Secret Mission - Pt 6

1.2K 133 7
                                    

"Yaampun sayang.. akhirnya kamu pulang juga. Aku khawatir banget sama kamu tau" Ujar Rose sembari beranjak menghampiri Chanyeol yang terlihat baru saja memasuki Mansion. Hampir 1 minggu Chanyeol tidak pulang ke Mansion.

Tanpa menjawab perkataan Rose, Chanyeol melepas paksa pelukan Rose kemudian berlalu begitu saja menuju kamar.

"ish.. dia kenapa sih? Udah hampir seminggu dia gak balik, pas balik malah cuekin gue kaya gitu" gerutu Rose menatap kesal kepergian Suaminya.

Rose memilih bodo amat kemudian kembali mendudukkan dirinya di sofa sembari kembali mengecek ponsel nya yang terdapat beberapa notifikasi dan salah satu nya dari Tuan Lee yang mengajak nya kembali bertemu

"Tau gini dari dulu gue aja yang  deketin pak tua itu mungkin sekarang duit gue udah banyak. Dari pada nunggu dua anak gak tau diri itu ketemu, sia sia aja yang ada"

"Gue berharap mereka mati aja sekalian biar gak balik lagi, tanpa adanya mereka gue bisa dengan mudah singkirin Chanyeol. Dan semua aset keluarga Kim jadi milik gue" Gumam nya tertawa licik.

"Jalang sialan!" Desis Chanyeol yang kini menatap tajam kepergian Rose.

***

"Gimana? Udah kenyang kan?" Tanya Jungkook yang kini mendudukkan dirinya di samping Taehyung.

"Hm.. makasih makanan nya" balas Taehyung tersenyum manis.

"Jadi? Bisa jelasin sekarang kenapa kamu sampe nyamar kaya gitu?"

"Bukannya lo udah tau ya?"

"Menghindari Tuan Lee dan eomma tiri kamu?"

"Tuh tau, kenapa masih nanya lagi? Dan apa lagi yang harus di jelasin" Taehyung kembali memakan makanan yang masih tersisa di depan nya.

"Terus kakak kamu dimana? Kalian berpisah?"

"Ada, Dia lagi ketemu client" balas Taehyung yang masih saja fokus menghabiskan makanan nya.

"Ah.. kenyang" Taehyung menyandarkan tubuh nya ke Sofa setelah meneguk habis air di gelas nya.
Jungkook tersenyum tipis melihat nya, dia juga meneguk habis soda nya kemudian ikut menyandarkan tubuhnya ke sofa sembari menatap Taehyung yang tengah memejamkan mata nya.

"Kamu nginep aja yah?"

"Gak! Kakak gue bisa bisa ngamuk kalo gue gak pulang" ketus Taehyung

"Biar aku yang izin sama kakak kamu"

"ish jangan! Lagian gue juga gak mau nginep. Gue takut sama lo" gumam Taehyung lirih di akhir

"Takut? Kenapa?" Bisik jungkook sembari mendekatkan wajah nya ke telinga Taehyung, dan itu sukses membuat Taehyung merinding.

"ish.. jauh jauh!" Taehyung mendorong kuat Jungkook agar menjauh dari nya.

Namun yang nama nya Jungkook, dia tidak akan menyerah begitu saja. Terbukti sekarang, dengan sekali tarikan Taehyung kini sudah berada di pangkuan Jungkook.

Taehyung berontak dan berusaha melepaskan diri dari pelukan Jungkook, dia merasakan akan ada bahaya menimpa dirinya.

"Lepasin dong" Taehyung menatap Jungkook dengan wajah memelas nya.

"Kalo si jennie tau, cowok yang dia kejar kejar selama ini sebenernya cewek.. gimana yah?"

"Ya gak papa lah, untung juga buat gue biar gak di tempelin terus sama tuh cewek. Tapi...

"Tapi kenapa hm?" Ujar Jungkook sembari semakin mempererat pelukan nya dan mengecup singkat pelipis Taehyung.

"Tapi gue takut nanti dia malah beralih ngintilin lo. Gue gak suka!" Ujar Taehyung menatap kesal ke arah Jungkook yang terlihat terkekeh kecil.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang