Secret Mission - Pt 10

930 76 1
                                    

Mansion Jeon terlihat ramai karena teman teman Jungkook datang untuk menjenguk Jungkook yang di kabarkan sakit.

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya Jungkook terlihat menghampiri ke empat teman nya yang berada di ruang keluarga.

"Gimana keadaan lo?" Tanya Namjoon

"Gue pikir lo gak akan pernah sakit" Ujar Jimin terkekeh kecil

"Lu pikir gua bukan manusia?" Ketus Jungkook.

"Taehyung sama Seokjin gak ikut?" Lanjut Jungkook menatap Namjoon

"Enggak, udah coba gue ajak tapi nomor mereka gak aktif" Ujar Jimin

"Udah beberapa hari juga kita gak ketemu mereka" Ujar Yoongi

"Mungkin mereka sibuk sama kerjaan mereka" Ujar Hoseok

"Oh iya, gue denger denger katanya kemaren lo ngehajar salah satu karyawan di perusahaan ya? Kenapa? Tega bener Tuan muda satu ini" lanjut Hoseok.

"Gua juga gak mungkin hajar dia tanpa alasan. Salah dia sendiri, berani banget dia bertingkah jalang di depan gua" ketus Jungkook

"Gara gara jalang itu juga, cewek gue salah paham" lanjut Jungkook.

"WHAT? Lo serius? Lo beneran punya cewek?" Ujar Jimin menatap tak percaya ke arah Jungkook, begitu pun yang lainnya.

"Lo udah ketemu sama Victoria?" Tanya Namjoon

"Hm" balas Jungkook singkat

"Terus sekarang dia dimana? Kenalin dong sama kita" Ujar Jimin terlihat bersemangat.

"Itu dia, gara gara jalang itu Victoria salah paham dan pergi gitu aja tanpa dengerin penjelasan gue dulu. Dan sampai sekarang gue belum tau keberadaan dia dimana"

"Jangan bilang lo sakit gara gara mikirin victoria?" Tebak Hoseok dan Jungkook hanya diam sembari menatap lekat ponsel nya terus mencoba menghubungi nomor gadis nya.

"Udah pasti" Ujar Yoongi terkekeh kecil.

"Mungkin mereka pulang--

Namjoon tidak meneruskan perkataan nya dan itu membuat mereka semua menatap nya bingung.

"Pulang? Maksud lo?" Tanya Jungkook menatap penuh penasaran ke arah Namjoon.

"Ma--maksud gue Seokjin sama Taehyung... setau gue kan selama ini mereka tinggal di Apart, mungkin mereka pulang ke Mansion mereka?"

"Loh mereka tinggal bareng?" Ujar Jimin semakin bingung

"Dan lagi, bukannya Seokjin selama ini tinggal bareng eomma appa nya di Mansion Kim?" Lanjut Jimin

"Aduh.. salah ngomong gue" batin Namjoon menepuk pelan bibir nya.

"Kaya nya Namjoon tau sesuatu" batin Jungkook yang sedari tadi terus menatap lekat ke arah Namjoon.

"E--eh.. ini karyawan yang lo hajar bukan?" Tanya Namjoon mencoba mengalihkan topik pembicaraan.

Dia terlihat menunjukkan sebuah berita di ponsel nya. Di sana si sebutkan jika seorang wanita mati di bunuh di sebuah jalan gang sempit dekat  pemukiman kumuh. Dan ternyata benar, jika wanita itu adalah mantan karyawan nya.

"Apa mungkin Victoria yang udah bunuh jalang itu?" Batin Jungkook

"Feeling gue pasti orang yang sama yang selama ini udah bunuh beberapa korban" Ujar Hoseok

"Nah iya tuh pasti, siapa lagi kalo bukan dia" Ujar Jimin setuju dengan Hoseok.

Jungkook terdiam dan kembali menatap layar  ponsel nya yang menunjukkan room chat nya dengan Taehyung.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang