My Ex - Pt 3

971 104 27
                                    

SEOUL

Seorang gadis cantik yang kini terbaring di brankar pesakitan Rumah sakit terlihat mengerjap ngerjapkan mata nya setelah tidak sadarkan diri selama 1 hari.

"Gue dimana?" Gumam nya sembari menatap sekeliling ruangan yang berdominan cat putih itu. Dia mencium bau obat obatan yang sangat menyengat, sudah di pastikan dia berada di rumah sakit.

Tak lama kemudian terlihat pintu ruangan nya terbuka menampilkan dua orang paruh baya yang tidak lain adalah mommy nya dan pria yang semalam menyelamat kan nya dari kejaran laki laki gila itu.

"Sayang.. akhirnya kamu bangun juga, mommy benar benar khawatir" Ujar sang Mommy segera menghampiri putri satu satu nya yang hampir sebulan hilang.

"Maafin Mommy karena terlalu sibuk dengan pekerjaan sampai tidak memperhatikan kamu. Maafin mommy ya sayang?" Ujarnya sembari mengusap lembut surai sang putri yang hanya menatap nya dalam diam.

"Maaf karena Om terlambat datang, dokter udah ambil peluru yang bersarang di kaki kamu. Dan dokter bilang luka kamu akan sembuh dengan cepat"  Ujar Pria paruh baya itu yang tidak lain adalah Tuan Jeon Sehun.

"Terima kasih banyak Om, kalo om gak dateng malem itu.. aku gak tau nasib aku bakal kaya gimana"

"Sama sama sayang, Om gak mungkin ngebiarin calon putri om kenapa kenapa" balas Sehun dengan senyum tipis nya sembari mengusap singkat surai Taehyung.

"Maksud Om?" Tanya Taehyung menatap bingung ke arah sang Mommy dan Sehun yang kini terlihat saling menatap.

"Kamu gak keberatan kan sayang kalo Mommy menikah lagi?" Tanya Baekhyun

"Iya, dengan Om Sehun" lanjut Baekhyun ketika melihat tatapan sang putri mengarah ke Sehun.

"Tapi daddy baru sebulan yang lalu pergi, begitu pun Tante Jeon. Dan lagi.. kalian tau kan kalo aku sama Jungkook..."

"Kami tau, tapi Jennie bilang kalo hubungan kalian sudah berakhir. Menurut om, daripada hubungan kalian asing, lebih baik kalian menjadi adik kakak" Ujar Sehun dengan santai nya.

"Mommy juga gak lupa sama daddy, mommy melakukan ini sebagai balas budi dan untuk menepati janji mommy kepada Sehun karena sudah berhasil menemukan kamu. Mommy gak akan paksa kamu kok sayang, mommy--

"Terserah Mommy, jika itu yang terbaik lakukan saja. Mommy juga butuh seseorang untuk menjaga Mommy" sanggah Taehyung yakin. Dia yakin keputusan nya sudah benar.

Lagi pula Jungkook sudah membuang nya, dan mungkin sebentar lagi laki laki itu akan menikahi jalang itu dan apa yang di katakan Sehun benar. Dia tidak mau jika harus asing dengan lelaki yang sampai saat ini masih sangat dia cintai.

"Jadi kamu setuju sayang?" Tanya Baekhyun memastikan sekali lagi. Dan hanya di balas anggukan kecil oleh Taehyung.

Melihat itu Sehun dan Baekhyun tersenyum senang. Mereka saling tatap dengan senyum penuh arti mereka. Akhirnya pikir mereka...

****

Kembali ke Mansion Jeon. Namjoon diikuti kekasih dan ke lima teman nya baru saja sampai Mansion dengan beberapa paper bag dan kantong kresek besar berisi camilan di tangan mereka.

"Jungkook mana?" Tanya Jennie menatap Namjoon

"Ngapain sih lu masih nanyain si Jeon, belum kapok lu di hajar sama dia" Ujar Jimin dengan kekehan kecil nya.

"Tau lo, udah deh mending berhenti berharap sama tuh anak. Yang dia mau cuma si Tae" Ujar Yoongi menatap Jennie dengan senyum dan wajah menyebalkan nya.

"Gue gak peduli, gue yakin lama kelamaan dia bakal luluh sama gue" balas Jennie menatap sinis ke arah Yoongi.

"Percaya diri banget lu Jen" Ujar Mingyu dengan tawa meledek nya.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang