Seorang gadis cantik terlihat memasuki sebuah perusahaan terbesar kedua di Seoul. Gadis itu berjalan dengan elegan dan tatapan tajam nya, tidak ada yang berani menegur gadis itu kecuali sekretaris CEO perusahaan tersebut.
"Tuan Jeon sedang sibuk" Ujar nya menghadang langkah gadis itu.
"Sibuk?"
"Sibuk bercinta dengan jalang nya itu?" Balas gadis itu terkekeh sinis.
"Minggir!" Lanjut gadis itu menatap tajam laki laki di depan nya yang merupakan sekretaris mantan kekasih nya itu.
Karena tak juga menyingkir dari jalan nya, dengan tak berperasaan gadis itu mendorong kuat bahu laki laki itu hingga terjatuh.
Gadis itu menatap sang sekretaris dengan seringai tipis nya kemudian berlalu menuju ruangan CEO.
Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, gadis itu langsung memasuki ruangan. Dan dia hanya menyeringai tipis saat melihat seorang wanita dengan pakaian ketat nya terlihat tengah berusaha menarik perhatian mantan kekasih nya itu.
"Tuan Jeon yang terhormat, anda ini tega sekali membiarkan CALON ISTRI anda bersikap seperti jalang. Setidak nya hargai dan puji penampilan nya yang sangat memanjakan mata anda itu" Ujar gadis itu tiba tiba dengan kekehan kecil nya berjalan menghampiri dua orang yang terlihat menatap nya terkejut.
"Kim Taehyung?" Gumam wanita itu terlihat terkejut dan segera berjalan cepat menghadang gadis cantik itu.
Sedangkan sang CEO, dia terlihat menatap tajam gadis cantik yang merupakan mantan kekasih nya dari sebulan yang lalu.
"Siapa yang lo sebut jalang?" Ujar nya penuh penekanan dan juga tatapan tajam nya sembari menghampiri gadis itu yang justru terlihat santai.
"Tentu saja dia"
"Lihat saja penampilan nya, lebih cocok di pakai ke club malam dari pada ke perusahaan" Lanjut gadis bernama Kim Taehyung itu tertawa kecil sembari menatap lekat penampilan wanita yang kini berdiri di samping mantan kekasih nya.
PLAAKKK
"Setidak nya dia lebih baik dari lo! Selain jalang dan simpenan om om, lo juga seorang pembunuh! Penyesalan terbesar gue adalah kenal sama lo!" Desis laki laki penuh penekanan dan menatap Taehyung nyalang.
"Mampus! Lagian lo gak punya malu banget. Dasar pembunuh!" Ujar Wanita itu tertawa meledek Taehyung yang kini terlihat mengusap sudut bibir nya yang berdarah.
Taehyung kembali berdiri tegak kemudian menatap dua orang di depan nya dengan seringai tipis nya.
"Oke sorry kalo kedatangan gue kesini ganggu waktu bercinta kalian" Ujar Taehyung sembari mengambil sesuatu dari tas nya.
"Gue cuma mau ngasih ini sama lo. Dan yaa.. setelah ini gue janji gak akan pernah nemuin lo lagi, apapun yang terjadi" lanjut Taehyung sembari menyodorkan sebuah amplop coklat kepada mantan kekasih nya.
Namun wanita itu tiba tiba mengambil nya dan merobek habis amplop yang entah apa itu isi nya.
"Mau pake cara apapun percuma! Karena Jungkook gak akan pernah mau percaya sama jalang kaya lo lagi. Mending lo pergi deh sono! Dasar sampah" Sarkas wanita itu merendahkan Taehyung yang hanya menanggapi nya dengan seringai tipis nya.
"Really?" Kali ini Taehyung menatap mantan kekasih nya yang terlihat terdiam menatap nya tanpa ekspresi.
"Karena lo diem, gue anggap jawaban nya iya! Oke... mulai detik ini, gue gak akan nampakin diri lagi di hadapan lo. Gue harap lo gak nyesel" Dan setelah mengatakan itu, Taehyung berlalu pergi meninggalkan ruangan tanpa menengok lagi ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜