Beberapa hari dari obrolan mereka hari itu di Mansion Jeon. Taehyung di temani Seokjin kini baru saja sampai di depan gedung agensi JEON ENTERTAIMENT.
"Akhirnya sampe juga lo, gue pikir lo berubah pikiran" Ujar Namjoon yang sudah berada di sebuah ruangan studio bersama Jungkook dan beberapa crew.
"Jadi gue harus gimana?" Tanya Taehyung. Dia akhir nya mau mencoba, benar kata Jungkook tidak salah nya mencoba itung itung mencari pengalaman baru. Dan juga Taehyung penasaran dengan apa yang akan jungkook berikan padanya nanti.
Namjoon terlihat menghampiri salah satu crew, dan tak lama kemudian crew nya itu menyuruh Jungkook dan Taehyung agar mengikuti nya.
Taehyung dan Jungkook sudah bersiap dengan kostum dan peran mereka. Proses pembuatan film memang di lakukan di dalam studio, sekarang zaman sudah canggih, jadi biarkan para editor bekerja setelah pengambilan video.
Setelah melakukan beberapa take, akhir nya syuting pembuatan film itu selesai untuk hari ini dan akan di lanjut besok.
"Gimana?" Ujar Namjoon menatap berbinar ke arah Jungkook dan Taehyung.
"Lumayan seru" balas Taehyung
"Agak gak nyangka ternyata gue jago banget acting" Ujar Jungkook terdengar sombong. Dan hanya di balas tatapan malas oleh Taehyung, Seokjin dan Namjoon.
Sudah terhitung 5 hari Taehyung dan Jungkook melakukan syuting. Sang sutradara memperkirakan pembuatan film akan selesai di hari ke 8/10. Namun seperti nya hari ini pun akan berakhir.
Hari ini mereka sudah sampai di gedung agensi dan hanya berdua. Karena Namjoon dan Seokjin harus mengurus pekerjaan mereka.
"Ini serius?" Tanya Taehyung menatap tak percaya ke arah Jungkook ketika melihat naskah dan beberapa adegan yang akan mereka ambil hari ini. Dan Jungkook hanya membalas nya dengan menggendikkan bahu nya pertanda tak tau.
Mereka mulai bersiap untuk take pertama di hari ini. Dan jujur saja, ini membuat Taehyung panas dingin.
"Santai aja" bisik jungkook yang kini tengah memangku Taehyung.
"Gimana bisa gue santai dalam keadaan gak santai kaya gini"desis Taehyung menatap Tajam Jungkook. Dan Jungkook hanya menanggapi nya dengan kekehan kecil.
Take pertama di mulai. Jungkook memulai aksi nya, dia semakin mempererat pelukan nya kepada Taehyung dengan tatapan lekat nya yang membuat Taehyung panas dingin.
Dengan gerakan perlahan sesuai intruksi sutradara tadi. Jungkook mulai menarik pelan tengkuk Taehyung dan dengan penuh penghayatan Jungkook mulai mendekatkan wajah nya dengan wajah cantik Taehyung.
Tinggal beberapa centi lagi bibir mereka menempel, Jungkook dan Taehyung mulai memejamkan mata mereka dan CUP.
Bibir kedua nya menempel cukup lama, dan saat mendengar kode dari sutradara tanpa basa basi lagi Jungkook langsung melumat rakus bibir Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜