SECRET - Pt 5

876 100 3
                                    

3 Tahun kemudian..

Di sebuah jalanan malam yang terbilang cukup sepi, terlihat dua motor sport mewah saling kejar kejaran. Mereka terus saling menyalip satu sama lain tanpa memikirkan keselamatan diri mereka. Sampai akhirnya mereka sampai di garis finish dimana teman teman mereka berkumpul dan menunggu kedatangan mereka.

"YEAYYY... Taehyung menang lagi" Teriak Kim Seokjin. Gadis tertua di geng nya yang di ketuai oleh Kim Taehyung tentu saja.

"Makin hebat aja lo Tae" Ujar Jimin sembari memberikan selamat kepada teman nya itu.

"Iya, pasti selama 3 Tahun di London, lo terus ngasah kemampuan lo buat ngalahin si Jeon songong itu kan?" Ujar Seok Min sembari mendelik sinis ke arah empat laki laki yang sedari tadi menatap mereka datar.

"See? Bahkan setelah 2 Tahun kita gak ketemu aja, lo masih aja payah" sarkas Taehyung menatap ketua dari geng yang berisi empat laki laki tampan itu dengan seringai tipis nya.

"Dia kaya gitu karena lawan nya cewek, beda lagi kalo lawan nya cowok" Ujar Hoseok memutar mata nya malas

"Coba lawan gue, gue yakin lo kalah" Ujar Yoongi menatap remeh ke empat gadis di depan nya.

"Gak usah lu senyum senyum begitu, kesel gue liat nya" gerutu Jimin menatap Yoongi kesal dan hanya di balas tatapan malas oleh Yoongi dan itu semakin membuat Jimin kesal.

"Gue hajar juga ni orang" Jimin yang akan berlari ke arah Yoongi pun urung karena di tahan oleh Seokjin dan Seok Min.

"Tepatin janji lo!" Ujar Taehyung menatap datar laki laki bermarga Jeon itu kemudian kembali memakai helm nya dan berlalu dari sana di ikuti ketiga teman gadis nya.

"Lo gimana sih Kook masa kalah mulu tiap balapan sama si Taehyung" gerutu Hoseok, dia kesal karena pasti setiap ketua nya bertaruh balapan dan kalah, uang nya juga akan terseret untuk memenuhi taruhan itu. Yaitu mentraktir ke empat gadis itu makan.

"Semiskin apa sih lo keluar duit segitu aja ngeluh mulu?" Sarkas Jungkook kemudian menghidupkan kembali motor nya dan berlalu dari sana untuk menyusul ke empat gadis tadi.

"Gue yakin tuh anak sengaja ngalah supaya bisa deketin ketua geng cewek cewek itu" Ujar Namjoon sembari menaiki motor nya dan memakai helm nya

"Ya kalo emang itu tujuan nya, kenapa bawa bawa kita? Abis duit gue lama lama, tuh cewek cewek kalo makan kaya babi" Ujar Hoseok yang masih saja menggerutu kesal.

"Udah ayo, urusan itu gampang. Kita minta ganti nanti sama si Jeon" Ujar Yoongi kemudian berlalu lebih dulu di susul Namjoon kemudian Hoseok.

Mereka masih saja menjadi rival sedari  SHS dan sampai sekarang mereka sudah menyelesaikan Kuliah mereka pun, mereka masih saja menjadi rival yang entah apa alasan nya mereka bisa saling mengejek dan membully seperti sekarang sampai bertahun tahun lama nya

Bahkan salah satu dari mereka yang merupakan ketua mereka sendiri sampai berucap, tidak akan pernah terjadi sampai kapan pun di antara mereka sebuah hubungan apapun itu.

Sesampai nya di tempat yang sudah Jungkook janjikan, dia melihat ke empat gadis itu sudah memesan beberapa makanan.

Tanpa kata Jungkook duduk di bangku sebrang yang sejajar dengan Taehyung dan memilih memainkan ponsel nya sembari menunggu ke tiga teman nya.

"Lo gak pesen makan?" Tanya Taehyung tanpa menatap Jungkook yang masih saja sibuk dengan ponsel nya.

"Temen gue nanya, tuli lo?" Ujar Jimin menatap Jungkook dengan wajah ketus nya.

"Pelayan!" Teriak Hoseok yang baru saja tiba bersama Yoongi dan Namjoon

"Gak tau malu banget teriak teriak di tempat umum" gerutu Min seok mendelik sinis ke arah Hoseok saat ketiga laki laki itu sudah mendudukkan diri mereka di bangku.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang