SECRET - Pt 2

890 105 4
                                    

Pembelalajaran sudah berakhir, ke empat gadis cantik itu berlalu keluar kelas untuk segera pulang sebelum bertemu dengan Jungkook dan kawan kawan nya. Tapi sial nya, mereka malah melihat geng rival nya itu tengah membully seseorang lagi di ujung koridor sana.

Taehyung dan ketiga teman nya berjalan begitu saja melewati Jungkook dkk yang tengah bersenang senang. Namun seperti nya salah satu dari mereka melihat atensi Taehyung dkk.

"Selamat lo kali ini, pergi lo!" Ujar Jungkook sembari mendorong kasar siswi yang baru saja dia bully karena hal spele saja. Wanita itu tidak sengaja menyenggol nya karena tengah terburu buru dan alhasil dia harus di bully walau sudah meminta maaf.

"Sopan kah lewat gitu aja?" Ujar Jungkook yang kini sudah menyamakan langkah nya dengan Taehyung kemudian merangkul gadis itu. Taehyung hanya menatap sekilas wajah tengil Jungkook dengan wajah datar nya tanpa mengatakan apapun, kemudian menyentak kasar tangan Jungkook dia sedang tidak mood untuk berdebat.

"Kemana sih buru buru banget" Jungkook dengan cepat menahan dan menarik tangan Taehyung ketika melihat gadis itu akan menaiki motor nya.

"Lepas!" Jungkook pun melepas genggaman tangan nya, dan Taehyung kembali berbalik untuk menaiki motor nya.

Saat Taehyung akan memakai helm nya, lagi lagi Jungkook menahan nya dan itu membuat Taehyung kesal.

"Mau lo apa sih hah? Gue lagi males debat sama lo. Sekarang lo minggir! Atau gue tabrak lo"

"Gue bakal minggir kalo lo mau ngalah sama gue dan akuin kalo gue yang terbaik dalam hal apapun itu"

"Terbaik apaan, balapan sama cewek aja kalah lo" celetuk Seokjin dan ke tiga gadis itu pun tertawa.

"Sembarangan lo, si Jeon cuma ngalah doang. Kasian ketua lo nanti nangis kalo dia kalah" Ujar Namjoon yang tidak terima

"Masa ngalah sampe berkali kali, atau jangan jangan lo suka lagi sama Taehyung" Ujar Jimin menatap penuh curiga ke arah Jungkook.

"Gak ada sejarah nya gue suka sama cewek bar bar kaya dia" ketus Jungkook menatap tajam Jimin

"Really?"tanya Taehyung menatap lekat Jungkook dengan seringai tipis nya.

"Sial, kenapa dia cantik banget" batin Jungkook yang terdiam sejenak karena lagi lagi terpaku dengan kecantikan gadis yang merupakan rival nya itu.

"Di kamus gue gak ada sejarah nya gue suka sama cewek kaya lo. Malam ini gue tunggu lo di sirkuit, gue kalahin lo malam ini juga"

"Kalo gue menang lagi?"

"Lo boleh minta apapun yang lo mau, dan sebalik nya kalo gue yang menang lo harus turutin apapun yang gue mau. Gimana?"

"Deal!" Setelah nya Taehyung mendorong kasar Jungkook agar menyingkir dari samping nya. Kemudian setelah nya dia berlalu meninggalkan sekolah.

***

Sesuai perjanjian mereka di sekolah siang tadi, kini mereka sudah berada di sirkuit yang sering mereka jadikan tempat untuk balapan dan bertaruh.

"Gue pastiin kali ini lo kalah" Ujar Jungkook menatap Taehyung dengan seringai tipis nya.

"Tapi feelling gue lo yang akan kalah lagi Jeon" Taehyung menyeringai tipis kemudian mulai memakai helm dan melajukan motor nya untuk bersiap di lintasan.

Jungkook hanya menanggapi nya dengan seringai tipis nya, baru kali ini dia menemukan gadis segila dan se bar bar itu. Lantas Jungkook segera memakai helm nya dan ikut bersiap di lintasan.

Seokjin bersiap di tengah lintasan untuk menghitung mundur. Dan wusssshhhh....Jungkook dan Taehyung langsung menancap gas mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang