Second Chance - Pt 12

1.2K 107 13
                                    

"Dari mana aja kamu hah?" Tanya Jong in saat melihat istri nya memasuki Mansion

"Kamu gak liat aku habis shooping?" Balas Jennie dengan wajah malas nya kemudian mendudukkan diri nya di samping Jong in

"Ternyata anak itu sudah mati" Ujar Jong in tiba tiba sembari mengusak rambut nya frustasi

"Siapa yang kamu maksud?" Tanya Jennie yang belum paham maksud suami nya.

"Kim Taehyung, anak Baekhyun yang aku tukar dulu sewaktu bayi"

"Seriously? Cowok yang Jungkook jadiin pacar itu? Dia mati?" Ujar Jennie menatap berbinar ke arah Jong in

"Kenapa kamu keliatan seneng gitu?"

"Ya terus? Bagus dong, satu pewaris keluarga Kim udah mati. Kita tinggal singkirin putri nya itu"

"Tapi itu gak bagus buat gue, gue jadi harus mikirin cara lain buat dapetin Baekhyun. Arrghh.. sial" batin Jong in menggerutu kesal

"Aku berencana lenyapin Chanyeol lebih dulu" Ujar Jong in tanpa menatap istri nya.

"GAK!" Sentak Jennie dan itu mampu membuat Jong in terkejut

"Ma--maksud aku.. mending kita singkirin anak anak mereka dulu.. biar Chanyeol jadi orang terakhir yang kita singkirin" Jong in menatap Jennie lekat dan setelah nya dia hanya mengangguk kecil.

"Enak aja dia mau nyingkirin Chanyeol. Dia kan target gue selanjutnya kalo semisal gue udah kuras habis uang dia" batin Jennie mendelik sinis ke arah Jong in.

Di tengah keheningan itu tiba tiba terdengar suara langkah kaki memasuki Mansion. Dan ternyata itu sang putra.

"Loh.. Kook, kamu kok gak ke perusahaan?" Tanya Jong in ketika melihat putra nya mengenakan pakaian santai

"Aku izin cuti ada urusan"

"Urusan apa? Kamu ini seenak nya saja mentang mentang CEO. Kalo kamu gak sanggup ngelola perusahaan sendiri, serahin aja perusahaan itu ke tangan eomma" Ujar Jennie.

Jungkook yang akan menaiki tangga tiba tiba menghentikan langkah nya dan berbalik menatap dua orang di depan nya dengan seringai kecil nya.

"Siapa lo berani ngomong kaya gitu? Gak tau diri" Ujar Jungkook kemudian kembali melangkah kan kaki nya menuju kamar dengan kekehan sinis nya. Dia ingin mengambil barang barang milik nya dengan Taehyung dulu.

"ish.. sialan! Anak tidak tau diri" teriak Jennie kesal

"Aku gak mau tau, pokok nya secepat mungkin semua aset perusahaan Jeon harus sudah beralih nama menjadi namaku!" Ujar Jennie kepada Jong in kemudian berlalu menuju kamar nya dengan perasaan kesal.

"Gue makin yakin kalo dia cuma mau ngambil harta gue. Sebelum gue urus keluarga Kim Chanyeol, gue bakal ngurus lo terlebih dulu Kim Jennie" desis Jong in menatap tajam kepergian Jennie.

Dia kembali mendudukkan diri nya dan mencoba berpikir kembali bagaimana cara nya agar dia bisa mendapatkan Baekhyun. Wanita pujaan nya sedari dulu.

Sedangkan lantai atas, lebih tepat nya di kamar Jungkook. Laki laki itu masih terdiam mencerna perkataan Appa dan wanita itu.

"Taehyung anak kandung Om tante Kim. Berarti Taehyung saudara nya Mingyu sama Taehyung? Tapi... gimana bisa?" Gumam nya terus memikirkan hal itu.

"Oke.. sepulang dari London nanti gue bakal cari tau tentang apa yang udah terjadi di keluarga Kim. Tapi tentu nya setelah gue bisa dapetin hati Taehyung lagi"

"Tunggu aku Tae.. Maaf karena aku, kamu harus berjuang sendirian merawat putra kita"

Di rasa semua yang dia perlukan sudah di masukan kedalam tas nya, Jungkook pun berlalu dari Mansion untuk segera pergi ke Bandara.

Tak terasa hari sudah berganti malam. Beralih ke Mansion Kim yang terlihat ramai oleh tiga gadis cantik yang berencana akan menginap di Mansion Kim.

"Tega lu berdua, liburan kagak ajak ajak gue" Ujar Jimin mempoutkan bibirnya.

"Ck. Niat awal nya juga gue emang mau pergi sendiri. Tapi kak Wonie tiba tiba bilang ke daddy mau nemenin gue"

"Ya kalo gue gak ngomong gitu, gue yakin daddy Chan gak akan izinin lo pergi"

"Iya juga sih. Tapi pokok nya nanti di sana kakak harus alihin terus perhatian bang Mingyu supaya gue bisa liburan dengan tenang bareng Vincent"

"Awas ya kalian kalo macem macem. Gue aduin Mommy Daddy" Ujar Seokjin memperingati calon adik iparnya?

"Baik calon kakak iparku yang cantik"

"Udah nanti kita nyusul kalo cowok kita gak sibuk" Ujar Seokjin merangkul Jimin yang terlihat masih saja mempoutkan bibir nya.

"Mereka kapan gak sibuk nya coba, mereka kan sibuk terus. Gue bosen tau tiap pacaran diem mulu di perusahaan sambil nemenin dia kerja" rengek Jimin.

"Yaudah kalo gitu suruh si Yoongi berhenti kerja dan lu ajak deh si Yoongi keliling dunia. Bangkrut bangkrut deh perusahaan cowok lu" Ujar Wonwo memutar mata nya malas.

"Ya jangan dong! Gue lebih milih pacaran di perusahaan kalo gitu dari pada cowok gue kere" Ujar Jimin dan tiga gadis lainnya hanya menggelengkan kepala mereka tak habis pikir.

"Gue haus dek" Ujar Seokjin sembari berjalan menuju lemari es kecil yang ada di sudut kamar Taehyung.

"Ambil di dapur aja kak, di situ masih kosong gue lupa isi"

"Gak papa nih gue ambil sendiri? Kalo ada om atau tante Kim gimana? Gue malu"

"Gak papa yaampun"

"Gue sekalian ambilin ya Jinie" Ujar Jimin tersenyum manis

"Yaudah" setelah nya Seokjin berlalu keluar kamar Taehyung untuk mengambil minum. Namun saat Seokjin melewati sebuah kamar yang dia ketahui kamar Tuan dan Nyonya Kim, dia mendengar Nyonya Kim tengah terisak pelan.

Seokjin yang penasaran pun berjalan pelan dan mengintip ke dalam dari celah pintu yang tidak tertutup rapat.

"Udah sayang.. aku janji bakal usahain lagi buat cari keberadaan Taehyung. Kamu tau sendiri kan, selama bertahun tahun kita cari bahkan sampe ke luar Negeri kita cari. Tapi kita gak nemuin Taehyung juga"

"Aku kangen sama Tae.. gimana keadaan dia selama ini jauh dari kita. Dimana dia tinggal"

"Sstt.. udah nanti Mingyu sama Victoria denger.. udah yah aku juga selalu berusaha cari keberadaan anak kita"

"Kamu banyak banyak berdoa aja supaya kita bisa secepatnya bertemu dengan Taehyung" Chanyeol semakin mengeratkan pelukan nya sembari mengusap lembut surai istrinya.

Seokjin dengan pelan berbalik dan berjalan tanpa suara menuju dapur. Sesampainya di dapur, Seokjin menuju lemari es dan mengambil sekaleng soda. Membuka dan meminumnya seteguk kemudian berjalan menuju meja bar dan terdiam mencerna percakapan antara Tuan dan Nyonya Kim tadi.

"Victoria?"

"Victoria siapa? Dan Taehyung? Om Kim lagi berusaha cari Taehyung? Ngapain Om Kim nyari Taehyung? Dari tadi kan Taehyung ada di kamar bareng gue"

"Ini gimana sih maksud nya, penasaran banget gue"

"Victoria.. Taehyung.." gumam nya sembari terus berpikir.

Dan tak lama kemudian mata gadis itu membola tak percaya ketika sesuatu terlintas di pikiran nya.

"Jangan jangan Taehyung yang ada di kamar itu sebenernya Victoria, dan Taehyung yang sebenernya ilang. Makanya Om Kim cari"

"Wait.. wait.. wait.. Taehyung?" Mata gadis itu kembali membola.

"Kim Taehyung temen gue sama Taehyung adek nya si Kiming mirip kaya anak kembar. Jangan jangan Taehyung yang di cari Om sama Tante Kim itu, Taehyung temen gue?"

"Gak bisa! gue gak bisa simpen masalah ini sendiri, gue harus berbagi sama Namjoon" setelah nya Seokjin kembali menuju kamar Taehyung melupakan pesan Jimin yang meminta di ambilkan minum juga.

"Maksud kak Seokjin apaan dah?" Gumam Mingyu yang tadinya akan memasuki dapur namun urung karena melihat Seokjin yang tengah berbicara sendiri.











Thank you for reading and providing support.. see u 👋💜

TBC

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang