SECRET - Pt 9

922 112 6
                                    

Jungkook dengan keadaan segar terlihat menuruni tangga, dan menghampiri eomma dan mommy nya yang tengah menyiapkan makan malam.

"Appa sama daddy kemana?" tanya Jungkook sembari celingukan mencari atensi Taehyung.

"Mereka lagi keluar sebentar ketemu WO" balas Eomma Jeon

"Hm kalo Adek kemana?" tanya Jungkook malu malu

"Adek kaya nya belum bangun, mommy minta tolong bangunin adek yah"

"Oh oke mom" setelahnya dengan semangat Jungkook berlari kembali menuju lantai 3 untuk membangunkan calon istri nya.

Sesampainya di depan pintu kamar Taehyung, Jungkook mengatur nafas nya terlebih dulu dan juga merapikan penampilan nya. Setelah nya dia mengetuk pintu kamar Taehyung, namun Jungkook tidak mendengar sautan dari dalam. Maka dengan pelan Jungkook membuka pintu kamar Taehyung yang ternyata tidak di kunci itu kemudian masuk begitu saja. Bisa dia lihat Taehyung masih terlelap tidur di balik selimut hangat nya.

"Pantesan kagak nyaut" gumamnya kemudian berjalan pelan menghampiri Taehyung. Jungkook menatap lekat wajah Taehyung yang ternyata sangat cantik jika dia terus perhatikan.

"Gue bakal beruntung banget jadiin lo istri gue, gue janji akan berusaha dapetin hati lo dan bahagiain lo" gumam nya sembari terus mengelus pelan surai Taehyung.

Jungkook tersentak ketika melihat Taehyung yang tiba tiba membuka mata nya. Dia seketika berdiri dengan wajah gugup nya. Apa Taehyung mendengar perkataan nya tadi pikirnya.

"Ngapain lagi lo kesini?" tanya Taehyung dengan wajah bantal nya sembari merubah posisi nya menjadi duduk.

"G--Gue di suruh mommy buat bangunin lo, lagian lo kebo banget sih. Lo tuh cewek harus nya lo udah bangun dari tadi dan bantuin Mommy sama Eomma"

"Suka suka gue, siapa lo ngatur ngatur gue"

"Gue calon suami lo kalo lo lupa, jadi mulai sekarang lo harus nurut apa kata gue!"

"Ngeselin banget sih lo! Udah sono keluar gue mau ganti baju"

"Mau ganti baju ya tinggal ganti baju aja apa susah nya" Jungkook bukannya keluar, dia malah berjalan menuju sofa yang ada di kamar Taehyung lantas dengan santai mendudukkan dirinya di sana.

Karena tidak ingin berdebat, lantas Taehyung menyibak selimut nya dan berjalan dengan santai menuju koper nya untuk mengambil kaos. Setelahnya Taehyung berlalu menuju kamar mandi untuk menganti baju nya.

Sedangkan Jungkook, laki laki itu di buat terdiam dengan mata nya yang membola karena terkejut melihat penampilan Taehyung tadi.

"Gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila. Ternyata dia gak krempeng kaya yang gue bayangin" gumam nya terus terbayang bagaimana sexy nya body Taehyung yang selama ini menjadi rival nya.

"Dan itu cuma milik gue, liat nanti lo abis sama gue" gumam nya menyeringai kecil.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang