SECRET - Pt 10

956 101 7
                                    

Taehyung yang tengah membereskan pakainya pun harus terganggu karena ketukan pintu kamar nya. Dengan kesal Taehyung berjalan untuk membuka pintu kamar nya dan dia semakin kesal ketika tau siapa yang datang dan tanpa permisi Jungkook memasuki kamar Taehyung kemudian merebahkan dirinya di kasur Taehyung.

Taehyung berusaha menahan kekesalan nya, dia menutup kembali pintu kamar nya kemudian berbalik dan menatap datar laki laki menyebalkan yang sayang nya adalah calon suami nya.

"Ngapain lagi si, gue mau tidur gak usah nyebelin bisa gak" rengek Taehyung

"Lo sendiri yang bilang tadi di bawah, kalo kita perlu saling mengenal. Jadi dengan inisiatif sendiri gue samperin lo kita deeptalk" ujar Jungkook menaik turunkan alis nya dengan senyum menyebalkan terpatri di bibir nya.

Taehyung membuang nafasnya kasar dan dia sudah ancang ancang akan berteriak untuk mengusir Jungkook sebelum sebuah ketukan kembali terdengar.

"Sayang kamu udah tidur?" Bisa Taehyung dengan suara mommy nya dan dengan cepat Taehyung kembali membuka pintu kamar nya.

"Kebetulan sekali Jungkook disini, ini mommy buatin susu buat kalian" ujar Baekhyun sembari menyerah masing masing satu gelas susu kepada Jungkook dan Taehyung.

"Makasih Mom" ujar Jungkook dengan senyum tipis nya. Hal yang sama Taehyung lakukan.

"Kalo begitu kalian istirahat ya, jangan lupa kunci pintu nya" ujar Baekhyun dengan senyum penuh arti nya dan itu membuat Taehyung dan Jungkook saling tatap dengan wajah bingung mereka.

Mereka menghabiskan terlebih dahulu susu nya dan setelah nya Taehyung kembali membereskan pakaian nya. Dan Jungkook, dia kembali duduk di kasur Taehyung sembari membaca salah satu novel milik Taehyung.

Beberapa menit kemudian, Taehyung merasa tubuh nya panas jadi dia berjalan menuju nakas untuk menghidupkan AC nya yang ternyata sudah hidup. Lantas dia berjalan menuju jendela balkon kamar nya untuk membuka nya agar angin dapat masuk dan dia tidak terlalu kepanasan.

Hal yang sama mulai Jungkook rasakan. Dia merasa aneh dengan tubuhnya, tubuhnya terasa panas dan entah kenapa  dia merasa ingin sekali mencium dan menandai kaki jenjang gadis di depan nya itu.

"Kok tiba tiba panas gini ya? Perasaan tadi biasa aja deh" ujar Taehyung yang kini terlihat kembali berdiri di depan jendela balkon menikmati semilir angin malam. Bukan hanya panas, tapi tubuhnya juga terasa aneh seperti menginginkan sesuatu yang entah apa itu.

Mengingat perkataan Mommy Baekhyun yang menyuruh nya mengunci pintu dan juga senyuman mencurigakan mommy Baekhyun tadi, mata Jungkook seketika membola ketika tau apa yang  sebenarnya terjadi. Jungkook segera beranjak dari duduk nya untuk keluar dan kembali ke kamar nya karena takut terjadi sesuatu di antara mereka nanti. Tapi jika di pikir lagi, kedua orang tua mereka pasti sengaja melakukan ini jadi sayang jika dia sia sia kan bukan? Pikir Jungkook yang kini menyeringai dan kembali menutup pintu kamar Taehyung dan mengunci nya.

Jungkook berjalan pelan menghampiri Taehyung yang terlihat terduduk di depan jendela balkon. Jungkook merunduk dan memeluk Taehyung dari belakang, memberikan kecupan kecupan kecil di leher jenjang gadis itu yang terlihat menikmati setiap kecupan yang Jungkook berikan.

Taehyung berbalik menghadap Jungkook dengan tatapan sayu nya gadis itu mengalungkan tangan nya ke leher Jungkook dan tanpa permisi mencium bibir Jungkook. Awal nya Jungkook menolak mencoba menyadarkan Taehyung terlebih dahulu karena dia tidak mau gadis itu berakhir membencinya nanti.

"Gue sadar, ayo cium gue lagi efek obat nya jadi sedikit berkurang" ujar Taehyung sembari beranjak dari duduk nya, dia gadis dewasa jadi dia tau apa yang terjadi dengan nya sekarang. Lantas Taehyung mendorong Jungkook yang kini terduduk di lantai dan Taehyung yang kini duduk di pangkuan nya.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang