Secret Mission - Pt 11

1.1K 98 13
                                    

"Jalang sialan!" Desis Chanyeol dan akan menghampiri Rose untuk menghajar nya. Namun anak buah tuan Lee menahan nya.

"Pe--perut gue sakit banget kak" gumam Taehyung memegang perut nya kuat. Perut nya benar benar terasa sangat sakit.

Seokjin segera mengambil ponsel nya dan menghubungi seseorang selagi sang daddy mengalihkan perhatian Tuan Lee dan Rose.

"Aku gak akan apa apain kedua anak kamu, asalkan... kamu mau ganti nama ahli waris di surat ini pake nama aku. Gimana?" Ujar Rose beranjak menghampiri Chanyeol yang saat ini masih di tahan oleh kedua anak buah Tuan Lee.

"Jangan mimpi! Nyesel gue udah milih lo. Ternyata lo licik, jalang sialan"

"Tenang aja sayang.. setelah kamu menandatangani surat ini, aku bukan istri kamu lagi kok" Ujar Rose menatap Chanyeol dengan wajah meledek nya.

"Lepasin daddy gue!" Ujar Seokjin penuh penekanan dengan tatapan tajam nya menatap Rose, begitu pun Taehyung. Walaupun dia harus sembari menahan rasa sakit perut nya.

"Kalian anak kecil mau apa hah?" Ujar Rose tertawa mencemooh.

"Kalian mungkin pandai menyamar. Tapi mari kita lihat, apakah kalian juga pandai dalam beladiri" Ujar Tuan Lee menyeringai licik, kemudian menatap enam orang anak buah nya.

Seakan paham apa yang di maksud sang tuan, mereka pun langsung menghajar kedua gadis itu.

Jika di katakan ahli, tidak juga. Tapi Seokjin dan Taehyung bisa beladiri, saat ini kedua gadis cantik itu tengah melawan masing masing tiga orang anak buah Tuan Lee.

Mereka berusaha sekuat tenaga melawan para anak buah tuan Lee. apalagi Taehyung, dia harus berkelahi di saat keadaan perut nya yang terasa sakit.

"Gue gak boleh nyerah gitu aja, gue harus kalahin mereka terutama jalang itu" batin Taehyung mencoba menguatkan diri nya.

Namun Taehyung kecolongan karena dari arah belakang seseorang menendang punggung nya dan orang di depan kembali menendang perut nya.

Taehyung terkapar di lantai, dia benar benar sudah tidak bisa berdiri lagi. Perut nya benar benar sakit.

"Adek!" Teriak Chanyeol dan entah mendapat tenaga dari mana, tapi Chanyeol dengan sekuat tenaga menyikut dada kedua orang yang sedari tadi menahan nya.

Chanyeol segera berlari dan mengahajar ketiga anak buah Tuan Lee yang tadi berani menyakiti putri nya dengan membabi buta.

Lima anak buah Tuan Lee yang ada di sana tumbang, tersisa tiga orang  lagi yang masih melawan Seokjin. Dan Tuan lee berdesis kesal melihat nya. Tuan Lee terlihat mengambil ponsel nya untuk memanggil kembali anak buah nya lebih banyak dari itu.

Dan benar saja, tak lama kemudian terlihat lebih dari 10 anak buah nya memasuki Mansion.

"Habisi mereka!" Titah Tuan Lee kepada para anak buah nya sembari menunjuk ke arah Seokjin, Taehyung dan Chanyeol.

Chanyeol benar benar bingung, kenapa para bodyguard di Mansion nya tidak ada yang muncul dan membantu nya. Kemana mereka pikir Chanyeol.

Seokjin Chanyeol dan Taehyung yang merasa masih mempunyai tenaga untuk melawan mereka kembali berdiri.

Mereka benar benar kewalahan sekarang, kedua gadis itu tidak menyangka jika rencana mereka akan berubah kacau seperti saat ini, ternyata jalang itu tidak sebodoh yang nereka pikir.

BUGHH

Taehyung lagi lagi terkena tedangan dan beberapa pukulan di wajah cantik nya. Seokjin dan Chanyeol terkejut melihat nya dan mereka yang masih mempunyia sedikit tenaga, terus melawan anak buah Tuan Lee sembari terus melindungi Taehyung yang terlihat sudah tidak sadarkan diri.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang