Second Chance - Pt 20

1.3K 124 7
                                    

"Aku ketemu cewek dan dia bener bener mirip sama kamu. Dan kamu tau? Nama dia juga persis kaya kamu"

"Lo pasti bercanda kan? Gak mungkin ada Jeon!" Taehyung tak percaya mendengar perkataan Jungkook dan malah terkekeh sinis. Dia berpikir jika Jungkook sedang mengada ngada.

"Kalo kamu gak percaya, ayo ikut aku balik ke Seoul. Kita ketemu sama dia"

"Dan aku janji bakal ajak kamu ketemu sama kedua orang tua kandung kamu" lanjut Jungkook mengusap air mata nya kasar.

"Lo apaan sih? Jelas jelas lo udah tau siapa orang tua gue. Maksud lo apa ngomong kaya gitu?" Taehyung semakin di buat bingung

"Om So hyun dan Tante Tae hee sendiri yang bilang sama aku kalo kamu bukan anak kandung mereka. 25 Tahun yang lalu Appa aku Appa Jong in yang bawa kamu ke mereka" Ujar Jungkook penuh penekanan dan menatap Taehyung lekat berusaha agar pemuda di hadapan nya ini mengerti

"Tapi--

"Mommy daddy kamu yang sebenernya adalah Tuan Kim Chanyeol dan Nyonya Kim Baekhyun. Aku denger sendiri Appa bilang kaya gitu. Dan cewek yang aku bilang mirip sama kamu, dia putri bungsu mereka dan udah jelas banget kalo dia adik kamu Taehyung"

"Aku denger sendiri kalo Appa yang sengaja misahin kamu sama kedua orang tua kamu dengan maksud yang belum aku ketahui apa"

"Kamu percaya kan sama aku?" Tanya Jungkook pelan menatap Taehyung lekat sembari mengusap lembut pipi Taehyung.

Taehyung masih terdiam menatap Jungkook, dia masih mencerna apa yang dia dengar barusan. Dia masih tidak percaya dengan apa yang Jungkook katakan.

"Kalo kamu masih belum percaya juga, ayo ikut aku pulang dan kita ketemu sama mereka. Kita buktiin"

"Oke!" Balas Taehyung

*****

Seoul

Jong in menatap tajam kedatangan istri nya yang terlihat banyak sekali menenteng paperbag.

"Kapan sih lo bisa berhenti abisin duit gue? Lo pikir cari duit gampang apa?" Ujar Jong in saat Jennie sudah mendudukkan diri nya di sofa

"Loh.. maksud kamu apa? Ya kamu cari duit kan emang buat aku abisin. Gimana sih kamu" Jennie terkekeh kecil kemudian mengecek ponsel nya.

"Untuk sementara waktu gue bekuin dulu ATM lo, setelah lo berhasil singkirin Chanyeol dan anak anak nya. Gue balikin semua nya"

"Gak bisa! Ini ATM gue, lo gak bisa seenak nya. Dan satu lagi, yang seharusnya di singkirin itu Baekhyun dan anak anak nya bukan Chanyeol" sentak Jennie tak terima

"Kenapa? Apa lo ada niatan meres harta Chanyeol juga hah?"

"IYA! GUE NYESEL LEBIH MILIH LO DARIPADA CHANYEOL. NYATA NYA DIA LEBIH KAYA DARI LO!"

"Jalang" Ujar Jong in dengan kekehan sinis nya.

"Apa lo bilang?" Jennie menatap tak percaya ke arah Jong in yang merupakan suami nya itu.

"Lo jalang Kim Jennie! Gue juga nyesel udah mau di bodoh bodohi sama lo!"

"Dan malam ini gue pastiin bakal jadi malam terakhir lo seneng seneng" lanjut Jong in menatap Jennie dengan seringai tipis nya

"M--maksud lo apa? Jangan berani macem macem lo sama gue!" Jennie terlihat gugup dan ketakutan melihat tatapan dan senyuman Jong in yang terlihat menakutkan.

Jennie berjalan mundur dengan langkah pelan nya ketika Jong in berjalan pelan menghampiri nya.

"UDAH GUE BILANG JANGAN MACEM MACEM!" Teriak Jennie

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang