Jungkook menatap tajam Yoongi yang terlihat memalingkan wajah nya dan mengusap kasar sudut bibir nya yang berdarah.









Thank you for reading and providing support.. see u next part 👋💜

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang