Secret Mission - Pt 9

1.2K 122 4
                                    

Jungkook terlihat baru saja sampai Mansion Jeon dengan keadaan kacau dan mata nya yang terlihat sembab.

Jungkook berjalan cepat menghampiri kedua orang tua nya yang tengah bersantai di ruang keluarga.

"Jungkook? Kamu kenapa nak?" Tanya Luhan saat melihat kedatangan putra nya yang terlihat tidak baik baik saja.

"Appa.. ini semua gara gara appa. Jadi Appa harus membantuku menemukan Victoria. Aku gak mau kehilangan dia lagi" Ujar Jungkook dengan wajah berderai air mata nya. Dia benar benar takut gadis cantik nya pergi meninggalkan nya gara gara kesalahpahaman yang terjadi tadi.

"Kenapa Appa? Appa tau masalah nya aja enggak" Ujar Sehun tak terima karena tiba tiba di jadikan tersangka.

"Kalo appa gak nyuruh aku gantiin Appa ke perusahaan, mungkin semua nya gak akan kaya gini. Mungkin Aku sama Victoria sekarang lagi bareng"

"Kamu tenang.. duduk dulu dan ceritain apa yang sebenarnya terjadi. Eomma jadi bingung karena gak tau masalah nya apa"

Lantas Jungkook mendudukkan diri nya dan mengusap kasar air mata nya berkali kali karena air mata nya terus saja jatuh membasahi pipi nya.

Di rasa mulai tenang, Jungkook pun menceritakan semua nya dari awal hingga kepergian gadis cantik nya yang membuat jungkook kembali menangis.

"Jadi Taehyung adalah Victoria?" Ujar Sehun menatap tak percaya ke arah sang putra.

"Aku gak mau tau, Appa harus bertanggung jawab! Karena semua ini terjadi karena Appa"

"Oke oke.. Appa minta maaf, lagian appa juga  gak tau kalo kejadian nya akan seperti ini"

"Bisa berikan nomor ponsel Taehyung? Biar Appa coba lacak"

"Gak bisa, aku udah coba lacak tapi lokasi nya gak di temuin"

"Berarti mereka benar benar meng privat nya. Kamu juga tau sendiri kan kalo mereka sekarang dalam target perncarian Tuan Lee"

"Kamu tenang aja, Appa akan kerahkan semua anak buah Appa untuk mencari keberadaan mereka" lanjut Sehun

"Udah jangan nangis lagi, malu kalo Taehyung sampe tau kamu cengeng kaya gini" Ujar Luhan dengan senyum meledek nya.

"Biarin, aku juga manusia bisa nangis kapan aja"

Sehun terlihat mengambil ponsel nya dan menghubungi seseorang, ternyata Sehun menghubungi asisten nya bermaksud untuk menyuruhnya memecat wanita yang menjadi penyebab semua ini terjadi.

Saat Sehun akan kembali berbicara, ponsel nya kembali berdering dan kali ini panggilan masuk dari Tuan lee.

Luhan dan Jungkook hanya diam memperhatikan sampai akhirnya panggilan terputus dan mereka melihat Sehun tersenyum senang.

"Apa yang di katakan Tuan Lee?" Tanya Jungkook penasaran. Dia takut jika gadis nya hilang karena sudah di temukan oleh Tuan Lee.

"Dia bilang kalo perjanjian nya dengan keluarga Kim sudah dia batalkan. Jadi Tuan Lee menyuruh Appa menghentikan pencarian Victoria dan soo jin"

"Jelas! Sekarang kan eomma tiri mereka yang gantiin posisi mereka jadi jalang nya Tuan lee" Ujar Jungkook

"Kamu serius? Terus Chanyeol? Apa dia gak tau?" Ujar Luhan tak percaya.

"Daddy Kim seperti nya tau, tapi Tuan Lee dan Jalang itu bertindak cepat dan sekarang daddy Kim jadi tawanan mereka"

Sehun dan Luhan tentu saja terkejut mendengar nya. Setelah lama tidak bertemu, tiba tiba mereka mendengar kabar yang tidak mengenakkan tentang keluarga sahabat lama mereka.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang