Second Chance - Pt 1

4.1K 155 15
                                    

"Gue hamil" Taehyung berbicara sembari menunduk takut.

"Apa lo bilang? Hamil? Lo kalo mau bercanda jangan sama gua!" Ujar Jungkook terkekeh sinis.

"Tapi gue serius!" Taehyung memberanikan diri nya untuk menatap laki laki di hadapan nya yang merupakan kekasih nya.

"Tapi lo cowok Kim Taehyung! Gak ada sejarah nya cowok bisa hamil! Lo jangan kira gue bego!"

"Dan kalo pun iya, gue yakin itu bukan anak gue!"

"Maksud lo apa? Jelas jelas ini anak lo! Gue gak pernah ngelakuin itu sama orang lain! Ini anak lo Jungkook!" Ujar Taehyung yang langsung menarik baju Jungkook dan menatap Jungkook dengan wajah berderai air mata nya.

"Terus ini apa?" Jungkook tersenyum remeh sembari menunjukkan beberapa gambar 2 orang laki laki yang tengah berciuman panas.

"Itu bukan gue!" Ujar Taehyung pelan dan masih bisa mengontrol emosi nya.

"Gak usah ngelak lagi deh! Udah jelas banget di sini kalo itu lo! Jalang!" Ujar Jungkook dan tertawa merendahkan Taehyung yang kini menatap nya tak percaya ke arah Jungkook.

"Sekarang lo pergi dari Apart gua!"

Dengan perasaan kesal, kecewa, sakit hati dan wajah berderai air mata. Taehyung berlalu pergi meninggalkan Apart Jungkook.

BRAAKKK

Jungkook masih menatap pintu Apart nya yang di tutup kasar oleh Taehyung. Jungkook melempar gelas berisi wine di tangan nya dan mengusak kasar rambut nya. Hati nya sakit harus melakukan itu kepada Taehyung nya.

*****

Ke esokkan hari nya di kampus. Taehyung baru saja sampai kampus dengan wajah yang terlihat lelah dan mata nya yang terlihat sembab.

Saat memasuki kelas, hati nya kembali di buat berdenyut sakit. Bagaimana tidak, Jungkook terlihat tengah bercanda dan tertawa bahagia bersama seorang wanita yang tidak dia ketahui siapa.

"Permisi, ini bangku gue" Ujar Taehyung menatap wanita itu datar.

"Oh sorry" Ujar wanita itu dan akan beranjak dari bangku Taehyung, namun urung karena dengan cepat Jungkook menahan tangan wanita itu dan malah merangkul nya tak menghiraukan kehadiran Taehyung yang kini mata nya sudah berkaca kaca lagi.

"Duduk sini aja Tae!" Teriak Seokjin

Dan tanpa pikir dua kali, Taehyung langsung berjalan ke arah Seokjin yang sedang berkumpul bersama Jimin, Hoseok, Namjoon dan Yoongi.

"Udah sini aja gak usah ganggu si Jeon dulu hari ini. Dia lagi kasmaran" Ujar Hoseok dengan wajah tengil nya.

Taehyung hanya tersenyum tipis menanggapi perkataan hoseok. Teman teman nya memang tidak ada yang tau mengenai hubungan nya dengan Jungkook.

"Lo gak papa? Muka lo pucet banget" Ujar Jimin. Walaupun dia wanita, tapi dia dekat dengan Taehyung.

"Kalo ada apa apa cerita aja, siapa tau kita bisa bantu" Ujar Namjoon

"Gue gak papa" balas Taehyung kemudian tersenyum tipis.

Dia memilih memainkan ponsel nya dan tidak menatap ke arah kekasih nya lagi. Hati nya benar benar sakit melihat nya.

Sedangkan Jungkook, walau pun di depan nya ada seorang gadis. Tapi dia tetap mencuri curi pandang ke arah Taehyung yang terlihat tidak peduli dan murung? Tidak seperti biasa nya laki laki manis itu murung.

Seokjin dan yang lain nya pun bingung, sebenar nya ada apa dengan Taehyung, karena tidak biasa nya Taehyung menjadi pendiam seperti ini.

Perkuliahan hari ini selesai. Dan mereka akhir nya tau siapa nama gadis yang sedari pagi bersama Jungkook. Dia Jeon Wonwo Mahasiswi baru di kelas mereka.

Taehyung yang memang perlu bicara dengan Jumgkook pun menahan Jungkook saat Jungkook akan keluar dari kelas.

"Jeon-- " Tapi Jungkook malah menyentak kasar tangan Taehyung tanpa menatap ke arah Taehyung sedikit pun.

"Ayo!" Ujar Jungkook dengan wajah tersenyum nya menatap Wonwo dan berlalu dari kelas dengan tangan nya yang merangkul Wonwo.

"Ck. Udah gue bilang si Jeon lagi kasmaran. Udah.. lo balik bareng kita aja, ayo!" Ujar Hoseok dan merangkul Taehyung.

Mereka pun berlalu dari kelas menuju parkiran di ikuti yang lain nya.

"Tae.. gue serius kalo lo ada apa apa lo bisa cerita ke gue" Ujar Seokjin karena Taehyung terlihat berbeda dari biasa nya.

"Iya, lo gak sakit kan? Muka lo bener bener pucet" Ujar Yoongi.

"Lo lebih pucet Yoon" Ujar Hoseok dengan tawa jahil nya.

"Sialan lu!" Sarkas Yoongi dan memukul Hoseok.

"Gue gak papa, gue duluan" Ujar Taehyung sembari melepas tangan Hoseok dari pundak nya.

"Gak bareng kita aja?" Ujar Namjoon

"Gue bawa mobil" Ujar Taehyung sembari menunjukkan kunci mobil nya.

"Oh oke! Kalo gitu hati hati" Ujar Namjoon

"Kalo ada apa apa hubungin gue aja" Ujar Seokjin dengan senyum tipis nya dan di balas senyuman tipis oleh Taehyung.

Setelah nya Taehyung berlalu menuju mobil nya dan melajukan mobil nya meninggalkan area Kampus.

Di seberang jalan, terlihat sebuah mobil mewah terparkir dan seseorang yang ada di dalam nya menatap lekat kepergian mobil Taehyung dengan mata merah menahan air mata dan dada nya yang terasa sesak. Setelah nya dia ikut melajukan mobil nya menyusul mobil Taehyung.

Setelah menempuh beberapa menit perjalanan, mobil Taehyung berhenti di sebuah toko obat.

"Ngapain dia kesana? Apa dia beneran sakit? Tapi semalem dia gak kenapa kenapa" gumam nya masih  menunggu Taehyung keluar dari mobil nya.

Tapi tak lama kemudian terdengar ponsel nya berdering. Dan saat dia cek, ternyata itu dari Taehyung. Dia memilih tidak menjawab panggilan dari Taehyung, namun lagi lagi ponsel nya berdering.

"Hallo?"

"Jungkook?"

"Kita masih perlu bicara"

"Gue sibuk!"

"Tapi gue butuh kejelasan hubungan kita ke depan nya. Status Lo masih pacar gue tapi lo dengan santai nya selingkuh di depan mata kepala gue sendiri"

"Dia pacar gue dan lo cuman selingkuhan gue! Apa itu cukup jelas? Lagian lo itu cowok dan gue gak mungkin nikahin cowok!"

"Tapi gue hamil anak lo"

"Itu karena lo terlalu gampangan dan gue gak yakin kalo itu anak gue!"

Panggilan masih tersambung tapi tidak terdengar lagi suara Taehyung dari seberang. Hanya terdengar isakan kecil, Tapi tak lama kemudian Taehyung kembali berbicara.

"Gu--gue gak sanggup kalo harus jaga bayi ini sendirian"

"Lo tinggal gugurin gampang kan? Gak usah ngeribetin gua!"

"Lo gak papa kalo harus kehilangan anak lo sendiri?"

"Banyak bacot banget lo! Gue gak peduli! Kalo perlu sekalian lo juga pergi! Gue gak mau liat lo lagi! Murahan!" Sarkas Jungkook kemudian mematikan panggilan itu secara sepihak.

Dia emosi tapi bukan kepada Taehyung. Melainkan kepada orang yang sudah membuat hubungan nya dengan Taehyung hancur seperti sekarang. Dan bodoh nya dia malah meluapkan semua emosi dan kekesalan nya kepada Taehyung.

"Maaf Tae, gue bener bener gak tau harus apa sekarang. Tolong bertahan dan tetap jaga anak kita" gumam Jungkook dan mengusak rambut nya kasar.









Cerita baru di book baru..
Hai Apa Kabar?😁

Gimana cerita nya? Lanjut?
Tapi ini bukan cerita yang waktu itu aku spoiler yaa 🙏
Untuk cerita itu mungkin di cerita selanjutnya.. 👋💜

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang