Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi, tapi Taehyung belum juga sadar sedari malam dan itu membuat Jungkook, Namjoon, Seokjin dan sang daddy khawatir.
Jungkook dengan wajah babak belur nya masih setia menunggu Taehyung sadar. Dia tidak tidur dari semalam karena benar benar mengkhawatir kan gadis nya. Di tambah terus memikirkan perkataan sang dokter semalam.
Seokjin dan Taehyung memang berada di ruangan yang sama. Dan saat ini di ruangan itu hanya ada dirinya, Taehyung dan Namjoon, Seokjin yang masih tertidur.
Namjoon sebagai kekasih dari Seokjin merasa lega ketika kekasih nya langsung sadar malam itu juga. Tapi dia juga masih mengkhawatirkan calon adik ipar nya yang tak kunjung sadar.
Jungkook yang sedari tadi menatap lekat wajah pucat Taehyung sembari mengusap pelan tangan dan surai Taehyung terkejut sekaligus senang ketika melihat mata gadis cantik nya mengerjap pelan.
"Sayang?" Bisik Jungkook beranjak dari duduk nya dengan tangan nya yang masih mengusap pelan surai Taehyung.
Taehyung masih mengerjap ngerjapkan mata nya karena silau, gadis itu juga terlihat menatap sekeliling ruangan sampai atensi nya terhenti di brankar Seokjin yang tengah tertidur dengan Namjoon.
"Kak Seokjin"gumam Taehyung, kemudian Taehyung kembali mengalihkan atensi nya kepada Jungkook.
"Kak Seokjin gak kenapa kenapa kan? Terus Daddy? Dimana daddy?" Ujar Taehyung terlihat sekali khawatir dan akan beranjak dari tidur nya namun Jungkook segera menahan nya.
"Sssttt... Kak Seokjin gak papa kok, terus daddy juga gak papa. Daddy baru aja pulang tadi pagi, mungkin sebentar lagi daddy balik"
"Syukurlah" Taehyung akhirnya bisa bernafas lega dan kembali merilexan tubuh nya.
"Wajah lo kenapa babak belur gini?" Lanjut Taehyung saat baru menyadari wajah tampan Jungkook di penuhi lebam dan luka kecil.
"Ah ini.. mungkin karena perkelahian semalem sama anak buah Tuan Lee"
"Lo dateng? Tapi.. lo tau dari mana?" Jujur saja Taehyung agak terkejut mendengar nya.
"Kak Seokjin yang kabarin Namjoon. Lain kali kalo ada apa apa bilang sama aku! Kamu perlu bantuan apapun itu bilang!"
"Gue masih bisa sendiri" Ujar Taehyung memalingkan wajah nya dari Jungkook yang kini menatap nya lekat.
"Iya! Tapi kita hampir aja kehilangan baby" Mendengar perkataan Jungkook, Taehyung langsung menatap Jungkook dengan wajah bingung nya.
"Maksud lo?"
"Dokter bilang semalem kalo kamu hamil, dan usia kandungan nya baru 3 Minggu. Kenapa kamu gak bilang sama aku kalo kamu hamil? Dia anak aku"
"Gak usah bercanda deh lo" Ujar Taehyung yang masih tidak percaya dengan perkataan Jungkook.
"Kamu gak percaya? Perlu aku panggil dokter buat periksa kamu sekali lagi?" Dan Taehyung hanya diam.
"Kenapa kamu gak bilang? Dan kenapa kamu malah ngehindarin aku?"
"Ya mana gue tau, gue aja baru tau sekarang kalo gue hamil" ketus Taehyung
"Waktu itu kamu cuma salah paham sayang, please percaya sama aku. Aku sama jalang itu gak ngapa ngapain" ujar Jungkook mencoba menjelaskan kembali kesalah pahaman yang terjadi beberapa hari kemarin.
"Iya gue juga tau"
"Terus? Kenapa kamu marah waktu itu? Aku sampe sakit kepikiran kamu"
"Itu mah lo nya aja yang lebay, gitu aja langsung sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜